Tensi Politik Memanas, Bawaslu RI Turun Gunung ke Kalimantan Selatan Buntut Video Guru Wildan, Bawaslu Klarifikasi PWNU Kalsel Resmi! PPKM Mikro di Banjarbaru Kembali Diperpanjang hingga 19 April Hore! Tanah Laut Segera Miliki Stadion Berkapasitas 10.000 Penonton Perhatian! Bandara Syamsudin Noor Tetap Beroperasi Selama Larangan Mudik

Tingginya Antusias Pendaftar, PLN Perpanjang Program Super Merdeka untuk UMKM dan IKM

- Apahabar.com Selasa, 13 Oktober 2020 - 10:52 WIB

Tingginya Antusias Pendaftar, PLN Perpanjang Program Super Merdeka untuk UMKM dan IKM

PLN Perpanjang Program Super Merdeka. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – PLN resmi memperpanjang program Super Merdeka hingga 31 Oktober 2020.

Perpanjangan ini dilakukan melihat tingginya animo pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)/Industri Kecil Menengah (IKM) pada program tambah daya tersebut.

Pasalnya, hingga 4 Oktober 2020, total 30 ribu pelanggan telah mendaftar untuk memanfaatkan program ini.“Kami bersyukur program ini mendapatkan sambutan luar biasa dari pelanggan. Awalnya kami buka hanya sampai tanggal 3 Oktober 2020, namun melihat animo yang ada kami perpanjang hingga 31 Oktober 2020,” tutur Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN, Agung Murdifi kepada apahabar.com, Selasa (13/10/2020) pagi.

Program ini katanya memberikan keringanan bagi pelanggan golongan tarif Bisnis dan Industri tegangan rendah mulai dari daya 450 VA sampai dengan daya 13.200 VA dengan pilihan daya akhir sampai dengan daya 16.500 VA.

“Melalui program ini kami ingin memberikan keringanan biaya tambah daya yang super ekonomis demi membantu dalam meningkatkan produktivitas UMKM dan IKM ditengah pandemi,” tambah Agung.

Mengingat UMKM/IKM adalah backbone kegiatan ekonomi pada saat ini, layanan Super Merdeka merupakan kepekaan PLN kepada pelanggan UMKM/IKM yang membutuhkan listrik untuk kegiatan bisnisnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bagi pelanggan yang ingin menikmati promo “Super Merdeka” untuk UMKM/IKM dapat menghubungi PLN melalui Contact Center PLN 123, yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123.

Atau e-mail pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, Instagram @pln123_official, website www.pln.co.id, aplikasi PLN MOBILE, serta melalui Kantor Unit Layanan Pelanggan PLN terdekat.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Peringati Hari Lansia 2019, Pemko Banjarmasin Gelar Pasar Murah
apahabar.com

Kalsel

Baarak Naga: Orientasi Mempelai Pria Ulu Benteng Batola
apahabar.com

Kalsel

Senin Depan Jalan Gubernur Syarkawi Mulai Ditutup
apahabar.com

Kalsel

Banjir di Sekumpul, Seorang Nenek Dilarikan ke Rumah Sakit
apahabar.com

Kalsel

Tiba di Tanah Suci, CJH Batola dalam Kondisi Sehat
apahabar.com

Kalsel

Pemkab Banjar 3 Kali Terima Penghargaan SAKIP
apahabar.com

Kalsel

Dinilai Lengkap dan Cepat, Wali Kota Banjarmasin Ganjar 3 SKPD Ini Penghargaan
apahabar.com

Kalsel

Disepakati Masa Tugas AKD DPRD Banjarmasin Setengah Periode
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com