Kronologi Lengkap 2 Bocah asal Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi Belum Tentu Dibekap Sang Ibu, Biang Kematian 2 Bocah Benawa HST Jadi Misteri 16 Hari Anti-Kekerasan, Aktivis Perempuan Kampanyekan Kesetaraan Gender di Banjarmasin Suhu Tubuh Tinggi, Wali Kota Samarinda Positif Covid-19 Inalillahi, 2 Bocah di Batu Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi

Habib Rizieq Umumkan Rencana Pulang ke Indonesia

- Apahabar.com Rabu, 4 November 2020 - 12:05 WIB

Habib Rizieq Umumkan Rencana Pulang ke Indonesia

Pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab. Sumber: net

apahabar.com, JAKARTA – Pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab mengumumkan rencana kepulangan dari Arab Saudi ke Indonesia di akun YouTube Front TV, Rabu (4/11/2020).

“Insyaallah saya dan keluarga, Insyaallah hari Senin tanggal 9 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi, akan terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudiya,” kata Habib Rizieq dalam video tersebut seperti dilansir detik.com.

Rizieq mengatakan dirinya dan keluarga akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada 10 November 2020. Dari bandara, Habib Rizieq dan keluarga akan langsung ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat.

“Insyaallah pesawat kami akan mendarat tiba di Bandara Cengkareng hari Selasa 10 November 2020 jam 9 pagi waktu Jakarta di terminal 3, bandara Cengkareng, Insyallah,” ujar dia.

“Insyallah setelah kami mendarat kami sekeluarga dari bandara akan langsung ke rumah kediaman kami di Petamburan Jakarta Pusat dan kami akan beristirahat dari hari itu sampai hari Rabu Kamis, 11 dan 12 November,” sambung Habib Rizieq.

Habib Rizieq mengatakan, jadwal perjalanan sudah diatur sedemikian rupa. Tiket pesawat juga sudah dikantongi Habib Rizieq dan keluarga.

“Setelah kemarin siang mendapatkan perpanjangan visa, kita langsung menetapkan jadwal dari perjalan kita, kita menyelesaikan pembelian tiketnya alhamdulillah saat ini tiket sudah terbeli lunas untuk saya dan keluarga, paspor juga sudah di tangan bahkan bukan hanya sekadar paspor, kita punya tiket saya dan keluarga untuk terbang sudah ada, untuk pulang. Jadi Insyallah kalau tidak aral melintang semua akan berjalan dengan lancar,” ujar Habib Rizieq.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Heboh, Pria di Banjarmasin Beli Oppo F11 Pake Koin
apahabar.com

Nasional

Jokowi: 180 Negara Berebut APD hingga Sanitizer
apahabar.com

Nasional

Pindah Ibu Kota, Pemerintah Pusat Bentuk Tim Finalisasi
apahabar.com

Nasional

Resmi Dilantik, Intip Nama-Nama Dewan Pengawas KPK
apahabar.com

Nasional

Napi Kasus Pembunuhan Menikah Di Lapas
apahabar.com

Nasional

Kementan Siapkan Program Nasional Langkah Antisipasi Dampak La Lina
apahabar.com

Nasional

Kecelakaan Maut di Cipali, Pelajar dan Kepsek Tewas
apahabar.com

Nasional

Pergub DKI Tidak Atur Operasi Yustisi Masker di PSBB Transisi Jakarta
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com