Temui Pacar, Begal Sadis di Gunung Kayangan Pelaihari Ditembak Petugas Begal Sadis di Gunung Kayangan Ditembak Sebelum Beraksi di Bali Perhatian! PT KPP Rantau Ngutang Pajak Alat Berat Rp 1,8 M Warung Jablay di HSS Meresahkan, MUI Ngadu ke DPRD Jelang Pencoblosan, Warga Kalsel Diimbau Jangan Telan Mentah-Mentah Berita Medsos

Canggih! Samsung Kembangkan Ponsel yang Bisa Digulung

- Apahabar.com Minggu, 15 November 2020 - 11:56 WIB

Canggih! Samsung Kembangkan Ponsel yang Bisa Digulung

Samsung. Foto-prilude.com

apahabar.com, JAKARTA – Salah seorang petinggi Samsung, Lee Jae-yong, kedapatan membawa ponsel yang belum pernah dibuat sebelumnya: gawai yang bisa digulung.

Dilansir dari Antara, Minggu (15/11) Lee Jae-yong membawa prototipe ponsel gulung (rollable) Samsung saat berkunjung ke pusat penelitian dan pengembangan di Seoul, Korea Selatan.

Dari jauh, gawai tersebut terlihat terlalu tipis untuk sebuah ponsel lipat, sehingga menimbulkan dugaan Samsung sedang mengembangkan ponsel yang bisa digulung.

Samsung sudah lama dikabarkan sedang mengembangkan ponsel gulung, berdasarkan berkas paten dari perusahaan tersebut untuk perangkat yang bisa direntangkan (stretchable).

Kabar yang beredar, Samsung secara tertutup mengadakan demonstrasi ponsel gulung saat CES 2020 dan akan meluncurkan secara komersial tahun depan.

Rumor yang beredar ponsel gulung Samsung terbuat dari layar fleksibel berbahan plastik dan bisa direntangkan menjadi ponsel berukuran 6 inci dan tablet 8 inci.

Selain Samsung, LG juga mengindikasikan sedang membuat ponsel gulung.

LG juga pernah menyatakan bahwa layar yang bisa direntangkan merupakan teknologi generasi baru yang ideal karena bisa berubah ke berbagai bentuk. Banyak yang menduga ponsel gulung akan lebih terjamin dibandingkan ponsel lipat.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Cara Mengenakan Masker Lebih Melindungi Penggunanya
apahabar.com

Gaya

Mukena Model Shireen Sungkar Favorit Pembeli di Tanah Abang
apahabar.com

Gaya

Radja Pempek, Menyicipi Lezatnya Pempek Asli Palembang di Batulicin
apahabar.com

Gaya

Tragis, Wanita Ini Dadanya Terus Membesar Sampai Cup L
apahabar.com

Gaya

Imbas Corona, Google Akan Hapus Biaya Iklan untuk Media

Gaya

Musim Hujan, Waspada Jamur Kulit
apahabar.com

Gaya

Pengunjung Kebun Binatang Ragunan Capai 92.880
apahabar.com

Gaya

Jaga Imun Tubuh dengan Konsumsi Jahe Merah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com