BANJIR KALSEL: 2 Ribu Jiwa Mengungsi, Pasukan Khusus TNI Mendarat di Banjarbaru Jokowi Telepon Gubernur Soal Banjir Kalsel, Gak Kebalik Pak? Breaking News: Respons Jokowi Atas Banjir di Kalsel, Segera Kirim Perahu Karet Tak Ucapkan Dukacita, Habib Banua Tantang Presiden ke Kalsel Warga Banjiri IG Presiden Jokowi: Kalsel Juga Berduka Pakkk!!!

Bersih-Bersih di Pasar Sentra Antasari, Petugas Kumpulkan 13 Kontainer Sampah

- Apahabar.com Senin, 30 November 2020 - 12:35 WIB

Bersih-Bersih di Pasar Sentra Antasari, Petugas Kumpulkan 13 Kontainer Sampah

Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Banjarmasin melakukan pembersihan sampah di sejumlah pasar di Kota Banjarmasin.

apahabar.com, BANJARMASIN – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Banjarmasin melakukan pembersihan di sejumlah pasar di Kota Banjarmasin.

Sasarannya berdekatan dengan lokasi Pasar Sentra Antasari yakni di kawasan blok D yang lebih dikenal kawasan “Kasbah”. Pembersihan dilakukan selama 4 hari berturut turut dengan tanggal yang berbeda-beda.

Kepala Bidang PSDP dan Pasar, Ichrom Muftezar menyampaikan dalam operasi pembersihan kali ini pihaknya menargetkan dapat mengumpulkan 3 kontainer berisi sampah. Kemudian di waktu tertentu mampu mengumpulkan sampai kontainer sampah yang sudah berumur belasan tahun.

“Total sampah yang dikeluarkan dari Gedung Utama Pasar Sentra Antasari berjumlah 13 kontainer, dan insyaallah secara bertahap kami akan terus melakukan pembersihan dengan melihat sikon para petugas,” ujarnya.

Untuk itu, ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh ASN dan Petugas Bidang PSDP & Pasar, juga kepada Lurah, Babinsa dan Babinkamtibmas Kelayan Luar.

Mereka, kata dia, selalu hadir untuk membantu dan menurunkan Satgas Kebersihannya, juga kepada pedagang dan warga pasar yang memberikan ruang dan waktu untuk membersikan kawasan tersebut.

“Semoga kita sekalian mendapatkan ganjaran berlipat ganda dari Allah SWT, Tuhan YME, kami tunggu kolaborasi dari semua pihak pada kegiatan selanjutnya,” pungkasnya.

Pembersihan dilakukan Bidang PSDP & Pasar bersama dengan petugas kebersihan pasar, petugas loket, petugas kamtib dan penagih pasar.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Suasana Haru Iringi Puluhan Napi di Banjarmasin Hirup Udara Bebas
apahabar.com

Kalsel

PPDB Online Banjarmasin, SMA Alma Zaya Jadi yang Pertama di Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Bamboo Rafting Loksado Kembali Beroperasi, Joki Punya Penghasilan Lagi
apahabar.com

Kalsel

Rumah Relawannya Diresmikan, Andin Berencana Gandeng Ulama di Pilkada Banjar
apahabar.com

Kalsel

Tambah Daftar Hitam, Penangkapan Sipir Lapas Banjarbaru Disesalkan
apahabar.com

Kalsel

Diduga Kelaparan, Segerombolan Kera Liar Teror Warga di Banjarmasin Selatan
apahabar.com

Kalsel

Update Karhutla Kalsel 2019: Sudah Hanguskan 4.419,15 Hektar 
apahabar.com

Kalsel

Pemko Andalkan Sungai sebagai Drainase Utama
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com