Catat! 3 Lokasi Pos Jaga PPKM Level IV di Banjarmasin PPKM Level IV, Banjarmasin Dirundung Sederet Masalah Resmi Direvisi! PPKM Level 4 Banjarmasin Hanya Berlaku Hingga 2 Agustus Dear Warga Banjarmasin! Siapkan Kartu Vaksinasi Sebelum Ditanya Petugas PPKM Level 4 Perjuangan Penyintas di Banjarmasin, Jadi Pendonor untuk Selamatkan Pasien Covid-19

Fakta Sidang Korupsi KONI Banjarmasin, Nama Plt Wali Kota Ikut Terseret

- Apahabar.com     Rabu, 11 November 2020 - 16:25 WITA

Fakta Sidang Korupsi KONI Banjarmasin, Nama Plt Wali Kota Ikut Terseret

Empat saksi disumpah sebelum memberikan kesaksian dalam sidang lanjutan kasus dugaan korupsi pengurus KONI Banjarmasin di Pengadilan Tipikor Banjarmasin, Rabu (11/11) siang. apahabar.com/Syahbani

Untuk perbaikan gawang lapangan bola di HKSN di Banjarmasin Utara terungkap menggunakan dana sebanyak Rp50 juta, hingga nama Hermansyah Plt Wali Kota Banjarmasin yang ikut disebut-sebut saksi. 

apahabar.com, Banjarmasin – Sejumlah fakta baru terungkap dalam sidang lanjutan kasus dugaan korupsi dana hibah KONI Banjarmasin.

Sidang yang dipimpin Ketua Majelis Hakim Jamser Simanjuntak kembali digelar di Pengadilan Tipikor Banjarmasin sejak siang tadi, Rabu (11/11).

Kedua terdakwa yakni mantan Ketua KONI Banjarmasin, Djumadri Masrun dan Sekretaris Widharta turut dihadirkan jaksa penuntut umum (JPU).

Mereka berdua didakwa atas dugaan korupsi dana hibah senilai Rp14 miliar. Di mana dari audit Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) ditemukan kerugian negara sebesar Rp2,1 miliar.

Adapun agenda dalam persidangan kali ini untuk mendengarkan keterangan para saksi yang dihadirkan JPU dari Kejaksaan Tinggi Kalsel.

JPU menghadirkan empat saksi, Ratana Arya Krishnan, Irma Yusnita, Indra Safri, dan M Arief Inayatullah Yanuar. Mereka merupakan para pengurus dari berbagai cabor (cabang olahraga).

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya: 

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Rebutan Lahan, Pengamen Teluk Dalam Tega Keroyok Rekan Sendiri
apahabar.com

Hukum

FPDIP Dukung Amnesti Baiq Nuril
apahabar.com

Hukum

Antisipasi Peredaran Upal, Waspadai Jasa Penukaran Ilegal
apahabar.com

Hukum

Rasuah di Tubuh KONI Banjarbaru, Tersangka Bisa Lebih dari Satu
penganiayaan

Hukum

Macan Kalsel Buru Pelaku Penganiayaan ABG di Banjarmasin
apahabar.com

Hukum

Hingga Oktober, Pencurian Dominasi Ratusan Kasus di PN Banjarbaru
apahabar.com

Hukum

Pesta Sabu di Tabalong Digerebek Polisi, 5 Pemuda Ditangkap, Eh Satu Residivis
apahabar.com

Hukum

Pengamanan Imlek 2019: Dua Anjing Pelacak Diterjunkan di Banjarmasin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com