BREAKING! KPK Geledah Rumah Bupati HSU, Spanduk Panjang Membentang Digeledah KPK, Rumah Bupati HSU Abdul Wahid Jadi Tontonan Warga Terungkap, Keberadaan Bupati HSU Abdul Wahid Saat Penggeledahan KPK Kronologi Lengkap Penggeledahan KPK di Rumah Bupati HSU Abdul Wahid Rumahnya Digeledah KPK, Bupati HSU Abdul Wahid Menghilang

UC Browser – Alibaba Cloud Berdayakan UKM Hadapi Transformasi Digital

- Apahabar.com     Rabu, 28 Oktober 2020 - 19:07 WITA

UC Browser – Alibaba Cloud Berdayakan UKM Hadapi Transformasi Digital

UC Browser, berkolaborasi dengan Alibaba Cloud. Foto-Antara

apahabar.com, JAKARTA – Peramban pihak ketiga terbesar di dunia oleh UC Web, UC Browser, berkolaborasi dengan Alibaba Cloud dalam bentuk co-branding untuk membantu dan memberdayakan usaha kecil menengah di pasar Indonesia.

Melalui kolaborasi ini masyarakat pengguna di Indonesia dapat menikmati penawaran spesial untuk beragam layanan Alibaba Cloud yang mencakup mulai dari kebutuhan mendasar hingga komputasi kompleks.

Vice President UC Web Global Business, Huaiyan Yang, menyatakan teknologi cloud merupakan arah yang benar demi memberdayakan para pelaku usaha di Indonesia.

“Kami bangga dapat bekerjasama dengan Alibaba Cloud untuk memberikan penawaran spesial ini kepada pengguna Indonesia, terutama bagi pengusaha kecil dan menengah,” katanya dilansir dari Antara, Rabu (28/10).

Penyedia layanan cloud terbesar ketiga di dunia saat ini menyediakan pengguna UC dengan kupon bernilai hingga 100 dolar AS atau setara Rp1,4 juta yang dapat digunakan pengguna saat membeli berbagai solusi layanan Alibaba Cloud.

“UC selalu berkomitmen untuk mendukung perkembangan usaha kecil menengah,” ujar Huaiyan Yang.

UC Browser memanfaatkan keahliannya sebagai agregator konten untuk membantu bisnis lokal meningkatkan kualitas merek mereka melalui rekomendasi berbasis konten yang dapat dibaca oleh pengguna dalam aplikasi.

Salah satu contohnya adalah pada kampanye UC Minggu Bonus pada bulan September, lebih dari 25 juta konten rekomendasi telah dibaca oleh pengguna UC.

Konten rekomendasi dalam format video dan artikel tidak hanya memuaskan kebutuhan pengguna yang meningkat, tapi juga telah membantu usaha kecil dan menengah untuk mendorong popularitas produk mereka.

Usaha lain yang diberikan UC adalah memenuhi kebutuhan yang kian berkembang bagi perusahaan akan transformasi digital dengan menawarkan layanan UCeleb Network bagi ritel lokal dan usaha kecil menengah.

UCeleb Network adalah layanan yang dapat memilih dan menentukan Key Opinion Leader (KOL) yang sesuai bagi perusahaan untuk mempromosikan produk mereka secara online.

Layanan ini telah berhasil memilih dan menentukan KOL untuk merek makanan lokal, produk elektronik, merek kecantikan, dan masih banyak lagi. Segala bentuk solusi promosi online dapat dikustomisasi seperti penggunaan live streaming dan konten video.

Menurut dia, tingkat permintaan UKM Indonesia untuk layanan cloud tinggi, dan kolaborasi UC Browser dengan Alibaba Cloud telah memberikan UKM lebih banyak opsi untuk memiliki keunggulan kompetitif dengan memanfaatkan penggunaan layanan teknologi cloud yang serba guna.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Ekonomi Dalam Negeri Membaik, Rupiah Ditutup Menguat
apahabar.com

Ekbis

Digitalisasi UMKM, BI Kalsel Akan Gelar Expo ‘Karya Gawi Borneo’ Virtual Bersama Blibli.com
apahabar.com

Ekbis

Valuasi Rp 135 Triliun, Go-Jek Nyaris Decacorn
apahabar.com

Ekbis

Terminal Baru Syamsudin Noor, Pemprov Minta AP Utamakan UMKM
apahabar.com

Ekbis

Jelang Nataru, Harga Si “Melon” di Banjarmasin Bikin Menjerit!
Harga Minyak

Ekbis

Produksi Lambat Pulih, Harga Minyak Melonjak
apahabar.com

Ekbis

AS Tahan Suku Bunga, Rupiah Loyo
UMKM

Ekbis

Bjb Dukung Kemajuan UMKM dan Para Member Boom Motorist
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com