Blak-blakan Walhi Soal Biang Kerok Banjir Kalsel BREAKING NEWS: Usai Pasukan Katak, Giliran Paskhas Mendarat di Kalsel Meletus! Gunung Semeru Luncurkan Awan Panas Sejauh 4,5 Kilometer Edan! 2 Pria Pembawa Sabu 11 Kg Tertangkap di Duta Mall Licin, Bos Travelindo Terduga Penipu Jemaah DPO Sejak Tahun Lalu

Belum Puas, Roy Jones Jr Tantang Mike Tyson Duel Lagi

- Apahabar.com Minggu, 29 November 2020 - 23:07 WIB

Belum Puas, Roy Jones Jr Tantang Mike Tyson Duel Lagi

Mike Tyson vs Roy Jones Jr. Foto-Reuters

apahabar.com, LOS ANGELES – Merasa belum puas, Roy Jones Jr menantang Mike Tyson bertarung lagi.

Dia merasa pertarungan ekshibisi antara dirinya melawan Tyson di Staples Center, Los Angeles, California, Minggu (29/11/2020), siang WIB dengan hasil imbang itu belum memuaskan.

Keinginan Jones Jr untuk melawan Tyson lagi cukup aneh. Sebab, Jones Jr tidak berkutik dalam pertarungan di Staples Center tersebut. Selama delapan ronde, Tyson lebih mendominasi.

Sementara itu, Jones Jr lebih banyak menghindar dan memeluk Tyson ketimbang melepaskan pukulan. Meski begitu, Tyson juga sempat berada di bawah tekanan Jones Jr pada ronde ketujuh. Selain ronde ketujuh, Tyson tampak lebih unggul ketimbang Jones Jr.

Saat pertarungan berakhir imbang, Jones Jr pun kurang senang dengan keputusan para juri. Hasil itu tidak sesuai keinginan Captain Hook –julukan Jones Jr– yang mengincar kemenangan atas Tyson.

“Saya tidak puas dengan hasil imbang ini. Saya tidak menyukainya. Tapi saya paham mengapa pertarungan ini menjadi keinginan banyak orang,” kata Jones, melansir dari BT Sports, Minggu (29/11/2020).

Oleh sebab itu, Jones Jr mau bertarung kembali melawan The Iron Mike –julukan Tyson– di masa depan. Jones Jr yakin bisa menumbangkan Tyson pada pertarungan berikutnya.

“Pertarungan ini sungguh berat. Semua pukulannya sangat menyakitkan. Bagi saya, jika dia puas dengan hasil imbang, berarti dia siap untuk kembali bertarung,” ujarnya, kutip Okezone.
Keinginan Jones Jr sama seperti Tyson. Pria berumur 54 tahun itu juga membuka peluang untuk bertarung kembali di masa depan. Akan tetapi, Tyson tidak peduli siapa lawannya kelak.

Tyson bertarung bukan demi materi ataupun gelar juara karena eranya telah berlalu. Tujuan The Iron Mike bertarung sekarang lebih mulia, yaitu beramal. Tyson ingin membantu sesama dengan uang hasil pertarungannya.

“Ini lebih besar daripada bertarung dan memenangkan kejuaraan. Kami manusia, kami membantu orang. Itu lebih penting, saya menyukainya sekarang,” kata Tyson, melansir dari Sportbible.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Menang Tipis di Leg 1, Ilham Ramadhona Bakal Evaluasi Lini Pertahanan
apahabar.com

Sport

Jadwal Live Grup D Piala Presiden, Madura United vs Persija Jakarta Berebut Tahta
Juventus

Sport

Morata Kartu Merah, Juventus Ditahan Imbang Benevento

Sport

Jadwal MotoGP Prancis 2020, Live Trans7, Trek Portisimao Mirip ‘Roller Coaster’ Dovizioso Aneh, Rossi : 4 Titik Menakutkan
apahabar.com

Sport

Ratu Tisha Lepas Jabatan Sekjen, Ini Respon PSSI
apahabar.com

Sport

Hasil Fantastis Bayern Munchen vs Atletico Madrid, Start Mulus FC Hollywood Pertahankan Gelar
apahabar.com

Sport

Kalteng Putra Lawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo
apahabar.com

Sport

Songsong Piala Thomas, PBSI Utamakan Keselamatan Atlet
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com