Simpatisan Terjerat Sabu di Kotabaru, FPI Bantah Anggotanya Cabuli Murid, Oknum Guru Olahraga di SD Banjarbaru Langsung Dipecat! Misteri 2 Bocah Dibunuh Ibu Depresi di Benawa HST, Saksi Kunci Buka Suara! Ketuanya Buron, Joko Pitoyo Ambil Alih Nasdem Tanah Laut Laporan Denny Rontok di Bawaslu Pusat, Tim BirinMu Endus Motif Lain

Vivo Y20s, Punya Spesifikasi Mumpuni dengan Harga Terjangkau

- Apahabar.com Rabu, 28 Oktober 2020 - 16:01 WIB

Vivo Y20s, Punya Spesifikasi Mumpuni dengan Harga Terjangkau

Vivo Y20s punya spesifikasi memadai dan harga relatif terjangkau. Foto-Vivo Indonesia

apahabar.com, JAKARTA – Vivo Y20s telah tersedia di pasaran. Ponsel ini mempunyai spesifikasi yang mumpuni dengan harga relatif terjangkau.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan pihaknya senang melihat antusias positif dari konsumen terhadap Vivo Y20s.

“Oleh karenanya kami ingin memberikan peluang kepada masyarakat Indonesia untuk bisa merasakan kenyamanan performa mumpuni dan desain yang stylish namun dengan harga yang terjangkau untuk mendukung aktivitas harian,” ungkap Edy dalam keterangan tertulis kutip apahabar.com dari Detikcom.

Vivo Y20s memiliki kapasitas RAM 8 GB dan ROM 128 GB yang bisa di-upgrade hingga 256 GB melalui memori eksternal. Pengguna dapat menyimpan banyak konten foto, video, hingga file dokumen yang dibutuhkan.

Ponsel ini dilengkapi chipset Qualcomm® SnapdragonTM 460 dengan Qualcomm® Adreno TM 610 GPU yang membuat Vivo Y20s bisa digunakan untuk berbagai keperluan sehari-hari, namun tetap memiliki kemampuan untuk menikmati berbagai hiburan dan bermain mobile game.

Performa Vivo Y20s akan semakin maksimal dengan dukungan sistem operasi Funtouch OS 10.5 berbasis Android 10, serta didukung dengan Multi Turbo 3.0 dan Ultra Game Mode untuk kebutuhan bermain game yang lancar.

Konsumen juga akan dimanjakan saat mengambil foto atau video. Sebab, Vivo Y20s didukung dengan AI Triple Macro Camera yang meliputi kamera depan 8MP, kamera belakang 13MP: kamera utama 13MP + 2MP Super Bokeh + 2MP Super Macro.

Soal tampilan, Vivo Y20s menghadirkan desain ramping dan stylish hanya 8.4mm. Tipisnya desain Vivo Y20s diklaim yang paling tipis di kelasnya.

Vivo Y20s hadir dalam dua varian warna, yakni Purist Blue dan Obsidian Black dengan AG Matte Design dan Glass Lock. AG Matte Design pada Vivo Y20s diklaim merupakan inovasi desain pertama di segmen ini, menawarkan tampilan premium dengan harga terjangkau.

Selain itu, layar Vivo Y20s dilengkapi dengan 0.22 Ultra Fast Side Fingerprint yang membuatnya lebih nyaman dan dapat diandalkan konsumen.

Mengenai baterai, ponsel ini didukung dengan kapasitas jumbo 5.000 mAh yang disertai fitur FlashCharge 18W. Baterai ponsel ini bisa diisi penuh dari 0% – 100% dalam waktu kurang lebih 2 jam. Vivo Y20s juga mendukung reserve charging yang bisa mengisi daya gadget lain.

Perangkat ini bisa dibeli secara offline dan online mulai hari ini, 27 Oktober 2020 seharga Rp 3.099.000. Dengan harga kompetitif, Vivo Y20s menghadirkan spesifikasi mumpuni untuk kegiatan harian. Setiap pembelian Vivo Y20s akan mendapatkan kartu IM3 dengan gratis kuota utama 21GB hingga 3 bulan.

Pada periode Selling Day di Lazada mulai 27 Oktober 2020 – 2 November 2020, konsumen akan mendapatkan earphone gratis dan 15 pemenang yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah Grab dan bahkan JBL Go (syarat dan ketentuan berlaku).

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Apakah Kuning Telur Pucat dan Pekat Berbeda Nutrisinya?
apahabar.com

Gaya

Selama WFH, Tablet Samsung Diminati untuk Bekerja
apahabar.com

Gaya

Samsung Hadirkan Warna Baru Galaxy A51 dan A71
apahabar.com

Gaya

Inovatif, Dua Siswi MAN 4 Balangan Ciptakan ‘Jemuran Takut Hujan‘
apahabar.com

Gaya

Cara Maksimalkan Perlindungan Akun di Media Sosial
apahabar.com

Gaya

Hari Kemerdekaan, Intip Promo E-Commerce hingga Dompet Digital
apahabar.com

Gaya

Damri Sulap Bus Lama Jadi Ruangan Hotel yang Nyaman
apahabar.com

Gaya

4 Trik agar Anak Mudah Bangun untuk Sahur
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com