Begal Sadis di Gunung Kayangan Ditembak Sebelum Beraksi di Bali Temui Pacar, Begal Sadis di Gunung Kayangan Pelaihari Ditembak Petugas Perhatian! PT KPP Rantau Ngutang Pajak Alat Berat Rp 1,8 M Warung Jablay di HSS Meresahkan, MUI Ngadu ke DPRD Jelang Pencoblosan, Warga Kalsel Diimbau Jangan Telan Mentah-Mentah Berita Medsos

Bertemu Calon Wali Kota Hj Ananda, Warga Sungai Lulut Curhat Kondisi Jalan

- Apahabar.com Kamis, 19 November 2020 - 11:57 WIB

Bertemu Calon Wali Kota Hj Ananda, Warga Sungai Lulut Curhat Kondisi Jalan

Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda berkesempatan blusukan ke daerah Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur. Foto- Istimewa.

apahabar.com, BANJARMASIN – Menyapa dan melihat langsung kondisi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dengan cara blusukan terus dilakukan oleh Calon Wali Kota (Cawali) Banjarmasin nomor urut 4 Hj Ananda, jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020.

Terbaru bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin dari Fraksi Partai Golkar Noorlatifah, Hj Ananda berkesempatan blusukan ke daerah Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Dari blusukan tersebut, Warga Kelurahan Sungai Lulut menggantungkan harapan dan perhatian kepada Hj Ananda, utamanya dalam hal pembenahan infrastruktur yang ada di wilayah tempat tinggalnya.

“Di sekitar tempat tinggal kami masih ada akses jalan penghubung yang hanya menggunakan titian. Nah hal itu sudah kami coba usulkan agar diperbaiki, namun hingga saat ini belum mendapat respon dari pemerintah setempat,” ungkap salah satu warga Kelurahan Sungai Lulut, Misbah.

Dirinya pun dalam kesempatan ini mengaku senang dapat bertemu dengan Hj Ananda untuk menyampaikan berbagai permasalahan yang ada di wilayahnya, salah satunya masalah infrastruktur jalan titian.

“Mudah-mudahan nanti setelah terpilih menjadi pemimpin di Kota Banjarmasin pada Pilkada tahun 2020, ada solusi perbaikan jalan titian yang bisa dilakukan oleh Hj Ananda,” tambahnya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Banjarmasin nomor urut 4 Hj Ananda, berkomitmen akan memberi perhatian serius terhadap sarana infrastruktur di semua kawasan yang ada di Kota Banjarmasin, termasuk di wilayah pinggiran.

“Jika di sini jalur hijau dan memperbaiki infrastruktur di sini tidak bisa menggunakan dana APBD, maka kita upayakan menggunakan dana CSR dari pihak swasta. Semua pasti ada solusinya jika kita memang punya niat baik dan kemauan kuat, yang penting warga bisa menikmati sarana jalan dengan baik,” ucap Hj Ananda, mantan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin itu.

Dirinya mengaku cukup prihatin dengan kondisi warga di sana, yang sudah lama mengharapkan sarana infrastruktur jalan representatif.

Di Kota Banjarmasin sendiri ada banyak kawasan yang masih menggunakan titian ulin sebagai akses jalan darat warga.

“Insyallah program pembenahan infrastruktur hingga ke buncu-buncu nantinya bisa menjadi solusi konkrit supaya warga Sungai Lulut di wilayah pinggiran bisa menikmati akses infrastruktur yang nyaman untuk mereka beraktivitas,” tukasnya.(*)

Editor: Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

KPU Telah Distribusikan Formulir C6

Politik

Warga Kusan Hilir Tanbu Antusias Sambut Program Kesehatan Gratis dan 1.000 Beasiswa Sarjana SHM-MAR
apahabar.com

Politik

Pilwali Banjarmasin: Haris-Yuni Sabar Dulu, Ananda Masih Berpeluang
apahabar.com

Politik

BPN: Prabowo-Sandiaga Akan Hadir di Sidang Perdana Gugatan di MK
apahabar.com

Politik

Pilwali 2020, Golkar Banjarmasin Tetap Usung Calon Sendiri
apahabar.com

Politik

Dukungan Generasi Milenial ke ANIS Terus Mengalir
apahabar.com

Politik

Maju di Pilkada Kotabaru, Zairullah Juga Akui Kantongi Restu di Luar Partai
apahabar.com

Politik

Akademisi: Media Massa Harus jaga Pilar Demokrasi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com