Gubernur Sahbirin Mau Digugat karena Banjir Terparah, Walhi-Jatam Sepakat Class Action Data Lengkap Korban Longsor Mantewe Tanah Bumbu, Dari Amuntai hingga Kapuas Banjir Kalsel Berbuntut Panjang, Lawyer Banua Ancam Gugat Paman Birin Banjir Kalsel, Warga Kompleks Elite Nyinyir Rumah Miliaran “Calap Jua” Berakhir Hari Ini, Pembatasan Banjarmasin Ambyar Diterjang Banjir

Guru di Tamban Catur Dijejali Program Pendidikan Hebat Kapuas Cerdas

- Apahabar.com Senin, 23 November 2020 - 21:10 WIB

Guru di Tamban Catur Dijejali Program Pendidikan Hebat Kapuas Cerdas

Sosialisasi Program Pendidikan Hebat Kapuas Cerdas disosialisasikan kepada para guru di Kecamatan Tamban Catur, Kapuas, Kalteng. Foto/Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Program Pendidikan Hebat Kapuas Cerdas disosialisasikan kepada para guru di Kecamatan Tamban Catur, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Senin (23/11).

Kegiatan sosialisasi yang berlangsung di SDN 1 Sidorejo, Desa Sidorejo, Kecamatan Tamban Catur tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kapuas Suwarno Muriyat.

Camat Tamban Catur Rustamaji dalam acara sosialisasi tersebut berharap, selain memberikan pengajaran kepada siswanya, guru juga dapat menjadi promotor penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Harapan saya tugas guru juga adalah sebagai promotor penerapan Protap Covid-19 di wilayah Kecamatan Tamban Catur,” katanya.

Menurut Rustamaji apapun yang terjadi pendidikan akan terus berjalan. Oleh sebab itu butuhkan kerjasama antara guru sebagai tenaga pendidik dan siswa sebagai anak didik.

“Untuk dapat menciptakan proses pembelajaran yang efektif dan mampu mencapai tujuan pembelajaran,” ujarnya.

Dalam acara sosialisasi program pendidikan hebat Kapuas cerdas tersebut juga dilaksanakan penyerahan bantuan tas untuk siswa yang kurang mampu secara simbolis.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kapuas Suwarno Muriyat didampingi Camat Tamban Catur Rustamaji, Korwil Bidang Pendidikan Tamban Catur Miriyati beserta pengawas sekolah.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Waspada Pancaroba, Ratusan Anak di Teweh Terserang Muntaber!
apahabar.com

Kalteng

Peminat Kepala Desa Meningkat, Pemprov Kalteng Gelar Tes Tertulis
apahabar.com

Kalteng

Surat Suara Diperkirakan Tiba di Kalteng Pekan Ini
apahabar.com

Kalteng

Wali Kota Palangka Raya: Petugas PSBB Bekerja Sesuai Perwali

Kalteng

Sugianto Sabran Dilaporkan, Sekretaris Tim 02 Angkat Bicara
apahabar.com

Kalteng

Koordinasi Pengamanan Pilkada, Kapolres dan Dandim Kapuas Temui KPU
apahabar.com

Kalteng

Resmi, Pemkab Kapuas Terbitkan SE Kegiatan Ibadah
apahabar.com

Kalteng

Dokter PDP dan Positif Corona di Kalteng, Begini Kondisinya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com