Biang Kebakaran Hebat di Patmaraga Kotabaru Mulai Terungkap Nasib Terkini 505 Warga Korban Kebakaran di Patramarga Kotabaru Hari Ini, 30 Warga Balangan Dominasi Kasus Positif Covid-19 di Kalsel [FOTO] Penampakan Ratusan Rumah yang Terbakar di Patmaraga Kotabaru Kena PHP, Buruh Tebar Ancaman ke Wakil Rakyat Kalsel di Senayan

Tingginya Antusias Pendaftar, PLN Perpanjang Program Super Merdeka untuk UMKM dan IKM

- Apahabar.com Selasa, 13 Oktober 2020 - 10:52 WIB

Tingginya Antusias Pendaftar, PLN Perpanjang Program Super Merdeka untuk UMKM dan IKM

PLN Perpanjang Program Super Merdeka. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – PLN resmi memperpanjang program Super Merdeka hingga 31 Oktober 2020.

Perpanjangan ini dilakukan melihat tingginya animo pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)/Industri Kecil Menengah (IKM) pada program tambah daya tersebut.

Pasalnya, hingga 4 Oktober 2020, total 30 ribu pelanggan telah mendaftar untuk memanfaatkan program ini.“Kami bersyukur program ini mendapatkan sambutan luar biasa dari pelanggan. Awalnya kami buka hanya sampai tanggal 3 Oktober 2020, namun melihat animo yang ada kami perpanjang hingga 31 Oktober 2020,” tutur Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN, Agung Murdifi kepada apahabar.com, Selasa (13/10/2020) pagi.

Program ini katanya memberikan keringanan bagi pelanggan golongan tarif Bisnis dan Industri tegangan rendah mulai dari daya 450 VA sampai dengan daya 13.200 VA dengan pilihan daya akhir sampai dengan daya 16.500 VA.

“Melalui program ini kami ingin memberikan keringanan biaya tambah daya yang super ekonomis demi membantu dalam meningkatkan produktivitas UMKM dan IKM ditengah pandemi,” tambah Agung.

Mengingat UMKM/IKM adalah backbone kegiatan ekonomi pada saat ini, layanan Super Merdeka merupakan kepekaan PLN kepada pelanggan UMKM/IKM yang membutuhkan listrik untuk kegiatan bisnisnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bagi pelanggan yang ingin menikmati promo “Super Merdeka” untuk UMKM/IKM dapat menghubungi PLN melalui Contact Center PLN 123, yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123.

Atau e-mail pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, Instagram @pln123_official, website www.pln.co.id, aplikasi PLN MOBILE, serta melalui Kantor Unit Layanan Pelanggan PLN terdekat.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Buka Portal di Antar Baru, PT BPP Tunggu Hasil Mediasi
apahabar.com

Kalsel

Hari Ini, Kalsel Tambah 23 Pasien Sembuh dari Karantina Khusus
apahabar.com

Kalsel

Sepekan, Ratusan Hektar Lahan di Banjar Terbakar Akibat Ulah Manusia
apahabar.com

Kalsel

Parkir RSUD Ulin Digratiskan, Pengelola Bingung Bayar Gaji Karyawan
apahabar.com

Kalsel

KPU Barut Upayakan Peningkatan Partisipasi Pemilih
apahabar.com

Kalsel

Gegara Parkir Liar, Empat Sepeda Motor di Samping Duta Mall Banjarmasin Diangkut
apahabar.com

Kalsel

Aplikasi SIDDAK, Upaya Mengoptimalkan PAD HST
apahabar.com

Kalsel

Adli Hilang di Sungai Barito karena Seekor Ayam, Ini kata Sang Ayah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com