Kronologi Lengkap 2 Bocah asal Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi Belum Tentu Dibekap Sang Ibu, Biang Kematian 2 Bocah Benawa HST Jadi Misteri 16 Hari Anti-Kekerasan, Aktivis Perempuan Kampanyekan Kesetaraan Gender di Banjarmasin Suhu Tubuh Tinggi, Wali Kota Samarinda Positif Covid-19 Inalillahi, 2 Bocah di Batu Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi

Gelar Rakorda, Partai Demokrat Kalteng Solid Menangkan Ben-Ujang

- Apahabar.com Rabu, 18 November 2020 - 23:23 WIB

Gelar Rakorda, Partai Demokrat Kalteng Solid Menangkan Ben-Ujang

Partai Demokrat Kalteng menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) pemenangan pemilu, di Hotel Luwansa Palangka Raya. Foto: Istimewa

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Pada 9 Desember 2020, soliditas dan mesin partai politik diuji. Sebab, akan menghadapi pertarungan di Pilkada serentak 2020.

Tentu saja partai pengusung dan pendukung akan berupaya memenangkan paslon yang diusung.

Tak terkecuali Partai Demokrat Kalteng yang tengah memanaskan mesin partai. Partai ini semakin merapatkan barisan seluruh kader untuk memenangkan paslon gubernur dan wakil gubernur Kalteng yang diusungnya, yakni Ben Brahim dan H Ujang Iskandar.

Untuk itulah, Partai Demokrat Kalteng menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) pemenangan pemilu, di Hotel Luwansa Palangka Raya, Rabu (18/11).

Rakorda diikuti pengurus dan anggota DPRD dari seluruh kabupaten/kota serta dihadiri Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Herman Khaeron dan Tim Satgas Pilkada.

Herman mengatakan, dirinya ditugaskan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Kalteng, untuk melakukan konsolidasi dan mengharmonisasikan di daerah-daerah tertentu yang dianggap sangat penting untuk perjuangan Partai Demokrat.

Dalam hal ini, ingin memastikan bahwa seluruh struktur di seluruh DPD dan DPC serta kader, harus solid berjuang agar bisa memenangkan Ben-Ujang.

Kendati Ketua Partai Demokrat Kalteng H Nadalsyah tidak dapat mengikuti rakorda, karena tidak cuti, tetapi dirinya sempat berdiskusi, bagaimana langkah-langkah percepatan agresifitas dan melakukan gerakan gerakan efektif untuk bisa meraih voter dan simpati masyarakat agar memilih Ben-Ujang.

“Jadi adanya rakorda ini, langkah-langkah menuju kemenangan betul-betul harus sesuai dengan keinginan Partai Demokrat,” ujarnya.

Wakil Ketua Partai Demokrat Kalteng, Hatir Sata Tarigan meminta agar seluruh kader harus memenangkan paslon yang telah diusung partai berlambang mercy ini.

Oleh sebab itu, Partai Demokrat Kalteng telah melakukan road show ke seluruh kabupaten/kota, melakukan konsolidasi agar bisa memenangkan Pilkada di Kalteng.

“Jika ada isu yang mengatakan kami kurang solid, hari ini kami buktikan, bahwa kita solid untuk mendukung Ben- Ujang,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris Demokrat Kalteng, Junaidi, mengatakan kedatangan ketua BPOKK dan tim satgas Pilkada, diyakininya akan menambah semangat bagi para kader agar bisa memenangkan paslon yang diusung.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Siap Edarkan 13 Paket Sabu, Pria di Arsel Diringkus Sartresnarkoba Polres Kobar

Kalteng

Simpan Sabu, Pria Paruh Baya dan IRT di Pangkalan Lada Kobar Diringkus Polisi
apahabar.com

Kalteng

Harjad IGTKI ke-69, Disdik Barito Utara Laksanakan Diklat Bejenjang untuk Guru TK
apahabar.com

Kalteng

Selain Ikan, Ternyata Buaya juga Ikut Terlilit Jaring di Sungai Mentaya
apahabar.com

Kalteng

CEK FAKTA: Ahli Kandungan Kalteng Soal Larangan Hubungan Seks
apahabar.com

Kalteng

Pemprov Kalteng Salurkan BST Tahap III
apahabar.com

Kalteng

Kesbangpol Kalteng Apresiasi Posko Relawan Paslon Berdampingan
apahabar.com

Kalteng

Seluruh Akses Transportasi di Kobar Segera Dibuka
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com