BREAKING! KPK Geledah Rumah Bupati HSU, Spanduk Panjang Membentang Digeledah KPK, Rumah Bupati HSU Abdul Wahid Jadi Tontonan Warga Terungkap, Keberadaan Bupati HSU Abdul Wahid Saat Penggeledahan KPK Kronologi Lengkap Penggeledahan KPK di Rumah Bupati HSU Abdul Wahid Rumahnya Digeledah KPK, Bupati HSU Abdul Wahid Menghilang

Galuh Milenial Banjarmasin dan Relawan Independen Banua Dukung AnandaMu

- Apahabar.com     Jumat, 6 November 2020 - 23:10 WITA

Galuh Milenial Banjarmasin dan Relawan Independen Banua Dukung AnandaMu

Galuh Milenial Banjarmasin dan Relawan Independen Banua mendeklarasikan diri mendukunga pasangan AnandaMu di Pilwali 2020. Sumber: istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Dukungan kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc nomor urut 4 dengan tagline berbenah bersama terus bertambah.

Kali ini dukungan kepada pasangan calon yang mewakili kaum perempuan dan millenial itu datang dari Relawan Independen Banua (RIB) dan Galuh Milenial Banjarmasin.

Dukungan kedua komunitas tersebut dikonkritkan dengan mendeklarasikan diri untuk memenangkan pasangan AnandaMu di Markas Pemenangan Berbenah Bersama, Jumat (6/11) di Jalan Adhiyaksa, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara.

“Hj Ananda satu – satunya calon Walikota Perempuan di Kota Banjarmasin. Kami sebagai kaum perempuan tentu akan memberikan dukungan sepenuh hati dan siap memenangkannya,” ucap Bendahara Galuh Milenial Banjarmasin Nani.

Setelah deklarasi dukungan hari ini pihaknya mengaku akan segera turun ke masyarakat dan mensosialisasikan visi serta misi AnandaMu, supaya mendapat kepercayaan dari masyarakat dan meraih suara terbanyak pada Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin pada 9 Desember 2020 mendatang.

Terpisah, salah satu pembina Relawan Independen Banua (RIB) Eka Khairunnisa menjelaskan, RIB bersama Galuh Milenial Banjarmasin memiliki visi dan misi yang sama dengan AnandaMu, yakni menjadikan kaum perempuan lebih berdaya untuk membantu memajukan perekonomian keluarga melalui program Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan (Ember Tapasan).

“Kami sebagai kaum perempuan belum mendapat perhatian yang serius oleh pemerintah setempat. Padahal ditangan perempuan Kota Banjarmasin akan lebih maju dan sejahtera,” terangnya.

Selain itu pihaknya juga tertarik dengan komitmen yang serius dari AnandaMu dalam mendorong Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Banjarmasin melalui Rumah Perezekian dan Gerakan Dorong Usaha Lokal Untuk Naik Kelas (Gendong Ulun).

“Semoga nantinya di program Gendong Ulun kaum perempuan juga banyak dilibatkan dan diberikan kesempatan agar banyak diantara mereka yang dapat berwirausaha,” harapnya.

Sebelumnya, Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda mengapresiasi terus mengalirnya dukungan dari berbagai komunitas dan organisasi kepada dirinya bersama Calon Wakil Walikota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc untuk memimpin Kota Banjarmasin selama 3,5 tahun mendatang.

Dirinya berharap komunitas dan organisasi yang memberikan dukungan ini bisa intens melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk mengenalkan profil Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir dan juga 4 program unggulannya.

“Ada pun 4 empat program unggulan tersebut yaitu pertama Gerakan Dorong Usaha Lokal Untuk Naik Kelas atau Gendong Ulun, kedua Bertahan Pulih Bangkit Hingga Covid 19 Selesai atau Batapih Bahalai, ketiga Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan atau Ember Tapasan dan keempat Bantuan Pendidikan Selama Pandemi atau Bapespa,” tukasnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Calon Kuat Ketua DPRD Kalsel, Paman Birin Dua Kali Sebut Supian HK
Cawagub

Politik

Melihat Misi Penanganan Narkoba Kedua Cawagub Kalsel 2020
apahabar.com

Nasional

Indonesia Ingin Tiru Korsel Sukses Pemilu di Tengah Pandemi Covid-19
apahabar.com

Politik

Closing Statement Muhidin: Pilih yang Berduit, Daripada Tidak Berduit!
apahabar.com

Politik

Sapa Warga Sungai Andai, Ibnu-Ariffin Beber Rencana Bangun Jembatan
apahabar.com

Politik

Muhidin Membelot ke Jokowi, BKP Kalsel Tak Ambil Pusing
AnandaMu

Politik

Pilwali Banjarmasin, DPP PKS Instruksikan Kader Menangkan AnandaMu
apahabar.com

Politik

Kampanye di Desa Dwi Marga Utama, Cuncung Mainkan Kesenian Kuda Lumping
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com