Biang Prostitusi Anak di Banjarmasin, Takut Diantar ke Panti karena Utang Kreditan Belasan Mahasiswa-Polisi Luka-Luka, Polres Ungkap Biang Ricuh #SaveKPK II di Banjarmasin #SAVEKPK Bergaung di Banjarmasin: Ratusan Mahasiswa Ultimatum Ketua DPRD Kalsel di Tengah Guyuran Hujan Tagih Janji Reklamasi, Dewan Tabalong Ngotot Panggil Bos Adaro UPDATE! Tunggu Supian HK, Massa #SaveKPK di Banjarmasin Ngotot Bertahan

Antusias, Warga Banjarmasin Bahagia Bertemu Hj Ananda

- Apahabar.com Senin, 9 November 2020 - 11:35 WIB

Antusias, Warga Banjarmasin Bahagia Bertemu Hj Ananda

Meet and Great bersama calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda. Foto-Istimewa.

apahabar.com, BANJARMASIN– Antusiasme masyarakat Kota Banjarmasin terhadap Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda nomor urut 4 di Pilwali Banjarmasin 2020 sangatlah besar.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya masyarakat Kota Banjarmasin yang rela datang sendiri untuk hadir dalam kegiatan Meet and Great Hj Ananda di Markas Berbenah Bersama Jalan Adhiyaksa, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Minggu (08/11).

Bahkan saking antusiasmenya, masyarakat Kota Banjarmasin yang terdiri dari kalangan muda hingga tua itu rela antre berjam – jam hanya untuk bertemu dan berfoto bersama Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda.

Tidak hanya Hj Ananda, Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc pun tidak luput dari serbuan warga Kota Banjarmasin untuk diajak berfoto bersama saat ikut hadir di markas Berbenah Bersama.

Aida misalnya, warga Kelurahan Teluk Dalam ini mengaku rela menunggu satu jam setengah, untuk bisa berjumpa dan mengabadikan foto bersama calon Wali Kota Banjarmasin idolanya Hj Ananda.

“Satu setengah jam saya menunggu. Tapi rasanya gembira bisa berjumpa dan foto bersama Ibu Hj Ananda. Ini pertama kali saya bertemu dan rasanya senang sekali,” ucapnya.

Tak hanya Aida yang rela antre berjam – jam, Imam Bukhari warga Kelurahan Sungai Andai juga merasa puas bisa langsung berkomunikasi dengan Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda yang menurutnya punya pengalaman dan konsep menata Kota Banjarmasin lebih baik lagi kedepannya.

“Saya sudah menunggu kesempatan ini cukup lama. Saya sempat menyampaikan aspirasi dengan Ibu Hj Ananda. Mudah-mudahan beliau terpilih dan mampu membenahi sejumlah persoalan seperti proses pembuatan KTP yang cukup lama, jalan lingkungan yang masih banyak rusak dan lainnya,” terangnya.

Namun lanjut dia, yang paling terpenting adalah Hj Ananda nantinya saat terpilih dan menjabat Wali Kota Banjarmasin, tetap mudah ditemui warga seperti saat ini.

“Pemimpin harus seperti ini. Mudah ditemui warga menyampaikan aspirasi. Saya sangat mendukung langkah Ibu Ananda,” terangnya.

Lain lagi dengan Asikin, warga Kelurahan Sungai Baru sengaja datang karena penasaran ingin bertemu dengan Hj Ananda.

“Saya hanya lihat di Medsos dan YouTube. Penasaran juga akhirnya saya lihat status banyak warga yang datang ke Markas Berbenah Bersama bertemu dan berfoto dengan Hj Ananda. Orangnya baik, punya konsep yang bagus dan ramah. Sebuah kebanggan bagi saya bisa datang kesini dan sempat berfoto dengan Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir,” bebernya.

Terpisah, Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda mengatakan akan kembali mengagendakan kegiatan Meet and Great dengan warga dan relawan, karena banyaknya permintaan dari masyarakat yang ingin bertemu dan berfoto bersama.

“Masih banyak yang ingin bertemu dan berfoto. Akan saya agendakan setiap akhir pekan bertemu dengan masyarakat, karena sudah tugas kami menjadi pelayan masyarakat, mendengarkan aspirasi warga dan mudah ditemui kapan saja,” ucap mantan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin itu.

Dirinya pun dalam kesempatan ini berjanji, kegiatan bertemu dengan warga akan terus dilakukan jika nantinya jika diberi amanah menjadi pemimpin Kota Banjarmasin bersama Ustadz H Mushaffa Zakir Lc.

“Bahkan nantinya jika terpilih kita juga akan ada program Curhat Centre yang akan menampung semua aspirasi dan keluh kesah warga untuk segera diselesaikan oleh Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin,” pungkas Runner Up 1 Puteri Indonesia Tahun 2006 ini.(*)

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Tak Berkategori

Dukung New Normal, Polres Banjar Siagakan 312 Personil
apahabar.com

Tak Berkategori

Dahnil Anzar: UU Cipta Kerja Jadikan Industri Pertahanan Dinamis

Tak Berkategori

20 Tahun Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Sebut Penghasilannya Dipotong Selama 15 Tahun, Nurdin : Rp 30 Juta Per Bulan Buat Dia
apahabar.com

Tak Berkategori

TNI Dilibatkan Tangani Terorisme? Begini Komentar Komnas HAM
apahabar.com

Tak Berkategori

Polri: Lokasi Penembakan Termasuk Wilayah Aman

Kalsel

Prostitusi Online di Martapura, Satpol PP Tangkap Dua Wanita
apahabar.com

Tak Berkategori

Penjelasan Istana soal Terbaliknya Kapal Wartawan di Labuan Bajo
apahabar.com

Tak Berkategori

Protokol Kesehatan di THM, Tunggu Surat Keputusan Bersama
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com