Selamat! bank bjb Raih Penghargaan Prestisius di Indonesia Financial Top Leader Award 2021 “Ritual Panggil Datu”, Siswa Hilang di Sungai Martapura Disebut Terjebak Detik-Detik Pembunuhan Brutal di Gambah HST, Korban Asyik Cabut Uban Mapolsek BAS HST Gempar! ODGJ Bawa Balok Ngamuk-Kejar Petugas Siap-Siap! Hasnur Mau Lepas Saham Perusahaan Kapalnya ke Publik

Cek Link Live Streaming Atalanta vs Liverpool, Sebentar Lagi Mulai

- Apahabar.com     Selasa, 3 November 2020 - 23:40 WITA

Cek Link Live Streaming Atalanta vs Liverpool, Sebentar Lagi Mulai

Cek link live streaming Atalanta vs Liverpool, sebentar lagi mulai. Foto-express.co.uk

apahabar.com, BANJARMASIN – Cek link live streaming Atalanta vs Liverpool, sebentar lagi duel keduanya dimulai, Rabu (04/11) dini hari.

Link live streaming Atalanta vs Liverpool dapat dicek di laman Vidio.com.

Atalanta vs Liverpool sendiri digelar di Gewiss Stadium, Italia, dimulai pukul 03.00 WIB.

Saat ini masih ada waktu sekitar 4 jam lagi sebelum siaran langsung Atalanta vs Liverpool dimulai.

Namun jeda waktu itu, bisa dimanfaatkan untuk memastikan agar link live Atalanta vs Liverpool di Vidio.com dapat diakses.

Caranya tinggal ikuti petunjuk yang ada di laman tersebut ketika mengakses link live streaming Atalanta vs Liverpool.

https://sport.apahabar.com/2020/11/jadwal-dan-prediksi-real-madrid-vs-inter-milan-di-sctv-malam-ini-link-live-streaming-liga-champions/5

Prediksi Pemain

Menjamu Liverpool, Atalanta seperti dikutip dari Goal.com menaruh harapan besar kepada Duvan Zapata.

Meski hanya bermain di babak kedua akhir pekan lalu, namun striker Kolombia itu akan turun sejak menit awal.

Sejauh ini Duvan Zapata mencetak enam gol dari lima laga sebagai starter di Liga Champions. Dua di antaranya saat Atalanta melawan Ajaz.

Di sisi lain, Pierluigi Gollini kini kembali fit setelah cedera lutut. Namun Marco Sportiella nampaknya diturunkan sebagai kiper utama.

Sementara itu, Mattia Caldara, Marco Carnesecchi, Cristiano Piccini, dan Marten de Roon masih absen untuk tuan rumah.

Perkiraan susunan tim inti Atalanta (3-4-3): Sportiello; Toloi, Romero, Djimsiti; Hateboer, Freuler, Pasalic, Gosens
Striker; Ilicic, Gomez Zapata

Sementara itu, di skuat Liverpool Virgil van Dijk masih absen untuk waktu yang lama akibat masalah ACL.

Meski demikian, Thiago Alcantara dan Joel Matip segera pulih dan berpeluang tampil.

Hanya saja, Jurgen Klopp tidak mau beresiko untuk langsung menurunkan Matip. Sehingga, Rhys Williams akan berduet dengan Joe Gomez di jantung pertahanan tim.

Naby Keita dan Kostas Tsimikas juga akan dinilai sebelum kick-off, namun Alex Oxlade-Chamberlain masih absen.

Sementara itu, Diogo Jota berpeluang tampil sebagai starter setelah tampil mengesankan lawan West Ham United dari bangku cadangan.

Perkiraan susunan tim inti Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, R Williams, Gomez, Robertson; Shaqiri, Henderson, Milner; Salah, Mane, Jota.

https://sport.apahabar.com/2020/11/jadwal-liga-champions-kamis-dini-hari-live-streaming-istanbul-bb-vs-mu-barcelona-juventus/

Prediksi

Atalanta, sebagaimana dikutip dari Goal.com, tidak bisa diremehken begitu saja. Apalagi, ketika bermain di luar kompetisi domestik.

Mereka tidak terkalahkan dalam dua pertandingan di fase grup Liga Champions musim ini. Sebelum imbang lawan Ajax, mereka menang 4-0 di markas FC Midtjylland.

Di sisi lain, Atalanta tidak terkalahkan dalam tiga dari empat pertandingan lawan tim-tim dari Inggris di seluruh kompetiti besar. Meski demikian, tidak pernah menang di laga Liga Champions.

Akan tetapi, klub Serie A Italia itu diprediksi akan bisa menjebol gawang Liverpool setidaknya satu gol dengan agresivitas lini serang mereka.

Liverpool memenangkan dua pertandingan awal di fase grup dan mereka diyakini mengincar kemenangan lagi untuk mengamankan tiket ke fase knock-out.

Satu-satunya tantangan yang dihadapi Lverpool adalah mencari soluasi atas absennya van Dijk.

Namun, Klopp bisa bergantung pada produk akademi, Philips, untuk meng-cover setelah performanya lawan West Ham di Liga Primer Inggris.

Liverpool mencatatkan tiga dari liga kemenangan secara keseluruhan di duel Liga Champions ketika mereka menghadapi tim-tim dari Italia.

Pertemuan klub asal Merseyside itu sebelumnya lawan tim Italia adalah pada 2019, yakni berjumpa dengan Napoli, dengan pertandingan di fase grup Liga Champions di Andfield berakhir imbang 1-1.

Adapun satu rekor buruk yang membayangi Liverpool saat bertandang ke Bergamo nanti malam. Juergen Klopp kesulitan menaklukkan Tanah Italia usai menderita kekalahan di seluruh lima lawatannya ke sana.

Saat masih melatih Borussia Dortmund, Klopp menyerah 1-2 di markas Napoli pada fase grup musim 2013/14, sebelum tumbang saat bertandang ke Juventus dengan skor serupa pada laga 16 besar leg I semusim berikutnya.

https://sport.apahabar.com/2020/11/jadwal-liga-champions-rabu-dini-hari-live-streaming-real-madrid-vs-inter-milan-liverpool-manchester-city/

Rekor tersebut tidak membaik setelah manajer top Jerman itu melatih Liverpool pada 2015. Liverpool-nya Klopp tersungkur 2-4 di kandang AS Roma pada semifinal leg II musim 2017/18, kemudian dua kali beruntun takluk di Naples dengan skor 0-1 di fase grup 2018/19 dan 0-2 di babak yang sama semusim lalu.

Kendati begitu, ada peluang Liverpool bisa menghentikan rekor tersebut. Atalanta toh tidak bagus-bagus amat di kandang sendiri usai hanya dua kali menang dalam enam pertandingan Liga Champions.

Di sisi lain, laju tandang Liverpool cukup oke di kompetisi ini. Sejak kalah 0-3 di markas Barcelona pada Mei tahun lalu, Mohamed Salah cs meraih tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya di markas lawan.

Berikut Link Live Streaming Atalanta vs Liverpool

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Lawan Qatar, Shin Tae-yong Pantau Perkembangan Timnas Indonesia U-19
apahabar.com

Sport

Mengharukan, Atlet HSU Berjuang Sendirian Harumkan Nama Kalsel di Papua
apahabar.com

Sport

Jelang UFC 254, Khabib Nurmagomedov Belajar Banyak dari Kesuksesan Ronaldo

Sport

Tanpa Sang Ayah, Kesedihan Gelayuti Khabib Jelang Lawan Gaethje di UFC 254
apahabar.com

Sport

Persiapan Hadapi Petinju Afrika, Daud Yordan Fokus Latihan Penguatan Tubuh
apahabar.com

Sport

Hebatnya Madrid Itu Meski Kalah Tetap Lolos ke Perempat Final Piala Raja

Sport

Dalam Hitungan Detik, Tiket Duel Conor McGregor Kontra Dustin Poirier Terjual Habis
apahabar.com

Sport

Menjaring Atlet Tenis Meja Kalsel di Paman Birin Cup
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com