Bupati Arifin Arpan Minta Maaf, Tak Ada Arakan Pengantin di HUT Tapin Bukan Kereta Api! Nih 2 Proyek Strategis Nasional Andalan Jokowi di Kalsel 2020-2024 Fix, Pengeboran Migas di Mahakam Ulu Kaltim Lanjut 2021 Seruan Jokowi: Buru Pelaku Pembantaian Satu Keluarga di Sigi! Malu-maluin! Pemuda di Kotabaru Jambret Wanita demi Komix

Video Detik-detik Mobil Tabrak Gerbang Masjidil Haram Mekkah dengan Kecepatan Tinggi

- Apahabar.com Sabtu, 31 Oktober 2020 - 13:49 WIB

Video Detik-detik Mobil Tabrak Gerbang Masjidil Haram Mekkah dengan Kecepatan Tinggi

Video Mobil Tabrak Gerbang Masjid Haram dengan kecepatan tinggi, pelaku ditangkap (@hsharifain/twitter)

apahabar.com, MEKKAH — Video detik-detik mobil tabrak Gerbang 89 King Fahd Masjidil Haram Mekkah dengan kecepatan tinggi beredar di media sosial, pelaku ditangkap petugas keamanan Arab Saudi.

Otoritas Arab Saudi mengamankan seorang pria yang menabrakkan mobilnya ke salah satu gerbang Masjidil Haram Makkah, Arab Saudi.

Dilansir dari Republika.co.id, insiden penabrakan tersebut terjadi pada Jumat (30/10/2020) malam dan tidak menimbulkan korban.

BACA JUGA : Arab Saudi Lakukan Ini Untuk Pembatasan Jarak Jemaah Umrah

BACA JUGA : Mengetahui Guru Sekumpul ke RS di Singapura, 3 Ulama Sepuh Mekkah dan Yaman Gelar Shalat Hajat

“Mobil berbelok saat melaju dengan kecepatan tinggi di salah satu jalan yang mengelilingi pelataran selatan Masjidil Haram. Syukurlah, tidak ada yang terluka,” menurut laporan kantor berita pemerintah Arab Saudi SPA.

SPA melaporkan, juru bicara gubernur wilayah Mekkah, Sultan al-Dosari mengatakan, hal itu terjadi pukul 22.30 malam waktu setempat. Aparat keamanan di Mekkah pun langsung menanggapi sebuah kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil menabrak salah satu gerbang masuk Masjidil Haram.

“Sopirnya ditangkap. Dia adalah warga negara Saudi dan berada dalam kondisi yang tidak wajar. Dia dirujuk ke penuntutan publik,” ujar laporan SPA.

Masuknya mobil ke pelataran Masjidil Haram Makah sudah ditangani pihak kemananan. Juru Bicara Pemerintah Provinsi Makramah Sultan Al-Dossary, angkat bicara.

Aparat keamanan di Ibukota Suci berhasil mengungkap kecelakaan mobil yang manabrak salah satu pintu Masjidil Haram akibat oleng saat melaju dengan kecepatan tinggi di salah satu jalan yang mengelilingi alun-alun selatan Masjidil Haram, namun tidak ada korban jiwa,” kata Sultan Al-Dossary sebagaimana dilansir dari Okezone.com.

Kabar mobil yang menabrak gerbang 89 King Fahd ini pun menjadi bahan perbincangan di media sosial. Beberapa akun merilis video amatir peritiwa itu terjadi.

Salah satu akun Twitter @hsharifain mengunggah video yang diambil dari atas secara kejauhan. Terlihat sebuah mobil berwarna coklat muda melaju cukup kencang ke dalam area masjid.

Kondisi pintu Gerbang 89 King Fahd Masjidil Haram setelah ditabrak mobil Jumat, 30 Oktober 2020. (@hsharifain/twitter)

Sebelum menabrak gerbang 89 King Fahd mobil menerobos 2 baris pagar pembatas di pelataran masjid, mobil terus melaju menghantam gerbag King Fahd dengan keras lalu berhenti. Akibat ditabrak mobil dengan keras, pintu di gerbang 89 King Fahd Masjidil Haram terbuka dan pecah.

Editor: elpian ahmad - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Tak Berkategori

Duh, 14 Pasien Baru Covid-19 Ditemukan di Batola

Borneo

Mualim 1 Ditemukan, Operasi SAR TB Fortunesius Clear

Ekbis

Kades Kesulitan Bikin Perencanaan Dana Desa

Tak Berkategori

Jadwal MotoGP Portugal 2020, Joan Mir Kalahkan Capaian Rossi dan Marquez! Live Streaming Trans7
apahabar.com

Tak Berkategori

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polresta Banjarmasin Gelar Cipkon
apahabar.com

Tak Berkategori

BPODT Berharap Bandara Silangit Tambah Penerbangan Internasional

Tak Berkategori

Ratusan APK Bertebaran, Bawaslu Banjarmasin Ancam Turun Tangan
apahabar.com

Tak Berkategori

Songsong Pilkada 2020, PDI Perjuangan Kalsel Perkuat Struktur hingga Akar Rumput
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com