Kronologi Lengkap 2 Bocah asal Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi Belum Tentu Dibekap Sang Ibu, Biang Kematian 2 Bocah Benawa HST Jadi Misteri 16 Hari Anti-Kekerasan, Aktivis Perempuan Kampanyekan Kesetaraan Gender di Banjarmasin Suhu Tubuh Tinggi, Wali Kota Samarinda Positif Covid-19 Inalillahi, 2 Bocah di Batu Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi

Buat Petahana Ibnu Sina, Warga Inginkan Taman Sepanjang Sungai Layang di Banjarmasin

- Apahabar.com Sabtu, 7 November 2020 - 17:24 WIB

Buat Petahana Ibnu Sina, Warga Inginkan Taman Sepanjang Sungai Layang di Banjarmasin

Petahana Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina dan pasangannya Ariffin Noor. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Warga Komplek Kejaksaan menginginkan dibuatkan taman di sepanjang sungai layang. Aspirasi ini ditujukan warga kepada Paslon nomor urut 2, Ibnu Sina-Arifin Noor yang dinilai telah mampu menunjukkan kerja nyata untuk kemajuan Kota Banjarmasin.

“Warga menyampaikan aspirasinya tadi ingin dibuatkan taman di sepanjang sungai layang, mudah-mudahan dapat terwujud,” ujar Ibnu.

Dalam kesempatan tersebut sang petahana juga menyerap aspirasi mengenai kembali normalnya aktivitas majelis-majelis. Dirinya mengimbau agar warga selalu patuh dan tidak mengabaikan protokol kesehatan meskipun saat ini Kota Banjarmasin sudah berada di zona hijau.

Sang petahana juga mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya sebagai bagian partisipasi warga (pemilih) yang merupakan cerminan wujud demokrasi pancasila, dimana demokrasi bicara soal kehendak rakyat dan pilkada ini merupakan kesempatan bagi warga untuk memilih pemimpin rakyat melalui wadah pemilihan.

“Warga kota punya hak pilih, silahkan datang ke TPS dan ulun (saya) menyampaikan terimakasih yang telah mendukung paslon nomor 2,” terangnya.

Teruntuk Paslon nomor 2 warga berkeyakinan Ibnu bersama Arifin mampu mewujudkan Kota Banjarmasin lebih maju dan terdepan dari berbagai sektor. Seperti aspirasi yang disampaikan warga kepada sang petahana, mereka ingin agar kawasan di sepanjang sungai layang dapat dibuat menjadi taman.

“Kami ingin kawasan ini dapat dijadikan taman sehingga bisa lebih bermanfaat, paling tidak dapat dipagar,” ujar Noorifansyah warga disana.

Menurutnya, selama ini Kotamadya telah beberapa kali melakukan pembersihan di sekitar kawasan tersebut dari sampah. Usaha yang sama pun turut dilakukan warga namun masih ada juga beberapa orang yang kurang menyadari untuk tidak membuang sampah di kawasan tersebut sehingga dibuatnya taman menjadi ide agar kawasan disana lebih bermanfaat.

“Kami juga mengucapkan terimakasih atas kunjungannya dan telah mendengarkan aspirasi warga dengan baik, warga dukung kelanjutan program pian (Ibnu Sina),” katanya. (Adv)

Polling Pilkada 2020
Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Politik

Gabungan Rakyat Banua Bertekad Menangkan H Rusli-Guru Fadhlan di Pilbup Banjar 2020
apahabar.com

Politik

Pilkada Banjarmasin, Perindo: Jangan Sampai Berlian Jadi Batu
apahabar.com

Politik

Eks Komisioner Kritik KPU Telat Respons Tekanan Politik
apahabar.com

Politik

Sandiaga Uno:  Saya Yakin Penyelenggara Pemilu Perbaiki Penyimpangan
apahabar.com

Politik

Pengamat: Demokrat Kian Gamang!
apahabar.com

Politik

Wabup HST Segera Ditetapkan
apahabar.com

Politik

Pilwali Banjarmasin, Gerindra Pun Buka Penjaringan Bakal Calon
apahabar.com

Politik

Wagub Kaltim Ingatkan Soal Money Politik
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com