Sejumlah Guru di Banjarbaru Positif Covid-19, Aktivitas 2 Sekolah Dihentikan Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah Suami Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Dikenal Penanambaan Tak Seberuntung THM, Pembukaan Siring Pierre Tendean Ditunda Lagi Benarkah Depresi? Ibu Terduga Pembunuh Anak Kandung di Batu Benawa HST di Mata Warga

Arab Saudi akan Gelar Acara Olahraga Internasional Pertama

- Apahabar.com Kamis, 5 November 2020 - 21:49 WIB

Arab Saudi akan Gelar Acara Olahraga Internasional Pertama

ilustrasi Sumber: net

apahabar.com, RIYADH – Arab Saudi akan mengumumkan acara olahraga internasional yang pertama digelar di Kerajaan Arab Saudi. Hal itu disampaikan Kementerian Olahraga Arab Saudi pada Rabu (4/11) waktu setempat.

Dalam pernyataan pers, dilansir Republika yang dikutip Saudi Gazette, Kamis (5/11), Kementerian Olahraga mengatakan acara tersebut bagian dari rangkaian acara olahraga internasional sukses yang baru-baru ini diselenggarakan kerajaan. Ini semua berkat dukungan penuh yang diberikan Putra Mahkota Muhammad Bin Salman.

Berkat dukungan Putra Mahkota, Kerajaan Arab Saudi menjadi tuan rumah sejumlah acara olahraga internasional besar selama dua tahun terakhir yang meliputi kejuaraan internasional, turnamen, dan kompetisi.

Kejuaraan tersebut, seperti Formula E dan Dakar, piala super Spanyol, piala super Italia, kejuaraan tenis internasional, pertandingan WWE wanita pertama, turnamen golf Eropa untuk wanita dan pria, gulat bebas di federasi internasional, piala berkuda Saudi, yang dianggap sebagai perlombaan paling bergengsi di dunia, dan pertarungan tinju bersejarah Ad Diriyah pada 2019.

Pernyataan itu mengingatkan Arab Saudi telah mengajukan tawarannya untuk menjadi tuan rumah Asian Games 2030 dan final sepak bola Asia 2027. Hal itu sebagai bagian dari komitmennya menjadi tuan rumah acara olahraga kontinental dan internasional yang paling penting.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Internasional

Ke Turki, Menhan Prabowo Bahas Kelanjutan Kerja Sama Pertahanan
apahabar.com

Internasional

Tertekan, Mantan Manajer Kampanye Trump Nyaris Bunuh Diri
apahabar.com

Internasional

Karantina Diperpanjang, Beijing Temukan Virus Corona Lebih Ganas dari Temuan Wuhan
apahabar.com

Internasional

Soroti Kasus Karikatur Nabi Muhammad, Ini Seruan PBB
apahabar.com

Internasional

Ketahuan Selingkuh, WAGs Timnas Turki Ini Sewa Pembunuh Bayaran Rp 17M Demi Habisi Nyawa Suami
apahabar.com

Internasional

Hasil Pilpres AS 2020, Pidato Joe Biden: Kita Akan Menang!
apahabar.com

Internasional

Lagi, Hotel Dekat Masjidil Haram Terbakar
apahabar.com

Internasional

Ilhan Omar, Muslimah Anggota Kongres AS Sasaran Ancaman Bom
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com