Biang Kerok Banjir Kalsel, Ternyata Tak Cuma Tambang dan Sawit Presiden Jokowi Blusukan ke Banjir Kalsel, Nih Agendanya Esok Blusukan Batal, Denny Minta Evakuasi Korban Banjir Kalsel via Udara Banjir Kalsel, Mayat Mengapung Kembali Ditemukan di Banjar Sstttt, Presiden Jokowi Mau Blusukan ke Banjir Kalsel

Duel Legenda Tinju Dunia, Tyson vs Jones Berakhir Imbang

- Apahabar.com Minggu, 29 November 2020 - 13:58 WIB

Duel Legenda Tinju Dunia, Tyson vs Jones Berakhir Imbang

Mike Tyson vs Roy Jones Jr. sumber: net

apahabar.com, JAKARTA – Duel legenda tinju dunia Mike Tyson vs Roy Jones Jr berakhir imbang. Pertarungan ekshebisi tersebut digelar di Staples Center, Los Angeles, Sabtu (28/11) waktu setempat atau Minggu (29/11) siang.

Jones masuk lebih dulu ke ring dengan celana putih dan hoodie lengan buntung berwarna putih dengan corak hitam putih serta warna ungu.

Sementara Tyson menyusul beberapa saat kemudian dengan mengenakan kaus lengan buntung berwarna hitam bertulis ‘Tyson’ serta penutup kepala berwarna hitam dengan celana hitam dan sepatu hitam seperti ciri khasnya ketika masih aktif bertinju puluhan tahun lalu.

Setelah bel berbunyi, Tyson dan Jones langsung merangsek. Tyson memperagakan kecepatan yang selama ini dipertontonkan saat latihan. Sementara Jones lebih santai dengan sesekali melepas pukulan dan kemudian menghindar.

Kedua petinju tampak tidak seperti sudah berusia 50 tahun lantaran terlihat masih lincah.

Tyson kembali memburu Jones di ronde kedua. Petinju berjuluk Superman itu berhasil menjaga jarak dari Tyson sehingga tidak mendapat pukulan telak. Jika Tyson menunjukkan kombinasi pukulan yang cepat, Jones memperlihatkan kecepatan gerak tubuh.

Ronde ketiga diwarnai dengan pertarungan dan rangkulan. Sambil clinched, Tyson dan Jones berupaya melepas pukulan ke arah badan lawan.

Jones masih berupaya dengan strategi hit n run untuk menyerang Tyson. Sementara Tyson seolah tak henti mendekati Jones. Jones pun menggunakan keunggulan tinggi badan untuk merangkul Tyson.

Adu pukul dalam jarak dekat kembali mewarnai pertarungan yang masing-masing berdurasi dua menit per ronde. Tyson terus memburu dan mendekati Jones, sementara Jones pandai menjaga jarak dan menutup serangan Tyson.

Kedua petinju terlihat masih memiliki stamina hingga ronde terakhir. Pada ronde kedelapan, kedua petinju sempat saling menggoda dengan kuda-kuda.

Dalam akhir pertarungan, juri memutuskan hasil imbang untuk kedua mantan juara dunia tinju tersebut.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Usai Rebut Emas Brazilian Jiu Jitsu, Heriyadi Bawa Agus Tampil di One Pride MMA
apahabar.com

Sport

Juventus Resmi Tunjuk Andre Pirlo Jadi Pelatih, Simak Alasannya
apahabar.com

Sport

Hasil Timnas U19 Indonesia vs Dinamo Zagreb, Timnas Catat Kemenangan Kedua, Skor Akhir 1-0.
apahabar.com

Sport

Live Mola TV Timnas Indonesia U-19 vs Bulgaria, David Maulana Barito Putera Siap, Live Streaming NET TV
apahabar.com

Sport

Perangi Corona, Rizky Pora Lelang Jersey Laku Rp2,5 Juta
apahabar.com

Sport

Kisah Kesetiaan Suporter, Terbang dari Laos Demi Dukung Timnas Indonesia
apahabar.com

Sport

Susah Payah Kalahkan Fulham, Pelatih Chelsea Ungkap Alasannya
apahabar.com

Sport

Connor McGregor Diinvestigasi dalam Kasus Pelecehan Seksual
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com