BREAKING NEWS Legenda Barito Putera Yusuf Luluporo Meninggal Dunia di Usia 47 Tahun Geledah Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, KPK Amankan Uang dan Dokumen Waspada Penularan Covid-19 di Libur Panjang, Disdik Banjarmasin Imbau Pelajari Patuhi Prokes Bikin Haru, Simak Curahan Mama Lita MasterChef Indonesia Pasca-ditinggal Suami Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah

Dukungan Generasi Milenial ke ANIS Terus Mengalir

- Apahabar.com Sabtu, 7 November 2020 - 14:50 WIB

Dukungan Generasi Milenial ke ANIS Terus Mengalir

Dukungan generasi milenial kepada pasangan Ansharuddin-Iswan (ANIS) terus mengalir. Foto-Istimewa

apahabar, PARINGIN – Dukungan dari generasi milenial kepada pasangan Ansharuddin-Iswan (ANIS) di Pilbup Balangan 2020 terus mengalir.

Sosok calon petahana Bupati Balangan nomor urut 2, H Ansharuddin dan Wakilnya M Nor Iswan jadi magnet tersendiri bagi generasi milenial untuk bisa memberikan peran dan kontribusi lebih besar dan maksimal dalam pembangunan di Kabupaten Balangan.

Terbukti Sabtu (7/11) bertempat di Sekretariat DPD Partai Golkar Balangan yang juga dijadikan salah satu posko pemenangan ANIS.

Puluhan generasi milenial menyatakan dukungan kepada pasangan nomor urut 2 tersebut. Mereka menyatakan kesiapan mendukung dan memenangkan Paslon ANIS sebagai Bupati dan Wakil Bupati Balangan di Pilkada 2020 mendatang.

“Kami siap bekerja maksimal untuk kemenangan Paslon ANIS,” kata Junaidi salah satu perwakilan kaum Milineal Halong.

Menurutnya, bukan zaman lagi anak muda, khusus kalangan milineal acuh tak acuh, apalagi apatis terhadap politik. Keberpihakan dan arah pembangunan, terutama dukungan dan support terhadap kreatifitas, inovasi dan bakat anak-anak muda sangat tergantung dari kepemimpinan di daerah tersebut.

Karena itu, pihaknya dari generasi milenial tidak menyia-nyiakan kesempatan dengan tampilnya sosok patahana H Ansharuddin dengan didampingi pemimpin muda, yakni M Nor Iswan.

“Kita tidak mau jadi penonton. Tapi kita harus berperan dan berbuat maksimal bagi pemenangan Paslon ANIS,” tekatnya.

Menurutnya, selama ini Bupati H Ansharuddin dalam program pembangunan sudah banyak yang menyentuh ke masyarakat. Seperti pengobatan gratis melalui BPJS dan jalan tani sudah banyak juga dibuatkan dan diperbaiki. Begitu juga kegiatan kepemudaan seperti sarana olahraga.
“Oleh karenanya kami sangat berharap beliau bisa meneruskan (melanjutkan, red) memimpin di Balangan. Kami siap mendukung dan siap memenangkan pasangan ANIS,” tegasnya.

Dengan begitu kuat dan besarnya dukungan generasi milenial ke paslon ANIS, membuat pihaknya cukup optimis dan yakin Paslon nomor urut 2 akan mampu memenangkan Pilbup Balangan 2020.

Sementara itu, menanggapi dukungan generasi milenial yang terus mengalir, petahana Bupati Balangan H Ansharuddin menyampaikan terima kasih atas dukungan dan support tersebut.

Menurutnya, dengan kuat dan besarnya dukungan kepada paslon ANIS, menjadi penyemangat dan support luar biasa bagi pihaknya untuk terus berikhtiar meraih simpati dan kemenangan di Pilkada Balangan.

“Apabila terpilih kembali, saya (ANIS) akan memerhatikan dan membantu kegiatan kepemudaan seperti karang taruna, pramuka, dan organisasi kepemudaan lainnya di Balangan. Ini saya lakukan hanya ingin para pemuda di daerah ini setara dengan pemuda lainya di Kalsel,” ujar Ansharuddin.

Pada intinya, kemenangan nomor urut 2 Paslon ANIS, adalah kemenangan seluruh warga Balangan.

“Karena seluruh ikhtiar dilakukan Paslon ANIS, memang kami hajatkan bagi kepentingan masyarakat Balangan,” pungkasnya. (Adv)

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Esok Pendaftaran Paslon, ASN Kotabaru Diwanti-wanti Netral!
apahabar.com

Politik

PSI: Kami Siap Tak Digaji sebagai Anggota DPR Jika Kinerja Buruk
Masyarakat Toraja di Kecamatan Satui mendukung SHM-MAR di Pilkada Tanbu

Politik

Warga Toraja Kecamatan Satui Siap Coblos SHM-MAR
apahabar.com

Politik

Digadang Dampingi Paman Birin, Kiprah H Muhidin Jadi Pertimbangan
apahabar.com

Politik

Tepis Isu Mengkeramatkan Makam Orangtua, Begini Penjelasan Lengkap Syafruddin H Maming
apahabar.com

Politik

Ben Brahim Lepas Jabatan Bupati, Otomatis Ini Penggantinya
apahabar.com

Politik

Demokrat: Kami Tetap Bersama 02 Sampai Nanti 22 Mei
apahabar.com

Politik

Terkenang Pesan WA Nadjmi, Darmawan Komit Lanjutkan Pencalonan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com