Respons BirinMu, Eks KPK dan HW Cs Jadi Panglima Gugatan II H2D di MK Duduk Perkara Heboh Piton Patuk Majikan di Q-Mall Banjarbaru Drama #SAVEKPK di Banjarmasin, Supian HK Dicari-cari Mahasiswa Kalsel Kalah Jumlah, Polisi Pastikan Aksi #SaveKPK di Banjarmasin Kondusif Skenario Kelolosan di Grup B dan C: Harapan Terakhir Denmark, Ukraina Cari Imbang

Agrowisata Baru ‘Setetes Air’ di Gedambaan Kotabaru Resmi Dibuka

- Apahabar.com Senin, 2 November 2020 - 16:43 WIB

Agrowisata Baru ‘Setetes Air’ di Gedambaan Kotabaru Resmi Dibuka

Pjs Bupati Kotabaru M Syarifudin, anggota DPRD Provinsi Kalsel, Sekda, dan sejumlah kepala SKPD, Forkopimca, saat peresmian agrowisata baru di Gedambaan, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kotabaru. Foto-Istimewa

apahabar.com, KOTABARU – Agrowisata baru bernama ‘Setetes Air, kebun Semangka di Desa Gedambaan, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru resmi dibuka, Senin (2/11).

Agrowisata baru itu resmi dibuka Pjs Bupati Kotabaru M Syarifudin, disaksikan Sekda Kotabaru Said Akhmad, anggota Komisi II DPRD Provinsi Kalsel, M Yani Helmi, sejumlah kepala SKPD, dan undangan lainnya.

M Syarifudin mengatakan Pemerintah Daerah Kotabaru menyambut baik adanya agrowisata tersebut.

Di tengah pandemi Covid-19, masyarakat lebih banyak berdiam diri di rumah. Sehingga, agrowisata tersebut dapat dijadikan sebagai salah satu alternatif tempat berekreasi.

“Kami berterimakasih kepada pengelola yang menambah tempat wisata baru ini selain pantai dan pegunungan. Sambil rekreasi, kita di sini bisa memetik buah, dan memancing,” ujar Syarifudin.

Selain itu, Syarifudin bilang, kehadiran anggota komisi II DPRD Kalimantan selatan, pemerintah dapat lebih bersinergi untuk mengembangkan wisata di Kabupaten Kotabaru.

Sebab, menurutnya, banyak tempat wisata yang cukup potensial, dan baik untuk dikembangkan. Tentu, perlu didukung dengan infrastruktur jalan yang memadai.

“Agrowisata ini akan berdampak positif, dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat, terlebih adanya dukungan dari kalangan dewan provinsi,” pungkasnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Meriah, Wali Kota dan Pasukan Orange Arak Piala Adipura
AnandaMU

Kalsel

AnandaMU Bungkus Suara Maksimal di Kelurahan Murung Raya Banjarmasin
Cetak Petugas Berkompeten, Bandara GSA Kotabaru Gelar DPM

Kalsel

Cetak Petugas Berkompeten, Bandara GSA Kotabaru Gelar DPM
apahabar.com

Kalsel

Pemandu Wisata di Banjarmasin Latihan Pertolongan Pertama
apahabar.com

Kalsel

Angkat 5 Isu Pelayanan Publik, Ormas akan ‘Serbu’ Pemko Banjarmasin
Ortu

Kalsel

Nasib Pasien Obesitas di Tala, Keluhan Ortu Dapat Respon
apahabar.com

Kalsel

Terungkap, Identitas Mr X Tewas di Depan Pasar Harum Manis
apahabar.com

Kalsel

Buntut Ikan Mati Mencemari Sungai, Pemkab Banjar Godok Perda Tambak Apung
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com