Heboh Dikira Disembunyikan Makhluk Gaib, Ibu Muda di HST Akhirnya Ditemukan BREAKING! Warga “Bagandang Nyiru” Cari Ibu Muda yang Hilang di Cukan Lipai HST Kades-BUMDes Saradang Tabalong Ancam Polisikan Warga Penyebar Berita Bohong Kalah 39 Ribu Suara, H2D Pinta MK Kesampingkan Ambang Batas Pacu Sinergitas, Bjb Sekuritas Tandatangani PKS dengan Mandiri Sekuritas

Bantuan dari Kabupaten Banjar Meluncur ke Patmaraga Kotabaru

- Apahabar.com Rabu, 4 November 2020 - 20:42 WIB

Bantuan dari Kabupaten Banjar Meluncur ke Patmaraga Kotabaru

Dandim 1006 Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto didampingi Wakil Ketua DPRD Banjar H Agus Maulana Rusli melepas keberangkatan armada membawa bantuan untuk korban kebakaran di Patmaraga, Kabupaten Kotabaru. Foto-Istimewa

apahabar.com, MARTAPURA – Bantuan untuk korban kebakaran di Patmaraga Kotabaru dari Kabupaten Banjar segera diserahkan.

Sebelum bertolak ke Kotabaru, bantuan yang dikumpulkan Tim Emergency Banjar Respon (EBR) Harley Davidson Club Indonesia Martapura dan komunitas relawan kemanusiaan di Kabupaten Banjar itu terlebih dahulu dibawa ke Markas Kodim 1006 Martapura, Rabu (4/11).

Dandim 1006 Letkol Arm Siswo Budiarto didampingi Wakil Ketua DPRD Banjar H Agus Maulana Rusli melepas keberangkatan armada membawa bantuan untuk korban kebakaran di Patmaraga, Kabupaten Kotabaru.

Letkol Siswo Budiarto mengapresiasi penggalangan dana yang dilakukan sejumlah komunitas di Kabupaten Banjar.

“Kegiatan yang dilakukan oleh kawan-kawan kita ini menandakan rasa kemanusiaan yang tinggi. Patut diapresiasi oleh semua kalangan. Saya sendiri juga berterima kasih terhadap semua pihak yang telah ikut andil dalam membantu saudara-saudara kita yang hari ini berangkat ke Kotabaru untuk menyalurkan bantuan,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan, barang yang dikirim berupa logistik, alas tidur, terpal dan kebutuhan lainnya itu hendaknya dapat membantu meringankan beban para korban kebakaran di Patmaraga, Kotabaru.

“Bantuan ini diharapkan memancing kepada pihak lainnya yang ingin membantu saudara kita yang tertimpa musibah di Kotabaru,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Emergency Banjar Respon (EBR) H Dudin memastikan bantuan tersebut nantinya akan diserahkan oleh para relawan ke posko induk yang ada di Kotabaru.

Titik karena penyerahan bantuan di sana menggunakan sistem satu pintu. Serta kedatangan logistik tersebut diperkirakan sampai pada malam hari.

“Kemungkinan logistik yang dibawa kawan-kawan akan tiba di lokasi pada malam hari, jadi setelah tiba disana kita istirahat sejenak sambil menunggu arahan dari posko induk, kemudian baru logistik kita serahkan, ” terangnya

Ditambahkan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Agus Maulana Rusli, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Banjar yang bersedia memfasilitasi anggota EBR yang berangkat ke Kotabaru untuk menyerahkan logistik yang telah dikumpulkan.

“Semoga bantuan yang diserahkan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran,” pungkasnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

perceraian

Kalsel

Ratusan Pasangan di Banjarbaru Pilih Bercerai, 2 Murtad!
apahabar.com

Kalsel

Putra Jokowi Buka Outlet Sang Pisang di Banjarbaru
apahabar.com

Kalsel

Pengumuman Serentak CPNS 2019 Diumumkan Hari ini, Kalsel Terisi 435 Formasi
apahabar.com

Kalsel

Fitnes Yoga Club Km 2 Terbakar
apahabar.com

Kalsel

Pandemi, Disdik Banjarmasin Kewalahan Awasi Penyalahgunaan Narkoba
apahabar.com

Kalsel

Gelar Operasi Keselamatan Intan 2020, Satlantas Banjarbaru: Di Rumah Saja
apahabar.com

Kalsel

Polsek Hantakan Tegaskan akan Tindak Pelaku Pembakaran Hutan dan Lahan
apahabar.com

Kalsel

Saat Covid-19, WBP Lapas Karang Intan Pamer Kemampuan Mainkan Panting
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com