Ketum HIPMI Pusat Bakal Jadi Pembicara di HUT JMSI ke-2 di Sulteng Kalsel Ingin Adopsi Kawasan Kumuh jadi Wisata di Yogyakarta Waspada, Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Ancam 3 Kabupaten Kalsel Tok! KPU-Kemendagri Sepakat Jadwal Pemilu 14 Februari 2024 Cuaca Kalsel Hari Ini: Sebagian Wilayah Diprediksi Cerah Berawan

Dennis Wise Kecewa, Langkah Bagus Kahfi Berkarier di Eropa Dihalangi Barito Putera

- Apahabar.com     Sabtu, 28 November 2020 - 15:36 WITA

Dennis Wise Kecewa, Langkah Bagus Kahfi Berkarier di Eropa Dihalangi Barito Putera

Bagus Kahfi dikepung sejumlah pemain Malaysia saat bertanding pada semifinal Piala AFF U-18 di Stadion Go Dau di Provinsi Binh Duong, Vietnam, Sabtu (17/8/2019). Foto-Antara/Yusran Uccang/wsj

apahabar.com, JAKARTA – Legenda Chelsea sekaligus Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise kecewa dengan Barito Putera yang dinilai menghalangi langkah Bagus Kahfi untuk bisa berkarier di Eropa.

Kekecewaan itu dituliskan Dennis Wise dalam kolom komentar Instagram Bagus Kahfi yang juga sama-sama menyampaikan kekecewaannya tak bisa bergabung dengan FC Utrecht.

“Barito Putera, Anda telah mengecewakan Bagus karena telah menghentikan mimpi indahnya bermain di Eropa. Tetap kuat anakku,” tulis Dennis Wise, Sabtu (28), dilansir Antara.

Dennis Wise merupakan sosok vital dalam menghubungkan para pemain muda Indonesia ke berbagai klub di Eropa. Tentunya sebagai legenda Chelsea dan turut andil di program Garuda Select, Dennis memiliki jaringan ke klub-klub Eropa.

Pun demikian dengan Bagus Kahfi, Dennis Wise merupakan sosok yang merekomendasikan Bagus Kahfi ke FC Utrecht.

Akan tetapi, proses kepindahan Bagus harus tersendat. Bagus tak bisa sesuka hati pergi ke Utrecht karena masih terikat kontrak dengan Barito hingga 2021.

Maka Bagus membutuhkan surat keluar dari Barito jika ingin bergabung dengan FC Utrecht.

Singkat cerita, FC Utrecht memberikan batas waktu kepada Barito Putera untuk segera menerbitkan surat kepindahan Bagus Kahfi.

Namun sampai tenggat waktu, surat keluar tidak diterima oleh pihak FC Utrecht. Mimpi Bagus untuk berkarir di Eropa akhirnya harus pupus.

“Karena hal yang saya tidak mengerti, mimpi saya harus terhenti. Janji, janji, janji. Sayang, kali ini tidak berarti,” tulis Bagus.

Hingga berita ini turun, pihak Barito Putera belum bisa dikonfirmasi baik melalui sambungan telepon maupun pesan singkat.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Ballon d'Or 2021

Sport

Saksikan! Link Live Streaming Seremonial Ballon d’Or 2021
apahabar.com

Sport

Diikat Barito Putera Tiga Tahun, Djanur Ingin Gelar Juara di Akhir Kontrak

Sport

Selamat! Valentino Rossi Segera Menjadi Ayah

Sport

Jangan Sampai Ketinggalan, Berikut Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

Sport

Persiapan Terbatas, Pereli Binuang H Rihan Variza Naik Podium Kejurnas Sprint Rally

Sport

Dominan Sejak Latihan Bebas, Max Verstappen Raih Pole Perdana GP F1 2021
Pemain Inti

Sport

Piala AFF 2020: Elkan Baggot Tak Jadi Pemain Inti Saat Indonesia Vs Kamboja

Sport

Imbas Jaket Balap Terbuka di MotoGP Catalunya, Fabio Quartararo Dihukum Lagi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com