Belasan Terduga Pelaku Prostitusi Online Diamankan Polres Banjarbaru, 6 Masih di Bawah Umur Jelang Iduladha, Kalsel Siapkan Belasan Ribu Hewan Kurban MK Tunda Sidang, H2D Tetap Pede Diskualifikasi BirinMU Prostitusi Online di Banjarmasin Seret Anak-Anak, Sudah Puluhan Remaja Terjaring! 8 Tuntutan Mahasiswa Kalsel Saat Aksi #SaveKPK Sampai ke Sekretariat Presiden

Habib Rizieq Umumkan Rencana Pulang ke Indonesia

- Apahabar.com Rabu, 4 November 2020 - 12:05 WIB

Habib Rizieq Umumkan Rencana Pulang ke Indonesia

Pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab. Sumber: net

apahabar.com, JAKARTA – Pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab mengumumkan rencana kepulangan dari Arab Saudi ke Indonesia di akun YouTube Front TV, Rabu (4/11/2020).

“Insyaallah saya dan keluarga, Insyaallah hari Senin tanggal 9 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi, akan terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudiya,” kata Habib Rizieq dalam video tersebut seperti dilansir detik.com.

Rizieq mengatakan dirinya dan keluarga akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada 10 November 2020. Dari bandara, Habib Rizieq dan keluarga akan langsung ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat.

“Insyaallah pesawat kami akan mendarat tiba di Bandara Cengkareng hari Selasa 10 November 2020 jam 9 pagi waktu Jakarta di terminal 3, bandara Cengkareng, Insyallah,” ujar dia.

“Insyallah setelah kami mendarat kami sekeluarga dari bandara akan langsung ke rumah kediaman kami di Petamburan Jakarta Pusat dan kami akan beristirahat dari hari itu sampai hari Rabu Kamis, 11 dan 12 November,” sambung Habib Rizieq.

Habib Rizieq mengatakan, jadwal perjalanan sudah diatur sedemikian rupa. Tiket pesawat juga sudah dikantongi Habib Rizieq dan keluarga.

“Setelah kemarin siang mendapatkan perpanjangan visa, kita langsung menetapkan jadwal dari perjalan kita, kita menyelesaikan pembelian tiketnya alhamdulillah saat ini tiket sudah terbeli lunas untuk saya dan keluarga, paspor juga sudah di tangan bahkan bukan hanya sekadar paspor, kita punya tiket saya dan keluarga untuk terbang sudah ada, untuk pulang. Jadi Insyallah kalau tidak aral melintang semua akan berjalan dengan lancar,” ujar Habib Rizieq.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Update Covid-19 Indonesia: Pasien Sembuh 3.506, Total Jadi 337.801 Orang
apahabar.com

Nasional

Pangdam XVII Ungkap Penyebab Helikopter MI-17 Jatuh di Papua
apahabar.com

Nasional

Spesies Lele Baru Ditemukan di Calon Ibu Kota RI
Maluku Diguncang

Nasional

Maluku Diguncang Gempa 5,1 M, Tidak Berpotensi Tsunami
apahabar.com

Nasional

Topan Hagibis Terjang Jepang; 800 Penerbangan Dibatalkan  
apahabar.com

Nasional

Indonesia Desak Australia Pertimbangkan Soal Yerusalem Barat
apahabar.com

Nasional

13 Pendemo Anti-Omnibus Law di Bandung Reaktif, Waspada Klaster Baru Covid-19

Nasional

Aneh, Senpi Laras Panjang Penembak Polisi di Tala Bisa Diisi Bermacam Peluru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com