3 Jam Hujan Deras, Ratusan Rumah Warga Desa Miawa Tapin Kebanjiran Kisah Pilu Istri Korban Disambar Buaya di Kotabaru, Harus Rawat 4 Anak, 1 di Antaranya Berusia 6 Bulan Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah Produksi Migas Kalimantan-Sulawesi Lampaui Target, Kok Bisa? PLTS Tak Berfungsi, Kades Panaan Mengadu ke Dinas ESDM Kalsel

Hadir di Banjarbaru, Bunda Esti Fisioterapi Baby Spa Siap Manjakan Buah Hati

- Apahabar.com Minggu, 15 November 2020 - 15:31 WIB

Hadir di Banjarbaru, Bunda Esti Fisioterapi Baby Spa Siap Manjakan Buah Hati

Bunda Esti selaku pemilik franchise Bunda Esti Fisioterapi Baby Spa. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Jasa pelayanan dan perawatan anak, Bunda Esti Fisioterapi Baby Spa, kini resmi hadir di Banjarbaru.

Tentunya ini menjadi kabar gembira bagi orang tua yang ingin memanjakan buah hatinya.

“Kita buat tempat yang intergrated (tergabung). Lengkap ada Baby Spa, Fisioterapi dan Baby Shop. One Stop Shopping semua kebutuhan ada di sini,” ungkap Owner Bunda Esti Fisioterapi Baby Spa cabang Banjarbaru, Priyadi, kepada apahabar.com, Minggu (15/11) siang.

Dengan diresmikannya cabang ke-6 Bunda Esti Fisioterapi Baby Spa ini diharapkan dapat mengakomodir semua kebutuhan pelanggan dari kota-kota sekitar Banjarbaru.

Lokasinya cukup strategis yakni di tengah pusat kota yaitu Jalan Karang Anyar 1, RT. 43 RW. 1, Banjarbaru Utara.

“Harapannya para bunda bisa memanfaatkan fasilitas yang ada di sini. Apalagi di awal opening banyak diskon hingga 50 persen dan dengan member juga banyak benefit,” sebutnya.

Grand Opening juga dihadiri langsung oleh Bunda Esti selaku pemilik franchise (waralaba). Sebagai mitra bisnis, dia memastikan tenaga ahli yang dipekerjakan sudah terlatih dan profesional.

“Semua yang melakukan treatment, basicnya fisioterapi. Jadi bunda jangan khawatir karena ditangani oleh ahlinya,” terangnya

Bunda Esti Fisioterapi Baby Spa menawarkan jasa perawatan pada anak mulai dari usia 0 bulan hingga 12 tahun. Berbagai treatment tersedia yaitu Fisiotheraphy Massage, Flotation and Gym, Kids Salon, Mom Care.

“Kami merancang dan menerapkan protokol kesehatan dengan sangat hati-hati dan ketat. Dengan begitu, setiap orang tua dan bayi yang melakukan treatment dapat merasa aman dan nyaman,” ujar Rian Kurniawan dari Start Friday Asia selaku Brand Consultan Bunda Esti Fisioterapi Baby Spa, Rian Kurniawan menambahkan.

Dengan menghadirkan lulusan program studi dari Fisioterapi sebagai terapis, Bunda Esti Fisioterapi Baby Spa berkomitmen untuk membantu perkembangan motorik bayi dan anak.

“Fisioterapi dan spa membantu melatih gerak motorik, meningkatkan kekuatan otot dan tulang bayi, membuat mereka rileks dan mengatasi masalah pencernaan,” jelas Rian

Sebagai informasi, treatment fisioterapi baby spa terbagi dalam dua sesi. Sesi pertama, bayi menggunakan pelampung leher lalu berendam di kolam atau bak khusus yang berisi air hangat selama 10-15 menit. Sesi kedua, terapi pijat yang mampu memberikan rangsangan berupa pijatan lembut dan aroma minyak yang membuat bayi relaks.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Dewan Beber Fakta Banjir di HSU yang Makin Menggila

Kalsel

Dewan Beber Fakta Banjir di HSU yang Makin Menggila
apahabar.com

Kalsel

Kasus Perdana di HSU, Dua Pasien Positif Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Jemaah Haji Mulai Berdatangan, Berikut Jadwal Kedatangan Haji Kalsel-teng
apahabar.com

Kalsel

Kain Sasirangan Bakal Jadi Alternatif Andalan Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Terlibat Prostitusi, Pemkot Banjarmasin Ancam Bekukan Izin Hotel
apahabar.com

Kalsel

Pemkab Tapin Gelar Salat Istisqa
apahabar.com

Kalsel

Bantu Pengobatan Suaminya yang Menderita Tumor, Heriyati Doakan MHM Jadi Menteri
apahabar.com

Kalsel

Ibnu Sina dan MUI Menolak Tegas Rencana Pelegalan Miras di Supermarket
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com