Kronologi Lengkap 2 Bocah asal Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi Belum Tentu Dibekap Sang Ibu, Biang Kematian 2 Bocah Benawa HST Jadi Misteri 16 Hari Anti-Kekerasan, Aktivis Perempuan Kampanyekan Kesetaraan Gender di Banjarmasin Suhu Tubuh Tinggi, Wali Kota Samarinda Positif Covid-19 Inalillahi, 2 Bocah di Batu Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi

Aplikasi Android Gratis Terbaik Untuk Edit Foto – INFOGRAFIS

- Apahabar.com Senin, 16 November 2020 - 14:01 WIB

Aplikasi Android Gratis Terbaik Untuk Edit Foto – INFOGRAFIS

Aplikasi Android Terbaik Untuk Edit Foto

apahabar.com, Banjarmasin – Beberapa dari kita telah banyak menghabiskan waktu di rumah akhir-akhir ini. Tanpa sadar kita telah merekam beberapa gambar lebih banyak pula dengan kamera android kita. Tahukah kalian ada beberapa aplikasi android yang bisa digunakan untuk memecah kebuntuan saat hanya berdiam di rumah saja.

Untuk menunjang hal tersebut, berikut beberapa aplikasi android terbaik untuk edit foto dan yang paling penting beberapa di antaranya, GRATIS.

Snapseed

Aplikasi Android

Snapseed adalah aplikasi android milik Google. Menawarkan berbagai fitur eksposur dan pewarnaan untuk membuat perubahan pada gambar Anda, tetapi juga memiliki banyak opsi filter, mulai dari gaya vintage hingga tampilan HDR yang modern dan menarik. Anda dapat melapisi efek untuk membuat beberapa pengeditan menarik pada gambar Anda. Dan yang terbaik dari semuanya, ini benar-benar gratis.

Lightroom

lightroom

Adobe Lightroom merupakan aplikasi android yang masih menjadi standar industri untuk fotografer profesional, begitu pula dengan versi selulernya. Tidak ada stiker, animasi atau emoji di sini, tetapi Anda akan mendapatkan kontrol yang bagus dan beberapa fitur yang sama yang Anda temukan di Lightroom di desktop.

Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express

Photoshop Express memiliki banyak fitur yang hampir sama dengan di Lightroom, termasuk eksposur, kontras dan opsi pengeditan warna. Akan tetapi,  Photoshop Express menghilangkan beberapa fitur pro dan sinkronisasi cloud. Namun yang terpenting, aplikasi ini menghilang biaya untuk berlangganan.

Ini adalah aplikasi yang luar biasa untuk mengubah gambar Anda dan mendapatkan hasil terbaik. Aplikasi ini dilengkapi pula dengan pilihan filter dan tekstur overlay yang keren, serta terdapat juga fitur untuk membuat kolase.

PicsArt

Aplikasi Android

PicsArt memiliki berbagai macam fitur pengeditan, mulai dari penyesuaian dasar seperti eksposur dan kontras, hingga warna sinematik dan filter dramatis yang mengubah gambar Anda menjadi karya seni seperti lukisan. (fix)

Editor: Zulfikar - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Infografis

PSBB Banjarmasin Berlaku Hari ini, Jamaah Tabligh Ikut Anjuran Pemerintah – INFOGRAFIS
korban pencabulan

Infografis

Korban Pencabulan di Limpasu Bertambah Lagi! – INFOGRAFIS
apahabar.com

Infografis

INFOGRAFIS: Pertengkaran Suami Istri Masih Mendominasi Tingkat Perceraian di Kalsel
aturan masker

Infografis

Aturan Masker dari WHO- INFOGRAFIS

Infografis

Simak Tata Cara Pencoblosan Pemilu 2019

Infografis

INFOGRAFIS: Tips Penanganan dari Gigitan Kobra

Infografis

INFOGRAFIS: Beda Sikap PAN Kalsel soal Pilpres
apahabar.com

Infografis

INFOGRAFIS: Kasus Penyiraman Kadivpas Kemenkumham Kalsel Tak Kunjung Tuntas
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com