Isolasi Hari Kedua, Denny Indrayana Tulis Surat Terbuka untuk Presiden Jokowi Klaim Adaro Reklamasi Lebih 100 Persen Lubang Tambang Dipertanyakan Jadi Sekolah Unggulan, Intip Sederet Program Almazaya Islamic School Banjarmasin Resmi, Gugatan Anandamu Tunda Kemenangan Ibnu-Ariffin di Pilwali Banjarmasin Tidak Mau Diisolasi di Palembang, 2 Peserta PTQ asal Kalteng Kabur

AnandaMu Ingin Bersinergi dengan Media Bangun Banjarmasin

- Apahabar.com Jumat, 20 November 2020 - 19:04 WIB

AnandaMu Ingin Bersinergi dengan Media Bangun Banjarmasin

Pasangan calon nomor urut 4 di Pilkada Banjarmasin, Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc atau dikenal AnandaMu saat berkunjung ke Radar Banjarmasin, Jumat (20/11). Foto- Istimewa.

apahabar.com, BANJARBARU – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda dan Usyadz H Mushaffa Zakir Lc nomor urut 4 dengan tagline Berbenah Bersama berkesempatan mengunjungi Kantor Pusat Radar Banjarmasin.

Dalam kesempatan itu, Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda menyampaikan kedatangan mereka ke Radar Banjarmasin merupakan bagian dari silaturahmi.

“Sebenarnya sudah lama dijadwalkan visit ke media. Tapi karena kesibukan selama masa kampanye baru bisa dilakukan hari ini,” ucapnya, Jumat (20/11/2020).

Dia ingin melalui silaturahmi tersebut, mereka bisa saling mengenal dengan jajaran Radar Banjarmasin.

“Kalau tidak begini, kita tidak saling kenal,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc mengaku bahagia bisa datang ke Kantor Pusat Radar Banjarmasin yang merupakan media jaringan Jawa Pos.

“Jawa Pos adalah media yang sudah merajai Jawa Timur,” paparnya.

Dirinya berharap ke depan mereka bisa bersinergi dengan media, termasuk Radar Banjarmasin untuk membangun Kota Banjarmasin.

“Mudah-mudahan kemitraan dengan media bisa terbangun dengan baik jika nantinya kami dipercaya oleh masyarakat memimpin Kota Banjarmasin selama 3,5 tahun mendatang. Termasuk sinergi dalam mendukung 4 program unggulan yang digagas oleh AnandaMu,” harapnya.

Pasangan yang diusung Partai Golkar, PAN, PKS, NasDem dan partai nonparlemen seperti Perindo, PKPI dan Garuda ini menawarkan 4 program unggulan untuk masyarakat Kota Banjarmasin.

Yakni, Gerakan Dorong Usaha Lokal untuk Naik Kelas (Gendong Ulun), Bertahan Pulih Bangkit hingga Covid 19 Selesai (Batapih Bahalai), Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan (Ember Tapasan), serta Bantuan Pendidikan Selama Pandemi (Bapespa).

Sementara itu, Direktur Utama Radar Banjarmasin H Suriansyah Achmad mengucapkan terima kasih atas kunjungan pasangan AnandaMu.

“Menjadi kebanggan bagi kami, salah satu paslon di Pilkada Kota Banjarmasin berkenan berkunjung ke Radar Banjarmasin,” tukasnya.(*)

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Breaking News! PAN Dukung 4 Pasang Calon Kepala Daerah di Pilkada Kalsel
apahabar.com

Politik

Untuk Warga Kalsel, Berikut Tata Cara Mencoblos Saat 17 April
apahabar.com

Politik

Petahana vs Kotak Kosong di Pilkada Banjarbaru, Pengamat: Kurang Menarik
apahabar.com

Politik

Hj Ananda Pertanyakan Soal Ini, Ibnu Sina Tak Mau Menjawab
apahabar.com

Politik

Pertama Ambil Blangko PDIP, Hermansyah Siap Maju Pilwali Banjarmasin
apahabar.com

Politik

Serahkan Berkas Menit Terakhir, Gusti Iskandar Incar Pilkada Banjar
Syafruddin H Maming

Politik

Mencoblos di Kelurahan Batulicin, Syafruddin H Maming: Semoga Pilkada Tanbu Damai

Politik

Pilwali Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin Kantongi Restu Suharso?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com