Kronologi Lengkap 2 Bocah asal Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi Belum Tentu Dibekap Sang Ibu, Biang Kematian 2 Bocah Benawa HST Jadi Misteri 16 Hari Anti-Kekerasan, Aktivis Perempuan Kampanyekan Kesetaraan Gender di Banjarmasin Suhu Tubuh Tinggi, Wali Kota Samarinda Positif Covid-19 Inalillahi, 2 Bocah di Batu Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi

Elektabilitas Terus Memuncak, Parpol Pengusung Optimis HMJ Menang

- Apahabar.com Senin, 16 November 2020 - 13:27 WIB

Elektabilitas Terus Memuncak, Parpol Pengusung Optimis HMJ Menang

H Martinus Jaya (kemeja putih) didamping Ketua Pemenangan HMJ untuk Banjarbaru Utara dan Selatan, A Muriadi atau Imung. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Tim pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus dan Haji Darmawan Jaya Setiawan (HMJ) klaim elektabilas nomor urut 3 semakin memuncak.

Hal ini disampaikan salah satu tim pemenangan HMJ, A Muriadi. Dia mengungkapkan elektabilitas HMJ terus meningkat pasca keluarnya hasil Survei Charta Politika Indonesia beberapa waktu lalu.

“Saya banyak menerima laporan dan aspirasi masyarakat Kota Banjarbaru yang menyatakan siap bergabung dan memenangkan Paslon Haji Martinus–Jaya. Hal itu saya langsung yang mendengar dan menerima sejumlah relawan yang bergabung dengan HMJ, misalnya kemarin pada saat reses,” tegas pria yang akrab disapa Imung ini, Senin (16/11/2020).

Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga mengungkapkan, dengan semakin banyaknya masyarakat Kota Banjarbaru yang bergabung dengan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Nomor urut 3 ini, maka ia optimis kemenangan akan diraih pada 9 Desember mendatang.

“Masyarakat bisa menilai yang mana yang lebih baik, dan terbukti lebih baik, apalagi HMJ ini termasuk Paslon incumbent, jadi kami sangat optimis Paslon Haji Martinus – Jaya yang akan memenangkan Pilwali Banjarbaru,” pungkas Imung yang juga Ketua Pemenangan HMJ untuk Banjarbaru Utara dan Selatan.(*)

Editor: Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Dugaan Konten Sara Dinilai Rugikan Ibnu-Ariffin, PDIP Minta Kader dan Simpatisan Tidak Terprovokasi
apahabar.com

Politik

Resmi, PBB Usung Haris-Ilham di Pilwali Banjarmasin
apahabar.com

Politik

Cara Ustad Mushaffa Zakir Membentuk Karakter Anak Tanpa Televisi
apahabar.com

Politik

Golkar Tak Menyoal Bakal Calon Kepala Daerah Sosialisasi di Sosmed
apahabar.com

Politik

Bukan Paman Birin, PPP Jagokan Denny-Difri di Pilgub Kalsel

Politik

Derita Warga Tanbu: Lahan Sering Digusur dan Rentan Intimidasi, SHM-MAR Berikan Solusi
apahabar.com

Politik

Dicecar SHM-MAR, Zairullah Akui Sempat Peroleh Rapor Merah dari BPK Saat Jabat Bupati Tanbu
apahabar.com

Politik

Pilwali Banjarmasin: Dugaan ‘Curi Start’ Kader PDIP, Hermansyah Tak Ambil Pusing
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com