Mahasiswanya Positif Covid-19, Kampus FISIP ULM Banjarmasin Lockdown Selama Sepekan Larang Anggota Fraksi ke Luar Daerah, Golkar Targetkan Kemenangan BirinMu 70 Persen Sembuh dari Covid-19, Sugianto Hadir di Kampanye Penutup Jelang Pencoblosan, Ratusan Anggota Fraksi Golkar Se-Kalsel Siap Awasi Money Politics Aduuuuuuuuuh ai, Viral Bocah di Tapin Ngamuk-Buang Motor Saat Ditilang Polisi

Fakta Baru Kasus Pembakaran Istri di Tapin, Penemu Jasad Dapat Bisikan Gaib

- Apahabar.com Jumat, 6 November 2020 - 21:11 WIB

Fakta Baru Kasus Pembakaran Istri di Tapin, Penemu Jasad Dapat Bisikan Gaib

Momen identifikasi awal oleh pihak kepolisian saat temukan jasad manusia di puing kebakaran. Minggu, (9/8/2020) malam. Foto-istimewa

apahabar.com, RANTAU – Kasus pembakaran istri di Tapin menemukan fakta baru. Penemu jasad istri yang telah terbakar itu ternyata seorang warga yang mengaku mendapat bisikan gaib.

Sebelumnya diberitakan, aksi pembakaran istri di Tapin terjadi pada Minggu, (9/8/2020) lalu. Awalnya malam itu dianggap kebakaran biasa, namun usai api dapat dipadamkan, warga dihebohkan dengan penemuan mayat yang sudah jadi arang.

Lokasi itu tepat berada di Dusun Batatal, Desa Sungai Puting, Kecamatan Candi Laras Utara.

apahabar.com

Jaksa Penuntut Umum, Kejaksaan Negeri Tapin, Iwan Budi Sosilo saat berada di ruangannya, Jumat (6/11). Foto-apahabar.com/Fauzi

Penemuan jasad tersebut ditemukan warga setempat yang mengaku mendapatkan bisikan ghaib oleh korban sesaat usai pemadaman malam itu.

“Penemuan mayatnya itu dari saksi yang dapat bisikan itu, bukan ditemukan oleh anggota pemadam kebakaran,” ujar Jaksa Penuntut Umum, Iwan Budi Sosilo usai terima berkas limpahan berkas oleh Polres Tapin, Jumat (6/11).

Diceritakan Iwan, informasi dari saksi bernama Arbani (43) yang mendapat bisikan gaib itu. Dikatakannya, saat itu saksi bersama Kepala Desa Sungai Puting, jemaah musala dan warga lainnya sedang berkumpul membahas sebab kebakaran tersebut. Ketika itulah, Arbani mendapat bisikan, “Jenguki Aku.”

“Suara itu suara perempuan. Dengan firasatnya, Arbani langsung menuju lokasi kebakaran itu. Dengan menggunakan sinter, Arbani menyisih puing di bagian dapur ternyata ada sosok tubuh hampir menyerupai arang di sana,” ujar Iwan di ruangannya saat itu kepada awak media.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Polda Kalsel Bekuk Pemilik Warung Simpan 10 Gram Sabu
apahabar.com

Hukum

Pencuri Bersenjata di Martapura Konsumsi Seledryl Sebelum Beraksi
apahabar.com

Hukum

Satresnarkoba Polres Tanbu Ringkus Kurir Sabu di Batulicin
apahabar.com

Hukum

Gegara C1, Caleg PKB Tanah Bumbu Diduga Gebukin Rekan Separtai
apahabar.com

Hukum

Bawa Sabu, Rano Karno Ditangkap di Bandara Kualanamu Medan
apahabar.com

Hukum

Buron Setahun, Pembunuh di Pendulangan Emas Kotabaru Tertangkap!

Hukum

Oknum Polisi Penculik Siswi SMPN Banjarbaru Ditetapkan Tersangka
apahabar.com

Hukum

Dua Hari Tak Keluar, Hartani Ditemukan Sudah Tak Bernyawa
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com