Kronologi Lengkap 2 Bocah asal Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi Belum Tentu Dibekap Sang Ibu, Biang Kematian 2 Bocah Benawa HST Jadi Misteri 16 Hari Anti-Kekerasan, Aktivis Perempuan Kampanyekan Kesetaraan Gender di Banjarmasin Suhu Tubuh Tinggi, Wali Kota Samarinda Positif Covid-19 Inalillahi, 2 Bocah di Batu Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi

AnandaMu Ingin Bersinergi dengan Media Bangun Banjarmasin

- Apahabar.com Jumat, 20 November 2020 - 19:04 WIB

AnandaMu Ingin Bersinergi dengan Media Bangun Banjarmasin

Pasangan calon nomor urut 4 di Pilkada Banjarmasin, Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc atau dikenal AnandaMu saat berkunjung ke Radar Banjarmasin, Jumat (20/11). Foto- Istimewa.

apahabar.com, BANJARBARU – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda dan Usyadz H Mushaffa Zakir Lc nomor urut 4 dengan tagline Berbenah Bersama berkesempatan mengunjungi Kantor Pusat Radar Banjarmasin.

Dalam kesempatan itu, Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda menyampaikan kedatangan mereka ke Radar Banjarmasin merupakan bagian dari silaturahmi.

“Sebenarnya sudah lama dijadwalkan visit ke media. Tapi karena kesibukan selama masa kampanye baru bisa dilakukan hari ini,” ucapnya, Jumat (20/11/2020).

Dia ingin melalui silaturahmi tersebut, mereka bisa saling mengenal dengan jajaran Radar Banjarmasin.

“Kalau tidak begini, kita tidak saling kenal,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc mengaku bahagia bisa datang ke Kantor Pusat Radar Banjarmasin yang merupakan media jaringan Jawa Pos.

“Jawa Pos adalah media yang sudah merajai Jawa Timur,” paparnya.

Dirinya berharap ke depan mereka bisa bersinergi dengan media, termasuk Radar Banjarmasin untuk membangun Kota Banjarmasin.

“Mudah-mudahan kemitraan dengan media bisa terbangun dengan baik jika nantinya kami dipercaya oleh masyarakat memimpin Kota Banjarmasin selama 3,5 tahun mendatang. Termasuk sinergi dalam mendukung 4 program unggulan yang digagas oleh AnandaMu,” harapnya.

Pasangan yang diusung Partai Golkar, PAN, PKS, NasDem dan partai nonparlemen seperti Perindo, PKPI dan Garuda ini menawarkan 4 program unggulan untuk masyarakat Kota Banjarmasin.

Yakni, Gerakan Dorong Usaha Lokal untuk Naik Kelas (Gendong Ulun), Bertahan Pulih Bangkit hingga Covid 19 Selesai (Batapih Bahalai), Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan (Ember Tapasan), serta Bantuan Pendidikan Selama Pandemi (Bapespa).

Sementara itu, Direktur Utama Radar Banjarmasin H Suriansyah Achmad mengucapkan terima kasih atas kunjungan pasangan AnandaMu.

“Menjadi kebanggan bagi kami, salah satu paslon di Pilkada Kota Banjarmasin berkenan berkunjung ke Radar Banjarmasin,” tukasnya.(*)

Editor: Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Pilkada 2020, KNPI Kalsel Ajak Pemuda Awasi Kecurangan
Pilkada Serentak 2020

Politik

Selalu Kenakan Laung, BirinMu Ingin Lestarikan Tradisi Urang Banua
apahabar.com

Politik

PDIP Belum Rekomendasi Dukungan di Pilkada Balangan, Kenapa?
apahabar.com

Politik

Berada di Melbourne, Denny Indrayana Diwakili Relawan Memburu Dukungan PKS Kalsel
apahabar.com

Politik

Ratna Sarumpaet Diadili Hari Ini
Pilkada

Politik

Masih Kardus, 2.546 Kotak Suara Pilkada Banjar Sudah Tersusun Rapi
apahabar.com

Politik

Ingat, Prajurit Perbatasan Harus Netral..!!
apahabar.com

Politik

Rocky Gerung Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Hoax Ratna Sarumpaet
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com