Belasan Mahasiswa-Polisi Luka-Luka, Polres Ungkap Biang Ricuh #SaveKPK II di Banjarmasin #SAVEKPK Bergaung di Banjarmasin: Ratusan Mahasiswa Ultimatum Ketua DPRD Kalsel di Tengah Guyuran Hujan Tagih Janji Reklamasi, Dewan Tabalong Ngotot Panggil Bos Adaro UPDATE! Tunggu Supian HK, Massa #SaveKPK di Banjarmasin Ngotot Bertahan Jenderal Lapangan Aksi #SaveKPK di Banjarmasin Terluka, Tangan-Kepala Berdarah

Elektabilitas Terus Memuncak, Parpol Pengusung Optimis HMJ Menang

- Apahabar.com Senin, 16 November 2020 - 13:27 WIB

Elektabilitas Terus Memuncak, Parpol Pengusung Optimis HMJ Menang

H Martinus Jaya (kemeja putih) didamping Ketua Pemenangan HMJ untuk Banjarbaru Utara dan Selatan, A Muriadi atau Imung. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Tim pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus dan Haji Darmawan Jaya Setiawan (HMJ) klaim elektabilas nomor urut 3 semakin memuncak.

Hal ini disampaikan salah satu tim pemenangan HMJ, A Muriadi. Dia mengungkapkan elektabilitas HMJ terus meningkat pasca keluarnya hasil Survei Charta Politika Indonesia beberapa waktu lalu.

“Saya banyak menerima laporan dan aspirasi masyarakat Kota Banjarbaru yang menyatakan siap bergabung dan memenangkan Paslon Haji Martinus–Jaya. Hal itu saya langsung yang mendengar dan menerima sejumlah relawan yang bergabung dengan HMJ, misalnya kemarin pada saat reses,” tegas pria yang akrab disapa Imung ini, Senin (16/11/2020).

Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga mengungkapkan, dengan semakin banyaknya masyarakat Kota Banjarbaru yang bergabung dengan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Nomor urut 3 ini, maka ia optimis kemenangan akan diraih pada 9 Desember mendatang.

“Masyarakat bisa menilai yang mana yang lebih baik, dan terbukti lebih baik, apalagi HMJ ini termasuk Paslon incumbent, jadi kami sangat optimis Paslon Haji Martinus – Jaya yang akan memenangkan Pilwali Banjarbaru,” pungkas Imung yang juga Ketua Pemenangan HMJ untuk Banjarbaru Utara dan Selatan.(*)

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Syafruddin H Maming Ingin Kualitas Pendidikan di Tanah Bumbu Meningkat

Politik

Andin: Kabupaten Banjar Mustahil Maju Jika Pilih Pemimpin Secara Transaksional
apahabar.com

Politik

AnandaMu Janjikan Revitalisasi KWK Mandiri Banjarmasin Peninggalan H Muhidin
apahabar.com

Politik

Eddy Soeparno : Ini Bertentangan dengan Keputusan Politik DPP PAN
apahabar.com

Politik

Hasil Swab Mandiri Andin Negatif, KPU Kalsel Tak Mau Ambil Pusing
apahabar.com

Politik

Resmi, Emy Novita Gantikan Mendiang Pahruni di DPRD Tapin
apahabar.com

Politik

Diputuskan Tak Bersalah Atas Dugaan Penyelewengan Wewenang, Wawali Banjarbaru Lega
apahabar.com

Politik

Debat Pilwali Banjarmasin 2020: Haris Makkie Duluan, Ananda Kalah Cepat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com