Update Covid RI 15 Oktober, Kalsel Sembilan Terbawah, Jakarta Teratas PDIP Pamer Jago Capres 2024: Puan, Ganjar hingga Mardani H Maming KPK Tinggalkan Markas Brimob Tabalong, Penyidikan Berlanjut Acil Pasar Terapung Siap-Siap, Siring Piere Tendean Bakal Dibuka Lagi! OTT Amuntai, Enam Mobil Tiba di Brimob Tabalong

Viral Pesan Minta Tolong Saat Live, Najwa Shihab Disorot Netizen

- Apahabar.com     Sabtu, 10 Oktober 2020 - 21:13 WITA

Viral Pesan Minta Tolong Saat Live, Najwa Shihab Disorot Netizen

Najwa Shihab kembali menjadi sorotan banyak pihak belakangan ini. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Nama Najwa Shihab kembali menjadi sorotan banyak pihak belakangan ini.

Setelah aksinya mewawancarai kursi kosong, linimasa media sosial dihebohkan dengan pesan permintaan tolong di secarik kertas yang dia bawakan saat live rabu (7/10) lalu.

“Terima kasih banyak teman-teman yang udah nonton. Dan ternyata ada juga yang sempat ramai, soal kertas dan coret-coretan yang saya bawa saat live malam itu. Saya dapat banyak dm, mention-an di twitter juga kiriman tiktok soal ini,” ucap Najwa dalam postingan stories instagram pribadinya, Sabtu (10/10) siang.

Dalam tayangan video, kertas tersebut Najwa gunakan untuk membantunya memadu program Mata Najwa episode ‘Mereka reka cipta kerja’. Secara kasat mata, pesan yang tertera di balik kertas bertuliskan kalimat ”Tolong saya segera, please’.

apahabar.com

Potongan video Najwa Shihab di program Mata Najwa dalam episode Mereka Reja Cipta Kerja. Foto-Istimewa

Banyak spekulasi muncul ketika tayangan video diunggah kembali di kanal youtube Najwa Shihab yang telah ditonton hingga 35 juta kali.

Salah satunya akun tiktok @efsatya dalam postingannya yang telah ditonton hingga 13 ribu kali.

“Lagi rame tulisan mbak Nana yang diduga meminta tolong. Mungkin di antara kalian ada yang bisa membaca tulisan ini? Semoga mbak Nana baik-baik saja,” katanya

Pengguna twitter pun tak kalah ramai menjadikan ini sebagai bahan perbincangan. Di antaranya akun @adeladwis1 yang mendapat respon 126 ribu penonton dan 161 balasan.

“Eh serius merinding banget, karna cuma Mbak Najwa Shihab yang berani speak up dengan lantang. Please, kalo memang ini bener, aku butuh the power of twitter buat bantu sebarin,” kata Adela dalam postingan tweetnya yang kini telah dihapusnya.

Menjawab berbagai pertanyaan warganet, Najwa dalam akun instagram pribadinya kemudian memberikan klarifikasi singkat. Dia menepis dugaan dan menyatakan dirinya dalam keadaan baik-baik saja.

“Jadi, once again. All is well. Saya malah gak ngeh kalau ada coret coretan di kertas itu sampai jadi ramai di sosmed. Bukan saya yang tulis. Itu kertas bekas yang saya pakai untuk print bahan bahan draft RUU cipta kerja. Thank you so much untuk semua perhatiannya,” tutur Najwa.

Najwa juga mengajak agar para pengguna media sosial yang didominasi generasi milenial agar lebih peka terhadap isu-isu sosial.

“Terima kasih banyak perhatiannya adek adek. Alhamdulillah im okay. I hope semua juga sehat sehat dan terus peduli sama isu isu penting negeri ini. Terus belajar, terbuka berdiskusi dan berani ambil sikap,” imbuhnya

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Update Karhutla, Sudah Ribuan Hektar Ludes di Kalsel

Nasional

Daftar Wilayah yang Dapat 5G Telkomsel dan Indosat
apahabar.com

Nasional

Tenaga Medis Tangani Corona Wafat, Presiden Sampaikan Dukacita
apahabar.com

Nasional

Kerusuhan Wamena, Polri: 23 Meninggal Dunia dan 77 Orang Luka-luka
apahabar.com

Nasional

Sesuai Telegram Kapolri, Pendemo UU Cipta Kerja Bakal Ditindak Tegas!

Nasional

Surati Jokowi, Kapolri Siap Tampung 56 Pegawai KPK Gagal TWK ke Bareskrim
apahabar.com

Nasional

Gempa Magnitudo 6,3 di Jailolo Terasa Hingga Manado
apahabar.com

Nasional

Kaltim Ditolak, Ibu Kota RI Lebih Cocok di Kalsel?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com