OTT KPK di Amuntai HSU: Kadis PU hingga Eks Ajudan Bupati Diamankan, Modusnya Fee Proyek BREAKING! Polisi HSU Bekuk Pembunuh Brutal di Amuntai Tengah Terbongkar! Pembunuh Paman Es Kandangan Pura-Pura Anak di Bawah Umur Usai Penarikan Besar dalam Persediaan AS, Harga Minyak Melonjak OTT di Amuntai HSU, KPK Tangkap Pegawai-Pengusaha hingga Segel Ruang Bidang

Aktor Bollywood Asif Basra Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Rumahnya

- Apahabar.com     Jumat, 13 November 2020 - 09:55 WITA

Aktor Bollywood Asif Basra Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Rumahnya

Aktor India Asif Basra, yang ditemukan meninggal dunia di rumahnya di McLeod Ganj, Himachal Pradesh, India, Kamis (12/11/2020). Foto-IMDb via Antara

apahabar.com, JAKARTA – Aktor Bollywood Asif Basra ditemukan meninggal dunia di sebuah wisma pribadi di McLeod Ganj, Himachal Pradesh, India, dalam usia 53 tahun, pada Kamis pagi waktu setempat (12/11).

Sejumlah media lokal melaporkan bahwa Asif Basra meninggal dunia diduga karena bunuh diri. Asif terakhir membintangi “Hostages Season 2”.

Sachin Krishn, yang menyutradarai Hostages Season 2, mengatakan kepada Indian Express seperti dilansir Antara, bahwa ia terkejut mendengar kabar itu.

“Saya terkejut dengan berita itu. Saya tidak tahu fakta lengkapnya. Dia adalah orang yang periang di lokasi syuting.”

“Bahkan, kami dulu iri dengan hidupnya karena dia akan tinggal di bukit dan datang ke Mumbai hanya untuk syuting,” katanya.

Sachin menyebutkan bagaimana dia mencoba menghubungi Asif beberapa kali sejak September setelah pertunjukan ditayangkan, tetapi mendiang aktor itu tidak pernah menanggapi.

“Saya berhubungan dengan setiap aktor setelah Hostages musim kedua, jadi saya mencoba untuk menghubunginya juga. Saya akan meminta rekan saya untuk menghubunginya, tetapi tidak ada tanggapan.”

Asif Basra membintangi film-film seperti “Black Friday”, “Parzania”, “Outsourced”, “Jab We Met”, “Once Upon a Time in Mumbaai”, “Kai Po Che”, “Krrish 3”, “Ek Villain”, “Kaalakaandi” dan “Hichki”.

Aktor Manoj Bajpayee mencuit, “Apa? Ini terlalu mengejutkan !! Syuting dengan dia sebelum Lockdown !!! Ya Tuhan!!!”

Maanvi Gagroo mengunggah pesan di Twitter, “Ini adalah berita yang buruk. RIP Asif. Terima kasih atas semua kata-kata penyemangat Anda setiap kali kita bertemu. ???? ”

Hansal Mehta juga mengungkapkan dukanya ke Twitter dan menulis, “Asif Basra! Tidak mungkin benar… Ini sangat, sangat menyedihkan.”

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Hiburan

Viral! Potret Penampakan Pelaminan di Depan Kuburan Bikin Warganet Merinding
Anya Geraldine

Hiburan

Kocak, Parodi Pria Berkumis Bikin Anya Geraldine Ngakak
apahabar.com

Hiburan

Tewas di Samping Jenazah Ibunya, Kematian Komedian Park Ji Sun Masih Misteri
Maria Ozawa

Hiburan

Hiks! Cerita Pahit Maria Ozawa di Indonesia: Selalu Diusir
apahabar.com

Hiburan

Band asal Jepang Ini Buka Konser Ed Sheeran di GBK

Hiburan

Selain Makanan Pedas, Maria Ozawa Juga Suka Sate Indonesia
apahabar.com

Gaya

Serbu! Hari Ini Promo Puncak 9.9 Shopee Super Shopping Day, Diskon 50 Persen hingga Girlband Korea Gfrien
apahabar.com

Hiburan

Ramai, Silang Pendapat Tentang UU Permusikan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com