Eks Bos Berulah, Kepala Penjual Pentol Rantau Nyaris Terbelah Hendak Benarkan Tas, Pemotor Tabrak Truk di Angsau Tanah Laut Negosiasi Rampung: Bagus Lega, Hasnur Rela, Nitizen Bahagia, Bagaimana FC Utrecht? Jelang Masa Tenang, Bawaslu Kalsel Minta Paslon Copot APK Longsor Tergerus Banjir, Oprit Jembatan di Tabalong Diperbaiki

Tepis Rumor, Bagus Kahfi Sebut Kedatangan ke FC Utrecht untuk Pemulihan Cidera

- Apahabar.com Sabtu, 31 Oktober 2020 - 20:43 WIB

Tepis Rumor, Bagus Kahfi Sebut Kedatangan ke FC Utrecht untuk Pemulihan Cidera

Pemain Indonesia Bagus Kahfi berebut bola dengan pesepak bola Malaysia Muhammad Aidil Azuan saat bertanding pada semifinal Piala AFF U-18 di Stadion Go Dau di Provinsi Binh Duong, Vietnam, Sabtu (17/8/2019). Foto-Antara/Yusran Uccang/wsj

apahabar.com, JAKARTA – Pemain Garuda Select dan timnas Indonesia Bagus Kahfi menepis rumor yang menyatakan bahwa dirinya telah bergabung dengan salah satu klub Liga Belanda FC Utrecht.

Bagus menyebut dirinya ke FC Utrecht bukan untuk bergabung namun untuk pemulihan cidera yang dialaminya.

Klarifikasi itu disampaikan Bagus melalui laman Twitter pribadinya @KRIBO_20. Ia me-retweet unggahan akun Twitter @garagarabola_ yang menampilkan perbincangan singkat kedua belah pihak.

Dalam klarifikasinya, Bagus tidak tahu-menahu soal rumor bergabungnya ke FC Utrecht. Ia menjelaskan bahwa FC Utrecht hanya membantu proses penyembuhan cedera yang dialaminya.

“Aku malah jadi takut ini berita dari mana, jadi aku diemin aja gamau ngeliat. Belum juga trial atau apa. Padahal aku udah ngejelasin mereka membantu program penyembuhan,” tulis Bagus kepada akun Twitter @garagabola_ seperti dilansir Antara, Sabtu (31/10).

Desas-desus bergabungnya Bagus memang tengah hangat diperbincangkan di Tanah Air. Awalnya, kabar Bagus bergabung berasal dari blog penggemar FC Utrecht. Media itu mengklaim bahwa kabar itu sudah dikonfirmasi oleh pihak Barito Putera yang menjadi klub Bagus saat ini.

“Pemain timnas U-19 Indonesia Amiruddin Bagus Kahfi resmi bergabung dengan klub Belanda FC Utrecht. Masuknya Bagus Kahfi disampaikan langsung oleh manajer tim klub Liga 1 Indonesia Barito Putera Mundari Karya,” tulis cuplikan dari website tersebut

Namun kini kabar tersebut telah terbantahkan. Bagus sendiri dalam laman Instagram pribadinya sempat menuliskan ucapan terima kasih kepada FC Utrecht yang bersedia membantu program pemulihan cedera.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Pecat Simon McMenemy, PSSI: Terima Kasih Coach!
apahabar.com

Sport

Jadwal Live MU vs Liverpool, Si Merah Saling Bunuh!
apahabar.com

Sport

Raih Runner-up Swiss Terbuka, Rinov/Melati Masuk Pasangan Elit ke Olimpiade
apahabar.com

Sport

Tunggu Sponsor, PT LIB Ingin Subsidi ke Peserta Liga 1 2020 Naik
apahabar.com

Sport

Jadwal Liga Champions Malam Ini, Liverpool vs Midtjylland Live SCTV & Link Streaming Vidio, The Reds Waspada

Sport

Hasil UEFA Nations League, Jerman vs Swiss, Drama Enam Gol, Tim Panser Nyaris Kalah, Skor Akhir 3-3
apahabar.ocm

Sport

4 Pemuda Kalsel Lolos Seleksi MMA
apahabar.com

Sport

Sudah Jual Suarez, Rakitic dan Vidal, Barcelona Umumkan Kerugian Triliunan Rupiah Akibat Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com