Pembacok Jurkani di Tanbu Juga Rampas Barang Pribadi, Pelaku Disebut Berhalusinasi Jasad Wanita Muda Banjarmasin dengan Luka Tusuk di Dada Itu Ternyata… Sosok Pembacok Advokat Jurkani di Tanah Bumbu, dan Detik-Detik Penganiayaan IKN Dipimpin Kepala Otorita, Sederet Nama Kandidat Termasuk Ahok Pesona Danau Sentarum Kalbar Bikin Takjub, Tertarik Berkunjung?

Update Covid-19 Kapuas: 24 Sembuh, 18 Orang dari Desa Baronang

- Apahabar.com     Selasa, 6 Oktober 2020 - 23:34 WITA

Update Covid-19 Kapuas: 24 Sembuh, 18 Orang dari Desa Baronang

Data sebaran kasus Covi-19 Kabupaten Kapuas, Kalteng, Selasa (6/10). Foto-Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Kapuas, Kalteng, kembali mengupdate perkembangan kasus virus corona di daerah setempat, Selasa (6/10).

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas, H Junaidi, mengatakan hari ini ada 24 orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dinyatakan selesai menjalani isolasi atau sembuh.

“Berdasarkan data dari surveyland Dinas Kesehatan Kapuas bahwa hari ini ada penambahan pasien yang sembuh sebanyak dua puluh empat orang,” katanya saat menyampaikan perkembangan kasus Covid-19.

Dari 24 orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh tersebut, 18 orang di antaranya berasal dari Desa Baronang, Kecamatan Kapuas Tengah.

Sedangkan sisanya, 1 orang dari Kecamatan Selat, 2 orang dari Kecamatan Mantangai, 1 orang dari Kecamatan Tamban Catur dan 1 orang dari Kecamatan Timpah.

Dengan demikian jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang masih dirawat dari sebelumnya berjumlah 50 orang berkurang menjadi 26 orang.

“Jadi, jumlah keseluruhan yang sembuh sebanyak 371 orang, meninggal dunia 23 orang. Sedangkan untuk penambahan kasus baru positif Covid-19 hari ini tidak ada,” terang Junaidi.

Kepala Dinas Kominfo Kapuas ini pun mengimbau warga Kapuas agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan.

Kepada 24 orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang sembuh, Junaidi juga berpesan agar tetap menjaga kesehatan, konsumsi makanan yang bergizi dan tetap berprilaku hidup bersih dan sehat.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Komisi VII DPR-RI

Kalteng

Komisi VII DPR-RI Kunjungan Kerja ke PLN Palangka Raya
Covid-19 di Kapuas

Kalteng

Duh, 2 Lagi Pasien Covid-19 di Kapuas Meninggal Dunia
apahabar.com

Kalteng

Terungkap, Penyebab Enam Rumah Ludes Terbakar di Palangka Raya
apahabar.com

Kalteng

Kejari Barut Amankan Rp291 Juta Dugaan Penyelewengan Pembangunan Sekolah
Kunci Meredam Serangan Covid 19 Terhadap Perekonomian Kalteng

Kalteng

Kunci Meredam Serangan Covid 19 Terhadap Perekonomian Kalteng
apahabar.com

Kalteng

Tunggakan Iuran Peserta Mandiri BPJS Kesehatan di Kapuas Capai Rp 17 Miliar
apahabar.com

Kalteng

Lagi Asik Nikmati Sabu, Warga Jalan Tendean Kapuas Kalteng Digerebek Polisi
Kemendikbud

Kalteng

Kemendikbud Tetapkan Kapuas Penerima Manfaat Program Sekolah Penggerak
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com