Dituduh 2BHD Curang dalam Sidang MK, Tim SJA-Arul Irit Bicara Breaking! 2 Penganiaya Brutal ABG di Hotel Banjarmasin Ditangkap Viral Aksi Brutal ABG Dianiaya di Hotel Banjarmasin, Pacar Pelaku Ternyata Salah Kamar Motif Penganiayaan Brutal ABG di Hotel Banjarmasin: Korban Menolak Dijual! Jejak 6 Preman Perbatasan Kalsel-Kaltim yang Disikat Polisi, Galang Dana dengan Memeras

Hadiri Pengukuhan Anggota Baru IKSPI Kera Sakti, Ini Pesan Syafruddin H Maming

- Apahabar.com Selasa, 24 November 2020 - 21:52 WIB

Hadiri Pengukuhan Anggota Baru IKSPI Kera Sakti, Ini Pesan Syafruddin H Maming

Pembina Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanah Bumbu Syafruddin H Maming menghadiri pengukuhan anggota baru ranting Perguruan IKSPI Kera Sakti dan istighosah. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

apahabar.com, BATULICIN – Pembina Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanah Bumbu Syafruddin H Maming menghadiri pengukuhan anggota baru ranting Perguruan IKSPI Kera Sakti dan istighosah bersama di Desa Dwi Warga Utama, Sungai Loban.

“Saya mengapresiasi semua olahraga yang bernaung di bawah KONI dan IKSPI, ini budaya bangsa yang tidak boleh luntur dan tidak boleh hilang. Generasi muda yang akan meneruskan budaya-budaya bangsa kita,” kata Syafruddin, Selasa (24/11).

Mantan anggota DPR RI Komisi VII itu juga berpesan agar ilmu bela diri yang diteladani di IKSPI Kera Sakti juga bisa diamalkan untuk membela kebenaran dan peningkatan prestasi atlet Tanah Bumbu.

“Kalau ada pertandingan dan kompetisi, silahkan dikomunikasikan. Silahkan gunakan ilmu ini untuk kebaikan, bukan untuk gagah-gagahan, gunakan untuk bela diri dan bela kebaikan. Semoga atlet-atlet yang bernaung bisa berprestasi untuk Tanah Bumbu,” kata Syafruddin.

Pembina Perguruan IKSPI Kera Sakti Tanah Bumbu Lancar Suyanto juga mengapresiasi kehadiran Syafruddin dalam acara rutin IKSPI Kera Sakti tersebut.

“Terima kasih sekali Bapak Syafruddin H Maming hadir di sini sebagai Pembina KONI Tanah Bumbu, suatu kehormatan di acara pelantikan ini dihadiri perwakilan KONI,” kata Lancar.

Dalam acara itu, Syafruddin juga dipakaikan baju sakral anggota IKSPI Kera Sakti langsung oleh Pembina Perguruan Lancar Suyanto. Pemakaian baju sakral ini juga merupakan simbol pengukuhan untuk sekitar 60 warga baru IKSPI Kera Sakti Tanah Bumbu.

Acara tersebut juga dilanjutkan dengan istighasah dan doa bersama untuk kelancaran Pilkada Tanah Bumbu 2020. “Jangan sampai ada gesekan, mari pilih sesuai hati nurani masing-masing. Jangan sampai beda pilihan menimbulkan perpecahan. Pilkada harus damai dan jadi pesta rakyat,” kata Lancar.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Perhitungan Suara Pilgub Kalsel di Kabupaten Banjar Paling Lambat, Tim Denny-Difri Menaruh Curiga

Kalsel

Pakar Covid-19 ULM Kritisi Kebijakan Libur Panjang Akhir Tahun
apahabar.com

Kalsel

Sebelum Ditemukan Tewas Tergantung, Yusuf Lebih Sering Diam
Natal

Kalsel

Di Tengah Pandemi, Penjualan Pohon Natal di Banjarmasin Justru Meningkat
apahabar.com

Borneo

Mayat Tanpa Kepala di Sungai Tabuk, Polisi Amankan Sebilah Golok
apahabar.com

Kalsel

Lagi, Limbah Pabrik Tahu di Banjarbaru Dikeluhkan Warga
apahabar.com

Kalsel

Perayaan Malam Tahun Baru di Balangan, 134 Personel Diterjunkan
apahabar.com

Kalsel

Polres Batola Terus Lakukan Pendisiplinan di Pasar Tradisional
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com