Warga Eks Bioskop Cempaka Geger, Pria Tewas Bersimbah Darah 7 POPULER KALSEL: Ibu Bunuh Anak di Benawa HST hingga Ketua Nasdem Tala Buron Positif Sabu, Oknum Anggota DPRD Tala Terancam Dipecat! Hasil Visum: 2 Anak yang Diduga Dibunuh Ibu di Benawa HST Mati Lemas! Orbawati Buron, Nasdem Tanah Laut Fokus Menangkan BirinMu

Dinas Kominfo Kapuas Tingkatkan SDM Bidang Kehumasan

- Apahabar.com Selasa, 3 November 2020 - 21:00 WIB

Dinas Kominfo Kapuas Tingkatkan SDM Bidang Kehumasan

Kegiatan bimbingatan tekhnis bidang kehumasan yang dilaksanakan oleh Dinas Kominfo Kapuas. Foto-apahabar.com/Irfan

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Kalteng, bekerjasama dengan Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian Komunikasi dan Informatika (BPSDMP) Banjarmasin, menggelar bimbingan tekhnis (Bimtek) bidang kehumasan, Selasa (3/11).

Kegiatan Bimtek yang berlangsung di Ballroom Hotel Permata Iin Kuala Kapuas tersebut dibuka secara resmi oleh Pelaksana Tugas Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor.

Peserta dalam kegiatan ini berasal dari berbagai macam instansi maupun lembaga dan bahkan ada juga dari masyarakat umum dengan tetap menerapkan protokol Covid-19.

Kepala Dinas Kominfo Kapuas, Junaidi, mengharapkan dengan dilaksanakannya pelatihan atau Bimtek tersebut maka SDM di bidang TIK dan kehumasan di Kabupaten Kapuas akan terpenuhi.

“Bimtek kami laksanakan selama lima hari dari tanggal 2-6 November tahun 2020, untuk meningkatkan SDM khususnya pengelola layanan Informasi,” katanya.

Sementara itu Kepala BPSDMP Kominfo Banjarmasin, Abdurahman Harahap, mengatakan, Bimtek kehumasan ini sangat diperlukan, agar ASN maupun non ASN yang bertugas dibidang berkaitan dengan komunikasi publik maupun humas dapat memahami tentang tata cara kehumasan dan program-program di dalamnya secara baik dan benar.

“Kami mengharapkan ASN maupun non ASN yang telah mengikuti kegiatan Bimtek ini dapat bekerja secara optimal dengan lebih mengetahui terkait keilmuan dibidang kehumasan,” pungkas Abdurahman Harahap.

Editor: Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Prakkk!! Pebalap Liar Tabrak Pikap di Sampit, Belasan Motor Diamankan
apahabar.com

Kalteng

Kasus ODGJ Alami Pemasungan di Kapuas Kalteng Masih Tinggi
apahabar.com

Kalteng

BPJS Muara Teweh Tak Bayar Klaim, RSUD Ngutang Kas Daerah
apahabar.com

Kalteng

Ledakan di Kebakaran Gedung LPTQ Kalteng, Polisi Turun Tangan
apahabar.com

Kalteng

Si Jago Merah Hanguskan Dua Jembatan dan Puluhan Bangunan di Murung Raya
apahabar.com

Kalteng

Diduga Diganggu Makhluk Halus, Anak Hilang Misterius di Kebun Sawit Pangkalan Bun Akhirnya Ditemukan!
apahabar.com

Kalteng

15 Kasus dengan 6 Tersangka Karhutla Kalteng
apahabar.com

Kalteng

Bupati Barut Intruksikan Sekolah Diliburkan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com