Belasan Terduga Pelaku Prostitusi Online Diamankan Polres Banjarbaru, 6 Masih di Bawah Umur Jelang Iduladha, Kalsel Siapkan Belasan Ribu Hewan Kurban MK Tunda Sidang, H2D Tetap Pede Diskualifikasi BirinMU Prostitusi Online di Banjarmasin Seret Anak-Anak, Sudah Puluhan Remaja Terjaring! 8 Tuntutan Mahasiswa Kalsel Saat Aksi #SaveKPK Sampai ke Sekretariat Presiden

Buka Musda IV MUI Kota Banjarbaru, Sekdakot Ingin Kepengurusan Baru Lebih Solid

- Apahabar.com Jumat, 13 November 2020 - 10:37 WIB

Buka Musda IV MUI Kota Banjarbaru, Sekdakot Ingin Kepengurusan Baru Lebih Solid

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah saat menghadiri Musyawarah Daerah (MUSDA) IV Majelis Ulama Indonesia Kota Banjarbaru Tahun 2020. Sumber : istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Daerah (MUSDA) IV Majelis Ulama Indonesia Kota Banjarbaru Tahun 2020, di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru, Kamis (12/11/2020).

Tak sendiri, ia didampingi Ketua MUI Kota Banjarbaru KH Napiah Muhza dan Kepala Kemenag Kota Banjarbaru Drs. H Abdul Basit juga tampak Forkopimda Kota Banjarbaru.

Ketua panitia pelaksana Musyawarah Daerah (MUSDA) IV Majelis Ulama Indonesia Kota Banjarbaru Tahun 2020 H Fauzi menyampaikan, pada 2020 ini akan melanjutkan kebijakan dan program kerja sekaligus memilih dewan pengurus pimpinan Majelis Ulama Indonesia Kota Banjarbaru masa khidmat Tahun 2020-2025.

Adapun tema yang di angkat adalah meneguhkan peran Majelis Ulama Indonesia dalam merajut ukhuwah dan kemaslahatan umat, khususnya di Kota Banjarbaru.

Sementara itu, Ketua MUI Kota Banjarbaru KH Napiah Muhza menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota Banjarbaru yang telah banyak membantu Majelis Ulama Indonesia Kota Banjarbaru selama periode ini.

Pemkot Banjarbaru yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah juga menyampaikan terimakasih kepada pengurus Majelis Ulama Indonesia Kota Banjarbaru periode 2015-2020.

Ke depan peran Majelis Ulama Indonesia Kota Banjarbaru sangat berat dalam menangani pemasalahan keagamaan ditambah ditengah wabah Covid-19.

Oleh sebab itu, Said meminta Majelis Ulama Indonesia Kota Banjarbaru periode 2020-2025 agar lebih solid dan bijaksana dalam menangani pemasalahan yang ada nantinya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pemkot Banjarbaru Lahirkan Pengusaha Minuman Sirup Berbahan Sayur dan Buah

Pemko Banjarbaru

Pj Gubernur Kalsel Akan Safari Ramadan ke Martapura, Pemkab Banjar Bersiap
Kunjungi Petani Milineal

Pemko Banjarbaru

Kunjungi Petani Milineal di Cempaka, Sekdakot Banjarbaru: Pertanian Sangat Menjanjikan

Pemko Banjarbaru

Wujudkan Banjarbaru Miliki Stadion, Wali Kota Aditya Lobi Kemenpora
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Syarat PSBB Banjarbaru Sudah Dilengkapi, Begini Rekayasa Pengamanan Lokasi
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

New Normal, Tempat Ibadah di Banjarbaru Akan Dibuka
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Sholat Subuh Berjamaah bersama Habib Abdullah 
Covid-19

Pemko Banjarbaru

Selain Inovatif, ASN Banjabaru Juga Diingatkan Taat Aturan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com