BREAKING! KPK Geledah Rumah Bupati HSU, Spanduk Panjang Membentang Digeledah KPK, Rumah Bupati HSU Abdul Wahid Jadi Tontonan Warga Terungkap, Keberadaan Bupati HSU Abdul Wahid Saat Penggeledahan KPK Kronologi Lengkap Penggeledahan KPK di Rumah Bupati HSU Abdul Wahid Rumahnya Digeledah KPK, Bupati HSU Abdul Wahid Menghilang

Di Sungai Loban, Syafruddin H Maming Sosialisasikan Cara Mencoblos

- Apahabar.com     Senin, 9 November 2020 - 15:36 WITA

Di Sungai Loban, Syafruddin H Maming Sosialisasikan Cara Mencoblos

Syafruddin H Maming saat kampanye di Sungai Loban. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Di setiap kampanye, Syafruddin H Maming atau akrab disapa Cuncung menyosialisasikan bagaimana cara mencoblos pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu.

“Buka kertasnya lebar-lebar, pandang gambarnya dan coblos nomor 1,” ujar Cuncung di hadapan para warga saat berkampanye di Kecamatan Sungai Loban yang disambut dengan tepuk tangan, Senin (09/11).

Di sana, Cuncung juga memperkenalkan siapa dirinya dan pasangannya, hingga apa saja program yang akan mereka jalankan jika terpilih memimpin Tanah Bumbu.

“Program prioritas kita adalah program Tri Dharma Pembangunan Plus-plus yakni kesehatan gratis, pendidikan gratis, dan infrastruktur jalan. Plus plusnya ada juga seperti pengembangan UMKM, pembinaan organisasi kepemudaan dan lainnya,” ungkapnya.

Di pemilihan bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu ada tiga pasangan calon yang akan berkontestasi pada 9 Desember 2020 mendatang.

Nomor urut 1: Syafruddin H Maming berpasangan dengan Muhammad Alpiya Rakhman. Diketahui Syafruddin H Maming merupakan kakak kandung dari Mardani H Maming eks bupati Tanah Bumbu 2010-2018 yang sekarang menjabat sebagai Ketua BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi).

Sementara wakilnya Muhammad Alpiya Rakhman adalah mantan Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu dua periode, yang merupakan cucu dari H Abidin Ketua DPD Gerindra Kalsel.

Di nomor urut 2 adalah Mila Karmila dan Zainal Arifin, yang merupakan pasangan maju melalui jalur perseorangan.

Di nomor 3 ada Zairullah Azhar dan M. Rusli. Zairullah merupakan bupati pertama Tanah Bumbu. Sedangkan M Rusli adalah kakak kandung dari pengusaha terkenal Andi Syamsuddin Arsyad atau lebih dikenal dengan Haji Isam.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Politik

Jelang PSU Pilgub Kalsel, Safrizal Ingatkan Disiplin Prokes Covid-19
apahabar.com

Politik

Deklarasi 10 Ribu Pengusaha untuk Jokowi-Ma’ruf
apahabar.com

Politik

Timses Prabowo Sebut Ada Kesepakatan untuk Tak Ungkit Masa Lalu di Debat
Mahkamah Konstitusi

Politik

Ini Visi Misi Pasangan BirinMU untuk Kemajuan Banua

Politik

Pilgub Kalsel 2020: Kampanye Dimulai, Simak Strategi Paslon BirinMu
apahabar.com

Politik

Link Live Streaming Debat Terakhir Capres-Cawapres di TV One
Cinta Tangkiling

Kalteng

Atur Strategi, PKB Kalteng Konsolidasi di Bukit Cinta Tangkiling
apahabar.com

Politik

Pilkada Ditunda, Darmawan Jaya: Penanganan Covid-19 Lebih Prioritas
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com