Ditangkap di Tabalong, Janda asal Ampah Kalteng Sudah Teler dari Amuntai Guru Danau Imbau Ulama Kalsel Tidak Berpolitik Praktis Puncak Pandemi, Berapa Limbah Infeksius Covid-19 di Kalsel? Amankan Pilgub Kalsel 2020, Polres Tapin Siapkan 258 Personel Akhir 2024, Agropolitan Anjir Pasar Batola Ditarget Berdaya Saing

Warga Kecamatan Angsana Siap Menangkan SHM-MAR, Simak Alasan Mereka

- Apahabar.com Selasa, 20 Oktober 2020 - 17:34 WIB

Warga Kecamatan Angsana Siap Menangkan SHM-MAR, Simak Alasan Mereka

Kampanye calon bupati nomor urut 1, Syafruddin H Maming (SHM) disambut antusias masyarakat Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu. Kampanye juga dihadiri Ketua Tim Pemenangan SHM-MAR, yang juga mantan bupati Tanah Bumbu dua periode Mardani H Maming dan dihadiri Habib Abdurrahman Bahasyim atau lebih dikenal dengan Habib Banua, Selasa (20/10). Foto: Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Warga Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu, antusias menyambut kedatangan calon bupati nomor urut 1, Syafruddin H Maming (SHM), Selasa (20/10).

Kedatangan SHM didampingi istri dan sang adik mantan bupati Tanah Bumbu dua periode Mardani H Maming yang merupakan Ketua Tim Pemenangan SHM-MAR untuk berkampanye.

Kampanye dilakukan di 6 titik di 5 desa yakni Desa Bunati, Desa Sumber Baru, Desa Karang Indah, Desa Bayan Sari, dan Desa Banjar Sari.

“Kami warga Kecamatan Angsana khususnya Desa Bunati siap memenangkan pasangan Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman di pemilihan bupati Desember mendatang,” ungkap H Badrun bersama warga lainnya.

Warga meyakini di tangan kepemimpinan anak muda itu Tanah Bumbu akan terus maju dan berkembang.

“Muda, energik, berpengalaman, gesit, ramah dan selalu berkoordinasi dengan kaum tua. Itu seperti yang dilakukan adiknya dulu Pak Mardani H Maming. Kami ingin pemimpin seperti itu kembali,” ujar mereka.

Selain itu, kata mereka, visi misi yang disampaikan pasangan SHM-MAR pas dengan kehendak masyarakat. Seperti kesehatan gratis, pendidikan gratis, dan peningkatan infrastruktur.

“Kesehatan gratis cukup KTP atau KK, pendidikan gratis hingga kuliah untuk 1.000 anak yang berprestasi, peningkatan infrastruktur seperti jalan, dan masih banyak lagi. Semua itu memang pas dengan keinginan kami,” ucap warga.

Keyakinan warga itu didasari dengan apa yang sudah dilakukan sang adik yakni Mardani H Maming saat menjabat sebagai bupati Tanah Bumbu.

“Kami yakin, karena ini sudah dilakukan Pak Mardani. Nah ini kakaknya lagi yang calon pasti akan melanjutkan program adiknya, bahkan ditambah lagi dengan program-program lainnya,” tutur Sanijan bersama warga Karang Indah.

“Kami berkomitmen akan memenangkan dan memilih pasangan nomor urut 1, Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman sebagai bupati Tanah Bumbu,” tandas mereka.

Kampanye juga dihadiri Habib Abdurrahman Bahasyim atau lebih dikenal dengan Habib Banua. Kemudian petinggi partai pengusung dari PDI Perjuangan yakni Sahrifin, Hj Novi, dan Hj Ernawati.

Dari Partai Gerindra, Andi Susilo dan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Syamsisar, serta tokoh lainnya.

Polling Pilkada 2020
Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Hj Ananda Kunjungi Pengrajin Kain Sasirangan, Begini Harapan Mereka
apahabar.com

Politik

PIlkada Kalsel 2020, Giliran Sofwat Hadi Kembalikan Berkas ke Demokrat
apahabar.com

Politik

Golkar dan PKS Dominasi Pelanggaran APK di Banjarmasin
apahabar.com

Politik

Mardani Ingin Tanah Bumbu Dipimpin Putra-Putri Asli Daerah
apahabar.com

Politik

Cawali Hj Ananda Blusukan ke Sudimampir dan Ujung Murung Banjarmasin, Begini Respon Warga
apahabar.com

Politik

Demokrat Bantah Arifin Noor Dampingi Ibnu Sina di Pilwali Banjarmasin
apahabar.com

Politik

Banten Jadi Lokasi Pertama Kampanye Terbuka TKN Jokowi-Ma’ruf
apahabar.com

Politik

Cara Hj Ananda Agar Kaum Ibu dan Millenial Banjarmasin Tertarik Berbelanja ke Pasar Tradisional
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com