Klaim Adaro Reklamasi Lebih 100 Persen Lubang Tambang Dipertanyakan Jadi Sekolah Unggulan, Intip Sederet Program Almazaya Islamic School Banjarmasin Resmi, Gugatan Anandamu Tunda Kemenangan Ibnu-Ariffin di Pilwali Banjarmasin Tidak Mau Diisolasi di Palembang, 2 Peserta PTQ asal Kalteng Kabur Tak Buat Bingung, Dewan Kalsel Minta Informasi Satu Pintu Soal Aktivitas Mudik

Di Desa Wana Sari Sungai Loban, Cuncung dan Mardani Disambut Tarian Bumbung

- Apahabar.com Sabtu, 21 November 2020 - 15:44 WIB

Di Desa Wana Sari Sungai Loban, Cuncung dan Mardani Disambut Tarian Bumbung

Syafruddin H Maming dan Mardani H Maming disambut tarian bumbung saat berkunjung ke Desa Wana Sari, Kecamatan Sungai Loban, Sabtu (21/11). Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Calon Bupati Tanah Bumbu Syafruddin H Maming (SHM) yang didamping adiknya, Mardani H Maming (MHM) disambut tarian bumbung saat berkunjung ke Desa Wana Sari, Kecamatan Sungai Loban, Sabtu (21/11).

SHM dan MHM, dua kakak beradik itu pun ikut berbaur bersama para penari dan ikut mengikuti gerakan tarian asal Bali itu.

Sebelum ikut menari, keduanya terlebih dahulu dikalungi bunga. Masyarakat pun riuh, terlebih saat MHM memberi saweran pada para penari.

“Terima kasih atas sambutan masyarakat Bali. Saya harap dengan dukungan Bapak dan Ibu saya bisa terpilih menjadi bupati dan bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” kata SHM.

SHM mengatakan Kabupaten Tanah Bumbu dengan penduduk lebih dari 300 ribu, memiliki latar belakang yang beragam. Karenanya, orang yang memimpin Tanah Bumbu harus mengakomodir semua kelompok masyarakat.

Oleh sebab itu, ia mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang bisa memperhatikan semua suku yang tinggal dan sudah menetap di Bumi Bersujud.

Saat itu, warga Bali mendeklarasikan diri untuk memenangkan pasangan bupati Syafuddin H Maming – M Alpiya Rakhman (SHM-MAR).

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Politik

Sarapan di Warung Nasi Kuning Pagatan, Cuncung Sudah Lama Dirindukan
apahabar.com

Politik

Peduli Nasib Perempuan, Ustadz Mushaffa Zakir Tawarkan Program Ibu-ibu Berdaya di Banjarmasin
apahabar.com

Politik

Sejumlah APK Caleg Rusak
bawaslu kalsel

Politik

Tunggu Putusan DKPP, Bawaslu Kalsel Minta Direhabilitasi?
MK

Politik

Sidang Pembuktian MK: BirinMu Endus Dugaan Tindak Pidana Pemohon
apahabar.com

Politik

Cabup Banjar Andin: Money Politic Punya Konsekuensi untuk Paslon Maupun Pemilik Suara
apahabar.com

Politik

Bersaing dengan Kandidat Laki-Laki, Pengamat: Peluang Calon Perempuan Cukup Besar
apahabar.com

Politik

Paslon Jalur Perorangan Banjarmasin Menang di TPS 23 Pemurus Dalam Banjarmasin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com