3 Jam Hujan Deras, Ratusan Rumah Warga Desa Miawa Tapin Kebanjiran Kisah Pilu Istri Korban Disambar Buaya di Kotabaru, Harus Rawat 4 Anak, 1 di Antaranya Berusia 6 Bulan Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah Produksi Migas Kalimantan-Sulawesi Lampaui Target, Kok Bisa? PLTS Tak Berfungsi, Kades Panaan Mengadu ke Dinas ESDM Kalsel

Fakta Sidang Korupsi KONI Banjarmasin, Nama Plt Wali Kota Ikut Terseret

- Apahabar.com Rabu, 11 November 2020 - 16:25 WIB

Fakta Sidang Korupsi KONI Banjarmasin, Nama Plt Wali Kota Ikut Terseret

Empat saksi disumpah sebelum memberikan kesaksian dalam sidang lanjutan kasus dugaan korupsi pengurus KONI Banjarmasin di Pengadilan Tipikor Banjarmasin, Rabu (11/11) siang. apahabar.com/Syahbani

Untuk perbaikan gawang lapangan bola di HKSN di Banjarmasin Utara terungkap menggunakan dana sebanyak Rp50 juta, hingga nama Hermansyah Plt Wali Kota Banjarmasin yang ikut disebut-sebut saksi. 

apahabar.com, Banjarmasin – Sejumlah fakta baru terungkap dalam sidang lanjutan kasus dugaan korupsi dana hibah KONI Banjarmasin.

Sidang yang dipimpin Ketua Majelis Hakim Jamser Simanjuntak kembali digelar di Pengadilan Tipikor Banjarmasin sejak siang tadi, Rabu (11/11).

Kedua terdakwa yakni mantan Ketua KONI Banjarmasin, Djumadri Masrun dan Sekretaris Widharta turut dihadirkan jaksa penuntut umum (JPU).

Mereka berdua didakwa atas dugaan korupsi dana hibah senilai Rp14 miliar. Di mana dari audit Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) ditemukan kerugian negara sebesar Rp2,1 miliar.

Adapun agenda dalam persidangan kali ini untuk mendengarkan keterangan para saksi yang dihadirkan JPU dari Kejaksaan Tinggi Kalsel.

JPU menghadirkan empat saksi, Ratana Arya Krishnan, Irma Yusnita, Indra Safri, dan M Arief Inayatullah Yanuar. Mereka merupakan para pengurus dari berbagai cabor (cabang olahraga).

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya: 

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Anggota Polda Kalsel Duel dengan Sindikat Narkoba
apahabar.com

Hukum

Jual Beli Motor ‘Haram’, Dua Pria Diringkus Buser Polsek Banjarmasin Utara
apahabar.com

Hukum

Anak Nunung: Mamaku Orang Baik
apahabar.com

Hukum

Satpol PP Amankan Penjual dan Puluhan Liter Tuak
apahabar.com

Hukum

Dicecar Puluhan Pertanyaan, GM Bantah Rayu Siswa Magang
apahabar.com

Hukum

Otak Penyeludupan Sabu di Cilegon Ditembak Mati BNN di Aceh
apahabar.com

Hukum

Kronologis Penusukan Kakak Ipar Hingga Tewas di Banjarmasin Selatan
apahabar.com

Hukum

Berbulan-bulan Buron, Perempuan Muda Penggelap Sepeda Motor di HSU Diringkus
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com