Siap-Siap, Ditlantas Polda Kalsel Bakal Uji Coba Tilang Elektronik Usai Banjir Siapkan Hunian Layak, Polda Kalteng Bangun Rusun Bagi Anggota BPPTKG: Volume Kubah Lava Merapi Masih Tergolong Kecil Sedikit Surut, Puluhan Rumah di Martapura Masih Terendam Banjir Tahap 3, Belasan Koli Vaksin Covid-19 Tiba di Kalsel

Dewan Penasehat KKSS Tanah Bumbu Ajak Anggotanya Menangkan SHM-MAR

- Apahabar.com Kamis, 26 November 2020 - 12:53 WIB

Dewan Penasehat KKSS Tanah Bumbu Ajak Anggotanya Menangkan SHM-MAR

Dewan Penasehat KKSS Tanah Bumbu, H Muhammad Badrun Taher. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

apahabar.com, BATULICIN – Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Tanah Bumbu mengajak seluruh anggotanya untuk bersatu memberikan dukungan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu 2020.

Ajakan dukungan untuk memilih dan memenangkan pasangan nomor urut 1, Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR) mereka suarakan dalam sebuah acara silaturrahmi, di Rumah Wakil Ketua KKSS Tanah Bumbu, Ahmad Toke, di Batulicin, Kamis (26/11).

“Mari kita semua bersatu, mantapkan dukungan dan pilihan untuk memenangkan Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu,” ajak Dewan Penasehat KKSS Tanah Bumbu, H Muhammad Badrun Taher.

Alasan untuk mengajak memenangkan pasanganan nomor urut 1, karena Syafruddin H Maming atau akrab disapa Cuncung merupakan Ketua KKSS Tanah Bumbu sekarang ini.

“Syafruddin H Maming atau Cuncung adalah Ketua KKSS Tanah Bumbu saat ini. Jadi tidak ada salahnya dan sangat mantap kalau semua anggota KKSS bersatu untuk mendukung dan memilihnya di 9 Desember 2020 mendatang,” ujarnya.

Muhammad Badrun Taher mengatakan masyarakat Bugis memiliki prinsip yang terus diamalkan. Khususnya di tengah derasnya arus globalisasi.

“Sipakainge, sipakatau, sipakalebbi. Saling mengingatkan, saling memanusiakan manusia dalam kondisi apapun, saling menghargai satu sama lain,” pungkasnya.

Diketahui jumlah kepengurusan KKSS Tanah Bumbu saat ini berjumlah 200 orang lebih pengurus. Dengan anggotanya sekira 36 persen dari masyarakat Tanah Bumbu.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Akar Rumput Menguat, Perolehan Suara SHM-MAR di Pilkada Tanbu Diprediksi Sulit Dibendung
haris

Politik

Haris Belum Lempar Handuk, Ananda No Respons, Ibnu Masih Unggul
apahabar.com

Politik

Kejutan PKS, Bukan Ibnu Sina yang Diusung di Pilwali Banjarmasin
apahabar.com

Politik

TKD Kalsel Kembali Gelar Nobar Debat
Ibnu Sina

Politik

BREAKING NEWS: Ibnu Sina Sapu Bersih Suara di Kandang
apahabar.com

Politik

Jelang Pendaftaran Pilwali Banjarbaru, Ovie Ganti Pasangan Lagi?
apahabar.com

Politik

Terkaya di Pilkada Kalsel, Aset Muhidin Tersebar dari Banjarmasin hingga Jakarta
apahabar.com

Politik

Rakernas Ricuh, Kongres PAN Mengawang-awang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com