Fix, Pengeboran Migas di Mahakam Ulu Kaltim Lanjut 2021 Seruan Jokowi: Buru Pelaku Pembantaian Satu Keluarga di Sigi! Malu-maluin! Pemuda di Kotabaru Jambret Wanita demi Komix Terungkap, Korban Tewas Kecelakaan di Tapin Warga Wildan Banjarmasin INALILAHI Hujan Lebat, Pengendara Vario di Tapin Tewas

Ajak Warga Gunakan Hak Pilih, Ustadz Mushaffa: 9 Desember, Bismillah Coblos Jilbab Biru Nomor 4

- Apahabar.com Senin, 2 November 2020 - 15:46 WIB

Ajak Warga Gunakan Hak Pilih, Ustadz Mushaffa: 9 Desember, Bismillah Coblos Jilbab Biru Nomor 4

Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin, Ustadz H Mushaffa Zakir Lc, saat mengunjungi warga. Foto-Istimewa.

apahabar.com, BANJARMASIN – Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc mengajak warga menggunakan hak pilihnya di Pemilihan Wali Kota Banjarmasin, pada 9 Desember 2020 mendatang.

Suara masyarakat lanjut mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin tiga periode itu, sangat menentukan kepemimpinan Kota Banjarmasin selama 3,5 tahun kedepan.

“Jangan lupa berdoa dan membaca Bismillah sebelum menentukan pilihan pian seberataan. Jangan sampai pian tidak menggunakan hak suara pada 9 Desember 2020 nanti,” ucapnya saat kampanye dan silaturrahmi dengan warga di Kelurahan Kelayan Tengah, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Minggu (1/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut lulusan Universitas Al Azhar Kairo Mesir itu juga meminta doa dan dukungan kepada masyarakat agar langkahnya bersama Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda di mudahkan untuk bisa memimpin Kota Banjarmasin melalui gerakan Berbenah Bersama.

Selain itu juga dijelaskan 4 program andalan AnandaMu. Antara lain Gerakan Dorong Usaha Lokal untuk Naik Kelas (Gendong Ulun), Bertahan Pulih Bangkit hingga Covid-19 Selesai (Batapih Bahalai), Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan (Ember Tapasan) dan Bantuan Pendidikan Selama Pandemi (Bapespa).

“Jika pian-pian hati terasa damai dan tenang saat melihat Paslon Nomor Urut 4 paling ujung, bejilbab biru berlogo kanas pada kertas suara nanti, Bismillah coblos. Insha Allah kami akan berupaya untuk amanah menjadi pemimpin di Kota Banjarmasin,” tambahnya.

Dalam kampanye dan silaturahmi dengan tersebut, warga Kelurahan Kelayan Tengah cukup antusias dalam memberikan masukan dan harapan kepada Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin Ustad H Mushaffa Zakir Lc.

Seperti masukan tentang penuntasan pengangguran di Kota Banjarmasin. Selain itu ada juga warga yang menitipkan harapan jika nantinya dipercaya memimpin Kota Banjarmasin, Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc supaya lebih memperhatikan nasib guru mengaji.

“Mudah-mudahan nanti jika pian nantinya dapat memimpin Kota Banjarmasin, ada solusi bagiamana agar anak-anak muda yang belum bekerja, bisa memiliki penghasilan membantu keluarga. Selain itu mohon perhatikan nasib guru mengaji yang ada di pelosok kampung, agar nasibnya lebih baik lagi,” tukas salah satu warga Radian.(*)

Polling Pilkada 2020
Editor: Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Laporkan Kecurangan Pemilu Pakai Aplikasi MataMassa
apahabar.com

Politik

KPK: Politik Balas Budi Rentan Korupsi

Politik

Paman Birin Ajak Warga Kalsel Sukseskan Pilkada Serentak 2020
Pilkada Banjarmasin, Dukungan DPD PDIP Mengerucut ke Hermansyah-Yuni Abdi Nur Sulaiman

Politik

Pilkada Banjarmasin, Dukungan DPD PDIP Mengerucut ke Hermansyah-Yuni Abdi Nur Sulaiman
apahabar.com

Politik

Politik Uang Hadir Pada Masyarakat Bermoral Rendah
apahabar.com

Politik

Dua Kader Bersaing di Pilwali Banjarmasin, Mesin Politik PKS untuk Ananda-Mushaffa
apahabar.com

Politik

Sapa Warga Sungai Andai, Ibnu-Ariffin Beber Rencana Bangun Jembatan
apahabar.com

Politik

Komisioner KPU: Akun Capres Cawapres Fiktif Nurhadi–Aldo Menyegarkan Publik
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com