Heboh Dikira Disembunyikan Makhluk Gaib, Ibu Muda di HST Akhirnya Ditemukan BREAKING! Warga “Bagandang Nyiru” Cari Ibu Muda yang Hilang di Cukan Lipai HST Kades-BUMDes Saradang Tabalong Ancam Polisikan Warga Penyebar Berita Bohong Kalah 39 Ribu Suara, H2D Pinta MK Kesampingkan Ambang Batas Pacu Sinergitas, Bjb Sekuritas Tandatangani PKS dengan Mandiri Sekuritas

Aipda Ferry Edukasi Murid TK di Tabalong Cara Mencuci Tangan yang Benar

- Apahabar.com Selasa, 17 November 2020 - 14:43 WIB

Aipda Ferry Edukasi Murid TK di Tabalong Cara Mencuci Tangan yang Benar

Bhabinkamtibmas Polsek Muara Uya, Aipda Ferry Hermawan, memberikan edukasi cara mencuci yang benar kepada murid-murid TK. Foto-Istimewa

apahabar.com, TANJUNG – Bhabinkamtibmas Desa Binjai Polsek Muara Uya, Polres Tabalong, Aipda Ferry Hermawan menyambangi TK Harapan Bangsa Desa Binjai dan TK Pembina Muara Uya, Kecamatan Muara Uya.

Kedatangannya di dua Taman Kanak-kanak (TK) tersebut selain sebagai polisi sahabat anak (polsanak) juga memastikan protokol kesehatan (prokes) dilaksanakan dalam pembelajaran tatap muka yang digelar 1 minggu sekali ini.

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori, melalui Kapolsek Muara Uya, Iptu Supriyadi, mengatakan kegiatan ini bertujuan agar anak usia dini mengenal profesi polisi.

Dengan demikian anak menjadi lebih dekat dengan polisi dengan cara bertatap muka langsung dengan anak-anak.

Kedatangan anggota Bhabinkamtibmas di dua TK tersebut juga untuk memberikan edukasi cara menerapkan prokes Covid-19 salah satunya cara mencuci tangan yang benar serta memberikan pengatahuan mengenai polisi.

“Dalam kunjungan itu, anggota juga memberikan bantuan kepada anak-anak berupa peralatan belajar seperti buku pensil warna,” terang Supriyadi, Selasa (17/11).

Ditambahkan, pembelajaran tatap muka 1 kali dalam seminggu ini hasil kesepakatan bersama antara pihak sekolah dan para orang tua wali murid dalam grup komunikasi online yang sudah dibuat oleh mereka.

“Dalam pelaksanaannya wajib menerapkan prokes, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkas Iptu Supriyadi.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Kerugian Rumah Ambruk di Mantuil Sentuh Ratusan Juta
apahabar.com

Kalsel

Dini hari, 2 Rumah di Banjarbaru Dilalap Si Jago Merah
apahabar.com

Kalsel

Peringatan 100 Hari Guru Zuhdi: Makam Ditutup, Streaming Jadi Andalan
apahabar.com

Kalsel

Datang Kunker, Dewan HST ODP Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Kisah Farah, Sempat Sulit Bernapas Saat Jadi Paskibraka Kalsel
apahabar.com

Kalsel

14 Hari Beroperasi, Kabupaten Banjar Tercatat Menjadi ‘Pelanggar’ Lalu Lintas Terbanyak
apahabar.com

Kalsel

BLT Dana Desa di Batola Sudah Mulai Dicairkan
apahabar.com

Kalsel

Sentra Gakkumdu Banjarbaru Antisipasi Potensi Pelanggaran Pilkada Serentak 2020
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com