Sehari Jelang Penutupan, Pendaftar BLT UMKM di Batola Capai 5.000 Orang Pencuri Hp Rosehan Diciduk Polisi, Ini Dalih Tersangka Sekolah Tatap Muka di Banjarmasin: Waktu Belajar Dipangkas, Sehari Hanya 5 Jam Kronologi Pria Kelumpang Tengah Tewas Disengat Ribuan Lebah Geger Pria di Kelumpang Kotabaru Tewas Diduga Disengat Ratusan Lebah

Usai Dibantai Aston Villa, Van Dijk Serukan Agar Liverpool Tetap Tenang

- Apahabar.com Senin, 5 Oktober 2020 - 07:31 WIB

Usai Dibantai Aston Villa, Van Dijk Serukan Agar Liverpool Tetap Tenang

Virgil van Dijk. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Virgil van Dijk menyerukan agar timnya tetap tenang setelah Liverpool dihajar Aston Villa dengan skor 2-7 dalam lanjutan Liga Premier Inggris pada Senin dini hari WIB.

Aston Villa mencetak empat gol dalam pada babak pertama dan tiga gol di babak kedua meski hanya mencatatkan 30 persen penguasaan bola sepanjang pertandingan.

Ini adalah pertama kalinya The Reds kebobolan tujuh gol dalam pertandingan kompetitif sejak 1963 dan menjadi juara liga Inggris pertama yang kemasukan tujuh gol dalam satu pertandingan liga dalam 67 tahun terakhir.

Meski kekalahan ini merupakan hasil terburuk bagi Liverpool, Van Dijk dengan cepat menyatakan rasa hormat kepada tim besutan Dean Smith itu dan meminta Liverpool untuk bereaksi dengan tepat atas kekalahan tersebut.

“Sulit untuk kalah seperti malam ini. Pertama, Aston Villa bermain dengan bagus, kami harus memberi mereka pujian yang pantas,” kata Van Dijk kepada Sky Sports usai pertandingan pada Senin (05/10).

“Itu adalah salah satu penampilan di mana kami tidak bermain 100 persen dari awal hingga akhir,” tambah bek asal Belanda berusia 29 tahun tersebut.

“Kami kebobolan gol, tetapi juga gagal memanfaatkan peluang, kami seharusnya bermain lebih baik. Secara keseluruhan kami semua kecewa, kami seharusnya tidak kalah dengan angka seperti itu, tetapi ini tentang tetap bersatu dan memastikan hal itu tidak terjadi lagi.”

“Anda harus memuji Aston Villa, tetapi kami seharusnya lebih tajam. Dalam semua aspek permainan kami seharusnya melakukan lebih baik. Penting untuk tidak panik, tetapi kami harus meningkat dan perbedaan saat menang atas Arsenal serta hari ini terlalu besar.” (Ant)

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Tersingkir di Piala Presiden, Jacksen Ungkap Penyebabnya
apahabar.com

Sport

Bawa Barito Menang, Torres Sekaligus Menyakiti Mantan
apahabar.com

Sport

Tundukkan Singapura, Timnas Indonesia U-22 Kuasai Grup B SEA Games 2019
apahabar.com

Sport

Tinton: Sirkuit Sentul Itu Milik Nasional, Harus Dikawal

Sport

Segel Kemenangan atas Prancis lewat Panenka Indah
apahabar.com

Sport

FA Siap Sanksi Kiper Palace Karena Salam Nazi
apahabar.com

Sport

Hari Ini, 8 Duta Indonesia Berjuang ke Perempat Final All England
apahabar.com

Sport

Tekad Yunan dalam Debutnya Sebagai Pelatih Barito di Markas PSIS
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com