Misteri 2 Bocah Dibunuh Ibu Depresi di Benawa HST, Saksi Kunci Buka Suara! Oknum Simpatisan Terjerat Sabu di Kotabaru, FPI Bantah Anggotanya Cabuli Murid, Oknum Guru Olahraga di SD Banjarbaru Langsung Dipecat! Ketuanya Buron, Joko Pitoyo Ambil Alih Nasdem Tanah Laut Laporan Denny Rontok di Bawaslu Pusat, Tim BirinMu Endus Motif Lain

AnandaMu Sowan ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Banjarmasin

- Apahabar.com Sabtu, 7 November 2020 - 18:39 WIB

AnandaMu Sowan ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Banjarmasin

Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda silaturahmi ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kota Banjarmasin, Sabtu (7/11/2020). Foto- Istimewa.

apahabar.com, BANJARMASIN– Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc nomor urut 4 terus melakukan silaturahmi kepada sejumlah tokoh dan organisasi masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan untuk menyerap aspirasi dan meminta masukan jika nantinya dipercaya oleh masyarakat memimpin Kota Banjarmasin selama 3,5 tahun mendatang.

Terbaru pasangan calon yang mewakili kaum perempuan dan millenial ini melakukan silaturahmi ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kota Banjarmasin, Sabtu (7/11/2020).

Pertemuan itu masing-masing digelar di Sekretariat PDM dan PDA Kota Banjarmasin.

“Dalam silaturahmi ini kami menyerap aspirasi sekaligus meminta masukan kepada para tokoh PDM dan PDA di Kota Banjarmasin terkait solusi untuk menyelesaikan berbagai masalah yang ada di Kota Banjarmasin,” ucap Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda.

Menyerap aspirasi dan meminta masukan sendiri baginya penting dilakukan, mengingat tagline mereka maju di Pemilu Kepala Dareah (Pilkada) Kota Banjarmasin Tahun 2020 adalah Berbenah Bersama.

Karena itulah kolaborasi dengan sejumlah pihak harus intens dilakukan, untuk memastikan tagline berjalan dengan baik jika pihaknya terpilih nantinya.

“Cukup banyak aspirasi dan masukan membangun yang kami dapatkan dari silaturahmi hari ini. Mulai dari masalah pendidikan, kesehatan sampai masalah infrastruktur. Semua itu sudah kami catat dan akan coba kami perjuangkan jika nantinya mendapat amanah dari warga Kota Banjarmasin,” tambah mantan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin itu.

Sementara itu, Ketua PDM Kota Banjarmasin DR H Maskur MM sangat terbuka dengan siapa pun calon pemimpin daerah yang ingin bersilaturahmi untuk berdiskusi dengan mereka.

Dirinya dalam kesempatan ini juga berkomitmen, organisasinya siap berkolaborasi dengan pemimpin daerah yang terpilih pada Pilkada Kota Banjarmasin di Tahun 2020 nantinya.

Utamanya dalam beberapa sektor yang memang menjadi konsen organisasinya, yaitu bidang pendidikan dan kesehatan.

“Selama untuk kepentingan ummat, kami siap berkolaborasi dengan pemimpin Kota Banjarmasin terpilih nantinya untuk berkontribusi membangun Kota Banjarmasin yang lebih baik nantinya,” tukasnya.(*)

Editor: Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Pilkada Kalsel, Jalur Independen Lebih Memikat Para Penantang Petahana
apahabar.com

Politik

KPU Banjarmasin Jamin Tak Ada WNA Masuk DPT
H AR Iwansyah, 33 Tahun di Dunia Politik Bekal ke Pilkada Banjarbaru 2020

Politik

H AR Iwansyah, 33 Tahun di Dunia Politik Bekal ke Pilkada Banjarbaru 2020
apahabar.com

Politik

Langgar Kode Etik, Kadisdukcapil Banjarmasin Diproses Bawaslu
apahabar.com

Politik

Kata Pakar Soal Ekspresi Sandiaga Uno Ketika Konpers
apahabar.com

Politik

APK Jokowi Dipasangi Wajah Prabowo di Tapin, Bawaslu Minta Tak Diliput
apahabar.com

Politik

Cak Imin Yakin 98 Persen Warga NU Dukung Jokowi-Ma’ruf
apahabar.com

Politik

Pilkada Ditunda, Denny Indrayana Tak Miliki Strategi Khusus Lawan Paman Birin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com