Misteri 2 Bocah Dibunuh Ibu Depresi di Benawa HST, Saksi Kunci Buka Suara! Oknum Simpatisan Terjerat Sabu di Kotabaru, FPI Bantah Anggotanya Cabuli Murid, Oknum Guru Olahraga di SD Banjarbaru Langsung Dipecat! Ketuanya Buron, Joko Pitoyo Ambil Alih Nasdem Tanah Laut Laporan Denny Rontok di Bawaslu Pusat, Tim BirinMu Endus Motif Lain

Agrowisata Baru ‘Setetes Air’ di Gedambaan Kotabaru Resmi Dibuka

- Apahabar.com Senin, 2 November 2020 - 16:43 WIB

Agrowisata Baru ‘Setetes Air’ di Gedambaan Kotabaru Resmi Dibuka

Pjs Bupati Kotabaru M Syarifudin, anggota DPRD Provinsi Kalsel, Sekda, dan sejumlah kepala SKPD, Forkopimca, saat peresmian agrowisata baru di Gedambaan, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kotabaru. Foto-Istimewa

apahabar.com, KOTABARU – Agrowisata baru bernama ‘Setetes Air, kebun Semangka di Desa Gedambaan, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru resmi dibuka, Senin (2/11).

Agrowisata baru itu resmi dibuka Pjs Bupati Kotabaru M Syarifudin, disaksikan Sekda Kotabaru Said Akhmad, anggota Komisi II DPRD Provinsi Kalsel, M Yani Helmi, sejumlah kepala SKPD, dan undangan lainnya.

M Syarifudin mengatakan Pemerintah Daerah Kotabaru menyambut baik adanya agrowisata tersebut.

Di tengah pandemi Covid-19, masyarakat lebih banyak berdiam diri di rumah. Sehingga, agrowisata tersebut dapat dijadikan sebagai salah satu alternatif tempat berekreasi.

“Kami berterimakasih kepada pengelola yang menambah tempat wisata baru ini selain pantai dan pegunungan. Sambil rekreasi, kita di sini bisa memetik buah, dan memancing,” ujar Syarifudin.

Selain itu, Syarifudin bilang, kehadiran anggota komisi II DPRD Kalimantan selatan, pemerintah dapat lebih bersinergi untuk mengembangkan wisata di Kabupaten Kotabaru.

Sebab, menurutnya, banyak tempat wisata yang cukup potensial, dan baik untuk dikembangkan. Tentu, perlu didukung dengan infrastruktur jalan yang memadai.

“Agrowisata ini akan berdampak positif, dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat, terlebih adanya dukungan dari kalangan dewan provinsi,” pungkasnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Marabahan Theatre, Reinkarnasi Bioskop Bakumpai Permai
apahabar.com

Kalsel

Operasi Zebra di Tanbu: Polisi Tilang dan Sita Ratusan Kendaraan
apahabar.com

Kalsel

Waspada Hujan Lokal Hari Ini

Kalsel

VIDEO: Musisi Banjarmasin Galang Dana untuk Penderita Tumor
apahabar.com

Kalsel

Ketua Pramuka Tanbu Bagikan Sembako kepada Seluruh Pengurus
apahabar.com

Kalsel

Lanjutkan Penyaluran Bantuan, Polsek Rantau Badauh Minta Warga Taati Protokol Kesehatan
apahabar.com

Kalsel

Dewan Banjarmasin Minta Ada Metode Belajar Siswa Kurang Mampu
apahabar.com

Kalsel

Habar Foto Kegiatan DPRD Banjarmasin Maret 2020
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com