Digeledah KPK, Rumah Bupati HSU Abdul Wahid Jadi Tontonan Warga BREAKING! KPK Geledah Rumah Bupati HSU, Spanduk Panjang Membentang Rumahnya Digeledah KPK, Bupati HSU Abdul Wahid Menghilang Jumlah Kesembuhan Covid-19 di Tanbu Capai 5.593 Pasien KPK Obok-Obok Rumah Bupati HSU, Kapolres Angkat Suara

Ajak Warga Gunakan Hak Pilih, Ustadz Mushaffa: 9 Desember, Bismillah Coblos Jilbab Biru Nomor 4

- Apahabar.com     Senin, 2 November 2020 - 15:46 WITA

Ajak Warga Gunakan Hak Pilih, Ustadz Mushaffa: 9 Desember, Bismillah Coblos Jilbab Biru Nomor 4

Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin, Ustadz H Mushaffa Zakir Lc, saat mengunjungi warga. Foto-Istimewa.

apahabar.com, BANJARMASIN – Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc mengajak warga menggunakan hak pilihnya di Pemilihan Wali Kota Banjarmasin, pada 9 Desember 2020 mendatang.

Suara masyarakat lanjut mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin tiga periode itu, sangat menentukan kepemimpinan Kota Banjarmasin selama 3,5 tahun kedepan.

“Jangan lupa berdoa dan membaca Bismillah sebelum menentukan pilihan pian seberataan. Jangan sampai pian tidak menggunakan hak suara pada 9 Desember 2020 nanti,” ucapnya saat kampanye dan silaturrahmi dengan warga di Kelurahan Kelayan Tengah, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Minggu (1/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut lulusan Universitas Al Azhar Kairo Mesir itu juga meminta doa dan dukungan kepada masyarakat agar langkahnya bersama Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda di mudahkan untuk bisa memimpin Kota Banjarmasin melalui gerakan Berbenah Bersama.

Selain itu juga dijelaskan 4 program andalan AnandaMu. Antara lain Gerakan Dorong Usaha Lokal untuk Naik Kelas (Gendong Ulun), Bertahan Pulih Bangkit hingga Covid-19 Selesai (Batapih Bahalai), Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan (Ember Tapasan) dan Bantuan Pendidikan Selama Pandemi (Bapespa).

“Jika pian-pian hati terasa damai dan tenang saat melihat Paslon Nomor Urut 4 paling ujung, bejilbab biru berlogo kanas pada kertas suara nanti, Bismillah coblos. Insha Allah kami akan berupaya untuk amanah menjadi pemimpin di Kota Banjarmasin,” tambahnya.

Dalam kampanye dan silaturahmi dengan tersebut, warga Kelurahan Kelayan Tengah cukup antusias dalam memberikan masukan dan harapan kepada Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin Ustad H Mushaffa Zakir Lc.

Seperti masukan tentang penuntasan pengangguran di Kota Banjarmasin. Selain itu ada juga warga yang menitipkan harapan jika nantinya dipercaya memimpin Kota Banjarmasin, Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc supaya lebih memperhatikan nasib guru mengaji.

“Mudah-mudahan nanti jika pian nantinya dapat memimpin Kota Banjarmasin, ada solusi bagiamana agar anak-anak muda yang belum bekerja, bisa memiliki penghasilan membantu keluarga. Selain itu mohon perhatikan nasib guru mengaji yang ada di pelosok kampung, agar nasibnya lebih baik lagi,” tukas salah satu warga Radian.(*)

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Ikut Sidak RSUD Tanbu, Mardani: Yang Merasa Bayar Berobat Bisa Tagih Uangnya Kembali ke Rumah Sakit
apahabar.com

Politik

Pengundian Nomor Urut Pilgub Kalsel : BirinMu yang Terbaik, H2D Ingin Nomor Kemenangan
apahabar.com

Politik

Akomodir Pemilih Difabel, Tunanetra Gunakan Surat Suara Braille
apahabar.com

Politik

Jadi Gubernur Butuh Rp100 Miliar, Rosehan: Saya Tak Punya Uang
apahabar.com

Politik

Tantang Sayed Jafar di Pilbup Kotabaru, Burhanudin Gandeng Ustaz
Banjarmasin

Banjarmasin

Tanggal dan Tempat Pelantikan Ibnu-Ariffin Sebagai Kepala Daerah Terpilih
apahabar.com

Politik

Kembali Maju di Pilkada Balangan, Ansharuddin: Saya Sudah Berpengalaman

Politik

Sekretaris DPC PDIP Tanbu Optimis SHM-MAR Unggul di Sari Gadung
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com