Fix, Pengeboran Migas di Mahakam Ulu Kaltim Lanjut 2021 Seruan Jokowi: Buru Pelaku Pembantaian Satu Keluarga di Sigi! Malu-maluin! Pemuda di Kotabaru Jambret Wanita demi Komix Terungkap, Korban Tewas Kecelakaan di Tapin Warga Wildan Banjarmasin INALILAHI Hujan Lebat, Pengendara Vario di Tapin Tewas

Bidang Humas Polda Kalsel Silaturahmi Bersama Para Awak Media

- Apahabar.com Selasa, 3 November 2020 - 12:49 WIB

Bidang Humas Polda Kalsel Silaturahmi Bersama Para Awak Media

Bidang Humas Polda Kalsel jalin silaturahmi bersama para awak media. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Pada Momen HUT Humas Polri ke-69 , Bidang Humas Polda Kalsel menggelar Silaturahmi bersama seluruh awak Media di Kalimantan Selatan, di Ruang Press Conference Bid Humas Polda Kalsel, Selasa (03/11/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar hubungan antara Polri dan awak Media lebih erat, terutama di Bidang Hubungan Masyarakat Polri.

Berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan, Silaturahmi ini dipimpin Oleh Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’I yang diwakili oleh Kasubbid PID Hamsan, didampingi oleh Kasubbag Renmin Mini Nor Jannah serta Ur Penum Iptu H. Rakhmani.

Seluruh anggota jajaran Humas Polda Kalsel berbaur dengan puluhan anggota wartawan dari berbagai media di Kalsel. Diawali dengan doa bersama yang dipimpin Iptu H. Rakhmani, kegiatan berlangsung khidmat.

Kasubbid PID Hamsan menyampaikan, ‚ÄúTerimakasih kepada rekan-rekan yang berhadir dalam kegiatan silaturahmi ini, sebelumnya saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya karena pimpinan kita saat ini sedang menjalankan tugas yang diberikan oleh Pimpinan tertinggi Polda Kalsel di luar kota, tepatnya di wilayah Banua 6 Kalimantan Selatan, sehingga beliau tidak bisa ikut berhadir dalam kegiatan ini.”

Selanjutnya, Hamsan meminta rekan-rekan Media selalu menggelorakan Protokol Kesehatan di masyarakat, dalam menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru “New Normal”.

“Kabid Humas Polda Kalsel juga berharap, agar kerjasama kita semakin dieratkan, komunikasi dua arah semakin ditingkatkan, saling memberikan masukan yang positif serta berita harus berimbang dan jangan tendensius,” ucap Kasubbid PID.

Perbincangan bersama awak media pun berlanjut, dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan dan menerima berbagai aspirasi awak Media.

Salah satu awak Media juga menyampaikan apresiasinya kepada Polda Kalsel khususnya Bid Humas, dalam menjalin hubungan baik bersama Media.

“Saya bergabung dan mengenal Humas Polda Kalsel sejak tahun 1997 lalu, saya sangat terharu karena keakraban dan keeratan yang terjalin selalu terjaga”, ungkapnya.

“Beberapa waktu lalu saya juga ada pertemuan dengan beberapa awak Media Nasional melalui Webinar, di situ ada pembahasan tentang beberapa Humas Polda yang mendapat perhatian khusus, salah satunya Humas Polda Kalsel. Apresiasi yang sebesar-besarnya untuk Humas Polda Kalsel, karena sudah menjadi salah satu Humas terbaik dilingkungan Polri,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kasubbag Renmin juga menyampaikan kebanggannya karena bisa terus menjalin hubungan baik dengan awak Media. Meskipun dirinya tergolong baru bergabung dengan Bid Humas Polda Kalsel, namun sangat mengapresiasi hal ini dan berharap keeratan silaturahmi ini bisa terus terjaga.

Kegiatan ditutup dengan sesi tanya jawab, sebagai bentuk kritik dan saran yang membangun untuk Bidang Humas maupun lingkungan Polda Kalsel dan para awak Media serta diakhiri Foto dan makan bersama.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Bus Bantuan Kemenhub Tiba di Banjarbaru
apahabar.com

Kalsel

Pabrik Penggilangan Padi di Jelapat Terbakar
apahabar.com

Kalsel

Perempuan Punya Andil Dalam Bela Negara
apahabar.com

Kalsel

RSUD Ulin Punya 10 Ruang Isolasi Suspect Corona

Kalsel

Heboh Penusukan di Teluk Dalam, Pemuda Bersajam Diamankan
apahabar.com

Kalsel

Jelang Malam, Banjir Dadakan Terjang Desa Lingsir Paringin Selatan
apahabar.com

Kalsel

Pasca-kebakaran di Kotabaru, Perusahaan Swasta Wajib Peduli
apahabar.com

Kalsel

Sederet Sanksi Intai Notaris Kalsel yang Abaikan Prinsip Mengenali Pengguna Jasa
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com