Belasan Terduga Pelaku Prostitusi Online Diamankan Polres Banjarbaru, 6 Masih di Bawah Umur Jelang Iduladha, Kalsel Siapkan Belasan Ribu Hewan Kurban MK Tunda Sidang, H2D Tetap Pede Diskualifikasi BirinMU Prostitusi Online di Banjarmasin Seret Anak-Anak, Sudah Puluhan Remaja Terjaring! 8 Tuntutan Mahasiswa Kalsel Saat Aksi #SaveKPK Sampai ke Sekretariat Presiden

Gelar Rakorda, Partai Demokrat Kalteng Solid Menangkan Ben-Ujang

- Apahabar.com Rabu, 18 November 2020 - 23:23 WIB

Gelar Rakorda, Partai Demokrat Kalteng Solid Menangkan Ben-Ujang

Partai Demokrat Kalteng menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) pemenangan pemilu, di Hotel Luwansa Palangka Raya. Foto: Istimewa

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Pada 9 Desember 2020, soliditas dan mesin partai politik diuji. Sebab, akan menghadapi pertarungan di Pilkada serentak 2020.

Tentu saja partai pengusung dan pendukung akan berupaya memenangkan paslon yang diusung.

Tak terkecuali Partai Demokrat Kalteng yang tengah memanaskan mesin partai. Partai ini semakin merapatkan barisan seluruh kader untuk memenangkan paslon gubernur dan wakil gubernur Kalteng yang diusungnya, yakni Ben Brahim dan H Ujang Iskandar.

Untuk itulah, Partai Demokrat Kalteng menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) pemenangan pemilu, di Hotel Luwansa Palangka Raya, Rabu (18/11).

Rakorda diikuti pengurus dan anggota DPRD dari seluruh kabupaten/kota serta dihadiri Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Herman Khaeron dan Tim Satgas Pilkada.

Herman mengatakan, dirinya ditugaskan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Kalteng, untuk melakukan konsolidasi dan mengharmonisasikan di daerah-daerah tertentu yang dianggap sangat penting untuk perjuangan Partai Demokrat.

Dalam hal ini, ingin memastikan bahwa seluruh struktur di seluruh DPD dan DPC serta kader, harus solid berjuang agar bisa memenangkan Ben-Ujang.

Kendati Ketua Partai Demokrat Kalteng H Nadalsyah tidak dapat mengikuti rakorda, karena tidak cuti, tetapi dirinya sempat berdiskusi, bagaimana langkah-langkah percepatan agresifitas dan melakukan gerakan gerakan efektif untuk bisa meraih voter dan simpati masyarakat agar memilih Ben-Ujang.

“Jadi adanya rakorda ini, langkah-langkah menuju kemenangan betul-betul harus sesuai dengan keinginan Partai Demokrat,” ujarnya.

Wakil Ketua Partai Demokrat Kalteng, Hatir Sata Tarigan meminta agar seluruh kader harus memenangkan paslon yang telah diusung partai berlambang mercy ini.

Oleh sebab itu, Partai Demokrat Kalteng telah melakukan road show ke seluruh kabupaten/kota, melakukan konsolidasi agar bisa memenangkan Pilkada di Kalteng.

“Jika ada isu yang mengatakan kami kurang solid, hari ini kami buktikan, bahwa kita solid untuk mendukung Ben- Ujang,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris Demokrat Kalteng, Junaidi, mengatakan kedatangan ketua BPOKK dan tim satgas Pilkada, diyakininya akan menambah semangat bagi para kader agar bisa memenangkan paslon yang diusung.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kalteng

Hari Ini Puluhan Warga Kapuas Sembuh dari Covid-19
BPBD

Kalteng

Kasus Covid Melonjak, BPBD Kapuas Sigap Lakukan Penyemprotan
apahabar.com

Kalteng

Ops Patuh 2019 Segera Digelar, Kasat Lantas: Bukan Kejar Target Tilang

Kalteng

Ratusan Pegawai Dinas PMD Kapuas Jalani Vaksinasi Covid-19
apahabar.com

Kalteng

Warga Palangkaraya Tangkap Macan Dahan Usai Memakan Kucing
apahabar.com

Kalteng

Siap-siap, Pemprov Kalteng Mulai Susun Rencana Penerimaan CPNS 2019
apahabar.com

Kalteng

Panaskan Mesin Partai, PDI Perjuangan Kapuas Kalteng Gelar Rakercabsus
Kasus Covid-19 Kapuas

Kalteng

Update Kasus Covid-19 Kapuas: Positif 20, Sembuh 26
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com