BREAKING NEWS Legenda Barito Putera Yusuf Luluporo Meninggal Dunia di Usia 47 Tahun Geledah Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, KPK Amankan Uang dan Dokumen Waspada Penularan Covid-19 di Libur Panjang, Disdik Banjarmasin Imbau Pelajari Patuhi Prokes Bikin Haru, Simak Curahan Mama Lita MasterChef Indonesia Pasca-ditinggal Suami Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah

13 Pemain Lechia Gdansk Terpapar Virus Corona, Pemain Latihan di Rumah, Egy Maulana Vikri Aman!

- Apahabar.com Rabu, 11 November 2020 - 10:49 WIB

13 Pemain Lechia Gdansk Terpapar Virus Corona, Pemain Latihan di Rumah, Egy Maulana Vikri Aman!

Egy Maulana Vikri usai memperkuat Lechia Gdansk melawan Pogon Szczecin di pekan ketujuh Liga Polandia 2020-2021 (@LechiaGdanskSA Twitter)

apahabar.com, JAKARTA – Klub Lechia Gdansk mengatur sistem latihan Egy Maulana Vikri cs, gara-gara 13 pemain dan 17 pekerja terpapar virus Corona Covid-19.

Lechia Gdansk yang berlaga di Liga Polandia, mengambil langkah antisipatif menyusul beberapa pemain dan staf yang dikonfirmasi terpapar Covid-19.

Klub yang diperkuat pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri itu mengalami situasi berbeda lantaran pandemi Covid-19 yang menerpa klub yang khas dengan warna hijau dan putih.

BACA JUGA : Timnas U-19 Indonesia Batal ke Prancis, Ini Rapor Anak Asuh Shin Tae-yong Selama TC di Kroasia

Menurut laporan tim yang diakses melalui situs tim, per tanggal 5 November terdapat 13 pemain dan tujuh pekerja di Lechia yang mengidap virus corona.

Menurut pelatih fisik, Mariusz Szymkiewicz, pola latihan skuad berjuluk Bialo-Zieloni itu mengalami perubahan.

“Kami membagi pemain dengan hasil tes positif ke dalam dua kategori, yang tidak memiliki gejala dan yang bergejala. Mereka yang tidak memiliki gejala dibebaskan dari aktivitas fisik dan selanjutnya berlatih dari rumah. Para pemain memiliki fasilitas olahraga di rumah. Setelah itu akan ada tes lanjutan,” katanya dikutip dari situs resmi Lechia.

apahabar.com

Egi Maulana Vikry berlatih bersama timnas. Foto-antara.

Para pemain yang terkena Covid-19 juga akan menjalani tes darah untuk mengetahui kondisi organ-organ dalam tubuh, seperti jantung, ginjal, liver, dan paru-paru. Berdasarkan hasil tersebut, dokter tim akan menentukan latihan yang cocok jika pemain tersebut bisa kembali beraktivitas.

Guna mengantisipasi agar virus corona tidak meluas, para pemain akan menjalani latihan mandiri terlebih dahulu. Setelah dinilai aman, baru Lechia akan kembali menggelar latihan bersama.

Editor: elpian ahmad - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Telan Kekalahan Perdana di SDL, Frans Tidak Kecewa
apahabar.com

Sport

Dipastikan Bertahan di Liga 1, Djanur Ungkap Hasratnya Sebelum Akhir Kompetisi
apahabar.com

Sport

Tiga Jadwal Krusial Persib di Liga 1 2020 Bulan Oktober, Madura vs Persib, Persib vs Bali United, PSM Makassar vs Persib
apahabar.com

Sport

Quartararo Siap Pantau Alex Marquez Awal MotoGP 2020
Liga Inggris

Sport

Hasil Carabao Cup, Sikat Barnsley 6-0, Chelsea Lolos Ke Babak Keempat Piala Liga Inggris 2020-2021
apahabar.com

Sport

Penasaran Soto Banjar, Yakob Sayuri Juga Rindu Kuliner Papeda Khas Papua
apahabar.com

Sport

Timnas Indonesia U-22 Taklukkan Thailand di Arena SEA Games 2019
apahabar.com

Sport

Kakak Adik Isi Daftar 20 Pemain Barito ke PSS Sleman
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com