Ingat Setahun Jokowi tapi Mahasiswa di Banjarmasin Lupa Prokes Refleksi Setahun Jokowi-Ma’ruf, BEM Kalsel Ancam Demo Tiap Pekan NASA Tunjuk Nokia untuk Bangun Jaringan Seluler di Bulan, 2024 Kirim Manusia Bermukim di Sana Demo Setahun Jokowi-Ma’ruf, Pelajar di Banjarmasin Kepergok Bawa Miras Jadwal Liga Champions Liverpool Vs Ajax, Klopp Pastikan Van Dijk Bakal Lebih Tangguh

Wiko, Smartphone Prancis Dibanderol Murah Ramaikan Pasar Indonesia

- Apahabar.com Sabtu, 17 Oktober 2020 - 13:50 WIB

Wiko, Smartphone Prancis Dibanderol Murah Ramaikan Pasar Indonesia

Wiko Y61 yang baru saja meluncur. Foto-Wiko Indonesia

apahabar.com, JAKARTA – Wiko, merek smartphone asal Prancis, kembali meramaikan pasar smartphone Indonesia. Wiko yang dibanderol murah meluncurkan tiga smartphone sekaligus, Wiko View 4, Wiko View 4 Lite, dan Wiko Y61.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Head of Commercial Wiko Mobile Indonesia, Agus Supangat menuturkan tiga smartphone terbaru ini dibanderol dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 900 ribuan.

Sesuai namanya, Wiko View 4 dan View 4 Lite merupakan smartphone generasi keempat dari lini View. Model anyar ini hadir dengan sejumlah peningkatan dibandingkan generasi sebelumnya.

Wiko View 4 hadir dengan baterai berkapasitas 5.000mAh dan diklaim dapat bertahan hingga tiga hari dalam sekali pengisian daya. Sementara View 4 Lite memiliki baterai berkapasitas 4.000mAh.

Keduanya sama-sama memiliki layar berukuran 6,52 inci beresolusi HD+ dengan desain V-Shape. Untuk performa, keduanya didukung chipset MediaTek Helio A25 dan menjalankan Android 10.

Untuk urusan kamera, Wiko View 4 hadir dengan tiga kamera belakang yang masing-masing beresolusi 13MP (lensa utama), 2MP (depth sensor), dan 5MP (lensa super wide-angle).
Adapun Wiko View 4 Lite memiliki kamera ganda dengan resolusi 13MP dan 2MP (depth sensor). Wiko membanderol View 4 (RAM 3GB+ROM 64GB) dengan harga Rp 1.399.000, sedangkan View 4 Lite (RAM 2GB+ROM 64GB) dijual Rp 1.199.000.

Hadir dengan Tombol Khusus Google Assistant

Sementara Wiko Y61 merupakan smartphone entry level yang dipersenjatai chipset MediaTek Helio A20. Smartphone ini memiliki layar berukuran 6 inci dan memiliki baterai 3.000mAh.

Ketiga smartphone baru ini hadir dengan tombol akses khusus Google Assistant. Wiko Y61 yang memiki RAM 2GB dan ROM 32GB ini dijual dengan harga Rp 975.000.

Wiko menuturkan ketiga smartphone ini mulai dijual di Lazada pada 19 Oktober 2020 pukul 10.00 WIB. Lalu setelahnya, ketiga smartphone itu akan hadir di gerai toko selular.

Wiko juga menggandeng Smartfren dalam menghadirkan program promosi untuk pembeli ketiga smartphone anyar ini. Jadi, mereka akan mendapatkan promo khusus kuota internet 360GB selama 24 bulan.

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Tetap Tampil Cantik saat Puasa, Berikut Tips Ala Beauty Advisor 
apahabar.com

Gaya

Kartu Tri Tawarkan Paket Ibadah Buat Jemaah Umrah dan Haji
apahabar.com

Gaya

Ketahui Kunci Merawat Tanaman Hias Si Janda Bolong
apahabar.com

Gaya

Hari Kemerdekaan, Intip Promo E-Commerce hingga Dompet Digital
apahabar.com

Gaya

Si Merah Delima nan Menawan, Honda Mega Pro 2004 Modif Chopper
apahabar.com

Gaya

Ingin Pesan Makanan Berbuka Puasa dan Sahur? Gunakan 7 Aplikasi Ini
apahabar.com

Gaya

Wow, Petinju Flyod Mayweater Kalahkan Kekayaan Ronaldo dan Messi
apahabar.com

Gaya

Ini yang Terjadi pada Tubuh Setelah Digigit Cobra
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com