Isolasi Hari Kedua, Denny Indrayana Tulis Surat Terbuka untuk Presiden Jokowi Klaim Adaro Reklamasi Lebih 100 Persen Lubang Tambang Dipertanyakan Jadi Sekolah Unggulan, Intip Sederet Program Almazaya Islamic School Banjarmasin Resmi, Gugatan Anandamu Tunda Kemenangan Ibnu-Ariffin di Pilwali Banjarmasin Tidak Mau Diisolasi di Palembang, 2 Peserta PTQ asal Kalteng Kabur

Warga Kecamatan Angsana Siap Menangkan SHM-MAR, Simak Alasan Mereka

- Apahabar.com Selasa, 20 Oktober 2020 - 17:34 WIB

Warga Kecamatan Angsana Siap Menangkan SHM-MAR, Simak Alasan Mereka

Kampanye calon bupati nomor urut 1, Syafruddin H Maming (SHM) disambut antusias masyarakat Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu. Kampanye juga dihadiri Ketua Tim Pemenangan SHM-MAR, yang juga mantan bupati Tanah Bumbu dua periode Mardani H Maming dan dihadiri Habib Abdurrahman Bahasyim atau lebih dikenal dengan Habib Banua, Selasa (20/10). Foto: Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Warga Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu, antusias menyambut kedatangan calon bupati nomor urut 1, Syafruddin H Maming (SHM), Selasa (20/10).

Kedatangan SHM didampingi istri dan sang adik mantan bupati Tanah Bumbu dua periode Mardani H Maming yang merupakan Ketua Tim Pemenangan SHM-MAR untuk berkampanye.

Kampanye dilakukan di 6 titik di 5 desa yakni Desa Bunati, Desa Sumber Baru, Desa Karang Indah, Desa Bayan Sari, dan Desa Banjar Sari.

“Kami warga Kecamatan Angsana khususnya Desa Bunati siap memenangkan pasangan Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman di pemilihan bupati Desember mendatang,” ungkap H Badrun bersama warga lainnya.

Warga meyakini di tangan kepemimpinan anak muda itu Tanah Bumbu akan terus maju dan berkembang.

“Muda, energik, berpengalaman, gesit, ramah dan selalu berkoordinasi dengan kaum tua. Itu seperti yang dilakukan adiknya dulu Pak Mardani H Maming. Kami ingin pemimpin seperti itu kembali,” ujar mereka.

Selain itu, kata mereka, visi misi yang disampaikan pasangan SHM-MAR pas dengan kehendak masyarakat. Seperti kesehatan gratis, pendidikan gratis, dan peningkatan infrastruktur.

“Kesehatan gratis cukup KTP atau KK, pendidikan gratis hingga kuliah untuk 1.000 anak yang berprestasi, peningkatan infrastruktur seperti jalan, dan masih banyak lagi. Semua itu memang pas dengan keinginan kami,” ucap warga.

Keyakinan warga itu didasari dengan apa yang sudah dilakukan sang adik yakni Mardani H Maming saat menjabat sebagai bupati Tanah Bumbu.

“Kami yakin, karena ini sudah dilakukan Pak Mardani. Nah ini kakaknya lagi yang calon pasti akan melanjutkan program adiknya, bahkan ditambah lagi dengan program-program lainnya,” tutur Sanijan bersama warga Karang Indah.

“Kami berkomitmen akan memenangkan dan memilih pasangan nomor urut 1, Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman sebagai bupati Tanah Bumbu,” tandas mereka.

Kampanye juga dihadiri Habib Abdurrahman Bahasyim atau lebih dikenal dengan Habib Banua. Kemudian petinggi partai pengusung dari PDI Perjuangan yakni Sahrifin, Hj Novi, dan Hj Ernawati.

Dari Partai Gerindra, Andi Susilo dan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Syamsisar, serta tokoh lainnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

“Ambil Uangnya, Jangan Coblos Orangnya”, Baliho Anti Politik Uang Marak di Kotabaru
apahabar.com

Politik

Rela Basah Kuyup, Paman Birin: Demi Maelangi Rakyat
apahabar.com

Politik

Jelang Debat III, Tengok Persiapan Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno
apahabar.com

Politik

Ditinggal PAN, Tak Goyang Posisi Prabowo-Sandi
apahabar.com

Politik

Tantang Ibnu Sina di Pilwali, Habib Banua Temui SBY di Cikeas
Mahkamah Konstitusi

Politik

Pernah Keok dari Ali Nurdin, Gerindra Yakin H2D Menang di MK
apahabar.com

Politik

Elemen Masyarakat Banjarbaru Kompak Tolak Aksi Anarkis di Pilkada Serentak 2020
apahabar.com

Politik

Paslon ANIS Diserang Black Campaign, Sabirin: Ini Bentuk Preman Politik
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com