Usai Kios Pasar Kuripan Dibongkar, Pemkot Banjarmasin Incar Ruko dan TPS Veteran BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang Rumdin Kepala Kemenag HSU Ambruk ke Air, Begini Nasib Penghuninya 2 Segmen Rampung, Jembatan Bailey Pabahanan Tala Sudah Bisa Dilewati Kenakan Sarung, Mayat Gegerkan Warga Ratu Zaleha Banjarmasin

Contact Center PLN Raih 22 Penghargaan di Ajang The Best Contact Center Indonesia

- Apahabar.com Selasa, 24 November 2020 - 13:50 WIB

Contact Center PLN Raih 22 Penghargaan di Ajang The Best Contact Center Indonesia

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril menerima 22 penghargaan The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) yang digelar Indonesia Contact Center Assosiation (ICCA). Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Sebagai perusahaan layanan publik, PLN terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.

Upaya tersebut dibuktikan dengan raihan 22 penghargaan dalam ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) yang digelar Indonesia Contact Center Assosiation (ICCA).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril, di Jakarta, Senin (23/11) kemarin.

“Penghargaan ini merupakan bentuk kepercayaan dari masyarakat dan ICCA. Ini juga menjadi penyemangat kami untuk terus meningkatkan layanan bagi pelanggan,” ujar Bob kepada apahabar.com, Selasa (24/11).

Adapun rincian penghargaan antara lain, 6 penghargaan di kategori Corporate Program, 3 penghargaan kategori Teamwork, dan 13 penghargaan kategori Individual.

“Ini adalah capaian terbaik bagi PLN. Tahun lalu kami ada di posisi ke-15, hari ini berada di posisi kedua. Ini menjadi bukti bahwa kami terus meningkatkan layanan pelanggan. Tahun depan, kami targetkan bisa menjadi yang terbaik,” tutur Bob.

Bob menambahkan, capaian ini tidak lepas dari program transformasi yang sedang dijalankan oleh PLN. Melalui salah satu pilarnya yaitu Customer Focused, PLN terus melahirkan inovasi guna menghadirkan layanan terbaik bagi pelanggan.

“Kami menghadirkan experience berbeda pada layanan kami. Ini dilakukan melalui hubungan dekat antara perusahaan dengan pelanggan. Dan Contact Center ini menjadi salah satu ujung tombaknya,” tambahnya.

Diterangkannya pula dalam waktu dekat, PLN juga akan meluncurkan New PLN Mobile sebagai aplikasi layanan pelanggan terintegrasi melalui telepon genggam.

Aplikasi ini katanya merupakan pengembangan dari aplikasi sebelumnya dengan menghadirkan banyak fitur baru untuk memudahkan para pelanggan listrik dalam mengelola kebutuhannya.

“Lewat New PLN Mobile ini, kami ingin memberikan pengalaman baru kepada pelanggan, tentang kemudahan mendapatkan layanan listrik, menyampaikan keluhan, termasuk membayar tagihan bulanan,” jelas Bob.

Untuk diketahui, The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) merupakan ajang tahunan insan Contact Center yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Assosiation (ICCA).

Pada 2020 ini diikuti oleh 31 perusahaan yang bergerak dalam berbagai industri seperti perbankan, e-commerce, layanan publik, pemerintahan dan lainnya yang memiliki Contact Center sebagai ujung tombak pelayanan kepada pelanggan.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Di Banjarmasin, Wiranto Bantah Pernyataan Prabowo ‘Asal Bapak Senang’
Habib Rizieq

Nasional

Kuasa Hukum Enggan Beberkan Keberadaan Habib Rizieq
apahabar.com

Nasional

Keluarga Angkat Bicara, Putri Pariwisata yang Tersandung Prostitusi Hilang Dua Hari
apahabar.com

Nasional

Mbah Moen Wafat, Jokowi: Beliau Gigih Soal NKRI
apahabar.com

Nasional

Sejak Jadi Wapres Terpilih, Ma’ruf Amin Lebih Bugar
apahabar.com

Nasional

Petinggi KAMI Ditangkap, Status Hukum Syahganda Nainggolan Belum Jelas
apahabar.com

Nasional

Satu Pelatih Ditetapkan Tersangka, Ketua PSHT Bakal Kumpulkan Semua Pengurus
apahabar.com

Nasional

Embarkasi Balikpapan Berangkatkan 6.730 Calon Haji
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com