VIDEO: Polisi Rilis Tersangka Pencurian Hp Rosehan di Pesawat Sengketa Kepemilikan Kampus Achmad Yani, Gugatan Adik Berlanjut di PN Banjarmasin Magrib, Mayat di Jembatan Kayu Tangi Gegerkan Warga Sekolah Tatap Muka di Banjarmasin: Waktu Belajar Dipangkas, Sehari Hanya 5 Jam Sehari Jelang Penutupan, Pendaftar BLT UMKM di Batola Capai 5.000 Orang

Ungkapkan Perasaan Lesti dan Rizky Billar, Ini Lagu Ciptaan Rian D’Masiv

- Apahabar.com Jumat, 9 Oktober 2020 - 19:44 WIB

Ungkapkan Perasaan Lesti dan Rizky Billar, Ini Lagu Ciptaan Rian D’Masiv

Lesti-Billar-Rian D’Masiv. Foto-Instagram.com/sidelinelabel-riankkpradipta

apahabar.com, JAKARTA – Rian D’Masiv menciptakan lagu untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, Selasa (5/10), Rian menyebut kalau lagu ciptaannya dibuat secara spontan dan liriknya. Rian mengaku kalau ini terinspirasi dari ungkapan perasaan Rizky Billar dan Lesti.

Ia pun juga menceritakan proses penciptaan lagu yang awalnya musisi berusia 33 tahun ini mendapat tantangan menciptakan lagu untuk dua selebriti yang dikabarkan dekat itu. Rian yang dikarunia kemampuan menciptakan lagu dengan cepat, sehingga saat itu juga ia langsung membuat notasi musiknya dan membuat lirik lagu.

“Tapi gue harus perlu tahu perasaan kalian (Lesti-Billar) agar itu biar jadi inspirasi gue bikin lirik. Akhirnya coba dikulik-kulik, tapi itu nggak langsung dikulik, maksudnya bukan saat itu juga,” ungkap Rian.

“Ada beberapa pertemuan, karena waktunya nggak banyak, jadi gue harus bisa menggali perasaan mereka kan. Sampai ada beberapa pertemuan akhirnya jadi,” lanjutnya.

1. Ungkapkan Perasaan Keduanya

Kepada sang vokalis, Rizky Billar pun mengakui perasaannya pada Lesti yang sebenarnya. Begitupun Lesti, pedangdut berusia 21 tahun itu akhirnya mengaku sangat menyayangi Billar.
Meski demikian, Rian mengatakan untuk masuk ke dapur rekaman harus melalui beberapa tahapan serta harus ada persetujuan dari label.

2. Belum Tentukan Judul

Selain itu, meski lagu tersebut sudah siap akan tetapi Rian belum menemukan judul yang cocok untuk karyanya. Rian pun juga sangat berharap agar lagu ini nantinya benar-benar akan dinyanyikan oleh Lesti dan Rizky Billar.

“Judulnya itu, masih bingung, masih belum tahu, entah Takdir Hidupku. Sama masih ada beberapa kata yang masih jadi polemik, karena di situ kan ada kata Mukjizat, nah itu juga belum tahu apakah boleh dipakai untuk lirik lagu atau nggak,” ujarnya.

“Gue sih berharap mereka yang nyanyiin, karena kan sayang kalau tiba-tiba yang nyanyiin orang lain, karena itu (lirik) berasal ungkapan-ungkapan perasaan hati mereka,” pungkasnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hiburan

Jelang Akad Nikah Syahrini, Masjid Camii Dijaga Ketat
apahabar.com

Hiburan

Intip Suasana Pernikahan Syahrini-Reino di Masjid Tokyo
apahabar.com

Hiburan

Lomba Menggambar Garapan IDT Travel Berhadiah Paket Tur ke China
apahabar.com

Hiburan

Duet Bareng Wika Salim, Paman Birin Nyanyikan “Kereta Malam”
apahabar.com

Hiburan

Lelang Harta Pribadi Frank Sinatra Tembus Jutaan Dolar AS
apahabar.com

Hiburan

Polisi Tangkap Artis Steve Emmanuel Selundupkan Narkoba
apahabar.com

Hiburan

Model Transgender ini Segera Miliki Bayi yang Dikandung Suaminya
apahabar.com

Hiburan

Usai Cetak dan Online, Kalsel Post Siap Mengudara
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com