Mahasiswanya Positif Covid-19, Kampus FISIP ULM Banjarmasin Lockdown Selama Sepekan Larang Anggota Fraksi ke Luar Daerah, Golkar Targetkan Kemenangan BirinMu 70 Persen Sembuh dari Covid-19, Sugianto Hadir di Kampanye Penutup Jelang Pencoblosan, Ratusan Anggota Fraksi Golkar Se-Kalsel Siap Awasi Money Politics Aduuuuuuuuuh ai, Viral Bocah di Tapin Ngamuk-Buang Motor Saat Ditilang Polisi

Hadiri Wisuda Santri TK/TPA, Sudian Noor Ingin Anak-anak Tumbuh dan Berkembang Menjadi Insan Qurani

- Apahabar.com Minggu, 15 November 2020 - 19:45 WIB

Hadiri Wisuda Santri TK/TPA, Sudian Noor Ingin Anak-anak Tumbuh dan Berkembang Menjadi Insan Qurani

Sudian Noor saat menghadiri safari wisuda ke X santri TK/TPA di Kecamatan Angsana. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor, menghadiri acara pelaksanaan safari wisuda ke X santri TK/Taman Pendidikan Alquran (TPA).

Safari wisuda diselenggarakan oleh Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Alquran Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPTKA BKPRMI) Kabupaten Tanah Bumbu di Balai Rakyat Desa Mekar Jaya, Kecamatan Angsana, Sabtu (14/11).

Didampingi istri yang juga selaku Pembina LPPTKA BKPRMI Tanah Bumbu, kegiatan juga dihadiri Wakil Ketua 2 BKPRMI Kalsel, H Kamaruzzan, Ketua DPD BKPRMI Tanah Bumbu, H M Idjra’i, serta undangan lainnya.

Kegiatan wisuda ini diikuti 212 santri/santriwati se Kecamatan Angsana, yang terdiri dari 19 unit TK/TPA dari 21 unit yang ada di Angsana.

Ketua DPD BKPRMI Tanah Bumbu, H M Idjra’i, dalam sambutannya menyampaikan kegiatan wisuda tersebut bukanlah sebuah akhir dalam pembelajaran membaca Alquran, melainkan hal tersebut merupakan sebuah langkah awal untuk lebih mengembangkan lagi bacaan serta pemahaman isi yang terkandung di dalam Alquran.

“Tentu harapan kami semua kepada semua santri/santriwati yang diwisuda nantinya akan mampu menjadi insan yang senantiasa mencintai Alquran dan mampu menerapkan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor, menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada semua anak-anak yang diwisuda dan sudah berhasil melewati proses pendidikan dengan semangat yang tinggi serta memiliki ilmu yang berkualitas yang akan menjadi kebanggaan keluarga serta masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu.

“Oleh karena itu Wisuda Santri LPPTKA BKPRMI ke 10 ini merupakan sebuah langkah yang strategis, agar anak-anak kita tumbuh dan berkembang menjadi insan-insan Qurani yang berakhlakulkarimah, menjadi generasi penerus yang akan membawa kabupaten ini menjadi kabupaten yang selalu dalam limpahan rahmat Allah SWT,” pungkasnya.

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Selesai Akhir Desember, Gedung Baru Dispersip Tanbu Miliki Fasilitas Menarik
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Sajikan Data Statistik Berbasis Spasial, Pemkab Tanbu Luncurkan SiSADAP
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

HUT Tanbu ke-17, TP PKK Berbagi Sembako dengan Lansia
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Terendam Banjir, SMKS Tuna Bangsa Tunda Ulangan Semester
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Meriahnya Peringatan Hari Anak Nasional di Tanah Bumbu
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Bicara Pembangunan, Ready Kambo: GP Ansor Harus Mampu Jadi Motor Penggerak
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

New Normal, Ribut Giyono Optimistis Proses Belajar Mengajar Berjalan Optimal
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Paket Sembako Disalurkan ke Warga Isolasi Mandiri di Karang Bintang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com