Mahasiswanya Positif Covid-19, Kampus FISIP ULM Banjarmasin Lockdown Selama Sepekan Larang Anggota Fraksi ke Luar Daerah, Golkar Targetkan Kemenangan BirinMu 70 Persen Sembuh dari Covid-19, Sugianto Hadir di Kampanye Penutup Jelang Pencoblosan, Ratusan Anggota Fraksi Golkar Se-Kalsel Siap Awasi Money Politics Aduuuuuuuuuh ai, Viral Bocah di Tapin Ngamuk-Buang Motor Saat Ditilang Polisi

Hasil Liga Spanyol: 3 Gol di Akhir Laga Warnai Hasil Imbang, Valencia vs Getafe Skor Akhir 2-2

- Apahabar.com Senin, 2 November 2020 - 08:43 WIB

Hasil Liga Spanyol: 3 Gol di Akhir Laga Warnai Hasil Imbang, Valencia vs Getafe Skor Akhir 2-2

Bek Getafe Djene Dakonam (tengah bawah) bersama rekan-rekannya memprotes keputusan wasit Jorge Figueroa Vazquez yang memberi hadiah tendangan penalti untuk Valencia di menit-menit akhir pertandingan Liga Spanyol di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, Minggu (1/11/2020) waktu setempat. Foto-AFP/Jose Jordan via Antara

apahabar.com, JAKARTA – Laga Valencia vs Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Estadio de Mestalla pada Minggu (1/11/2020) Senin WIB.

Drama 3 gol yang tercipta pada menit-menit akhir laga.

Dilansir Antara, Valencia lebih dulu memimpin berkat gol Yunus Musah yang memanfaatkan umpan kiriman Gabriel Paulista dalam situasi serangan balik pada menit ke-22.

Namun, sejak menit ke-56 Valencia dipaksa melanjutkan dengan 10 pemain saja lantaran Thierry Correia menerima kartu kuning kedua setelah melanggar Marc Cucurella.

Valencia awalnya masih bisa mengimbangi permainan Getafe walau tampil dalam situasi 10 lawan 11, tetapi kerja keras tim tamu akhirnya membuahkan hasil saat Cucho Hernandez menyundul bola muntah untuk membuat kedudukan imbang 1-1 pada menit ke-87.

Gol itu melecut kebangkitan Getafe yang sukses berbalik memimpin empat menit memasuki masa injuri lewat sepakan Angel Rodriguez menyambar bola tembakan Abdoulaye Diaby yang sempat membentur tiang gawang.

Alih-alih mempertahankan keunggulan, Djene Dakonam malah melanggar Maxi Gomez di dalam area terlarang yang membuat Valencia mendapat hadiah tendangan penalti pada menit keenam injury time.

Keputusan itu diprotes keras oleh para pemain Getafe membuat Jaime Mata menerima kartu kuning kedua dan diusir dari lapangan oleh wasit Jorge Figueroa Vazquez.

Carlos Soler yang menjadi algojo dengan tenang melesakkan bola ke pojok kiri bawah gawang tim tamu untuk menuntaskan drama tiga gol pengujung laga dan memaksa pertandingan berakhir imbang 2-2.

Satu poin yang dibagi kedua tim membuat Getafe naik ke urutan kedelapan klasemen sementara dengan koleksi 11 poin, sedangkan Valencia (8) juga menanjak ke posisi ke-13, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Kedua tim kembali merumput pada Minggu (8/11) untuk laga pekan kesembilan saat Valencia menjamu Real Madrid di Mestalla dan Getafe menyambut kedatangan Villarreal di Coliseum Alfonso Perez.

Susunan pemain:

Valencia (4-4-2): Jaume Domenech; Thierry Correia, Gabriel Paulista, Hugo Guillamon, Jose Gaya; Yunus Musah (Jason), Carlos Soler, Daniel Wass, Denis Cheryshev (Toni Lato); Lee Kang-in (Uros Racic), Maxi Gomez
Pelatih: Javi Gracia

Getafe (4-4-2): David Soria; Damian Suarez, Djene Dakonam, Erick Cabaco (Abdoulay Diaby), Mathias Olivera (Jaime Mata); Allan Nyom (David Timor), Nemanja Maksimovic (Angel Rodriguez), Mauro Arambarri, Marc Cucurella; Enes Unal (Francisco Portillo), Cucho Hernandez
Pelatih: Jose Bordalas

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Opsi Terakhir, Joshua Bertarung Tanpa Penonton
apahabar.com

Sport

Tekuk Madura United 2-0, Pelatih Barito U16 Cari Pengganti Sosok Kapten yang Diusir Wasit
apahabar.com

Sport

Tanbu Juara Kejurprov Panahan, Perpani Kalsel Siapkan Atlet ke Pra-PON
apahabar.com

Sport

Kejuaraan Karate Lemkari Banjar Open Resmi Digelar
apahabar.com

Sport

Pengakuan Pemain Soal Kondisi Tim Barito Putera Saat Ini
Gustavo Marmentini Batal, Skuat Barito Putera Ditargetkan Komplit Awal Februari

Sport

Gustavo Marmentini Batal, Skuat Barito Putera Ditargetkan Komplit Awal Februari
apahabar.com

Sport

Skuat Komplit, Barito Putera Siap Jajal Persib dan PersikĀ 
apahabar.com

Sport

Doni: Saya Sudah Siap Antisipasi Gerak Simic!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com