Mahasiswanya Positif Covid-19, Kampus FISIP ULM Banjarmasin Lockdown Selama Sepekan Larang Anggota Fraksi ke Luar Daerah, Golkar Targetkan Kemenangan BirinMu 70 Persen Sembuh dari Covid-19, Sugianto Hadir di Kampanye Penutup Jelang Pencoblosan, Ratusan Anggota Fraksi Golkar Se-Kalsel Siap Awasi Money Politics Aduuuuuuuuuh ai, Viral Bocah di Tapin Ngamuk-Buang Motor Saat Ditilang Polisi

Heboh Video Pengakuan Pelaku Pemukulan Isa Zega Sebut Nikita Mirzani Diduga Otak Penganiayaan

- Apahabar.com Selasa, 17 November 2020 - 11:16 WIB

Heboh Video Pengakuan Pelaku Pemukulan Isa Zega Sebut Nikita Mirzani Diduga Otak Penganiayaan

Video pengakuan pelaku pemukulan Isa Zega menyebut Nikita Mirzani dalam penganiayaan (screenshot: kiki_the_potters/instagram)

apahabar.com, JAKARTA – Heboh video pengakuan pelaku pemukulan Isa Zega menyebut Nikita Mirzani (NM) diduga otak penganiayaan beredar di media sosial, Selasa (17/11/2020). Artis Nikita Mirzani disebut mengorder pemukulan terhadapIsa Zega alias Mami Isa.

Dalam video berdurasi 1,43 detik yang diunggah akun kiky_the_potters, terlihat dua pelaku, salah satunya mengenakan kaus orange dan topi memberikan pengakuan di hadapan sejumlah orang di antaranya awak pers.

Lelaki berdarah Ambon bernama Devi itu mengaku diajak temannya untuk menunaikan misi pemukulan. Temannya menjelaskan bahwa diduga Nikita Mirzani menyuruh mereka memukul Isa Zega.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Heran Sikap Pendukung Habib Rizieq, Polisi Berjaga-jaga Amankan Rumah Nyai

Pengakuan kedua pelaku disampaikan secara terbuka di depan korban Isa Zega alias Mami Isa dan sejumlah saksi di Kantor Pengacara Elza Syarief Menteng Jakarta Pusat, Senin (16/11/2020).

“Saya Devi, saya dapat telepon dari teman saya untuk dapat orderan pemukulan. Sudah ketemu (teman) saya tanya orderannya seperti apa. Teman saya bilang ‘pukul orang’ , dia bilang mami zega (target), orderannya katanya dari Nikita Mirzani,” kata Devi, lelaki berdarah Ambon yang merupakan satu dari empat pelaku, di kantor Elza Syarief, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (16/11/2020), sebagaimana dilansir dari oposisicerdas.com.

Kemudian, mereka mencari target di sekitar kawasan Kalibata City, tempat target biasa nongkrong. Hari keempat pencarian, akhirnya mereka baru bisa eksekusi perintah tersebut.

“Dua hari kemudian kita cari mami Zega itu di Kalibata City itu belum ketemu, empat hari lah kita cari, pas ketemu mami zega hari keempat, katanya nongkrong di tempat nongkrong biasa, aku kirim foto ke teman dia bilang itu orangnya udah tepat. Udah langsung kita pukulin, itu kita dikejar security lari,” bebernya mengungkap kronologi.

apahabar.com

Video pengakuan pelaku pemukulan Isa Zega menyebut Nikita Mirzani otak penganiayaan (foto:oposisicerdas.com)

Kemudian, setelah mereka ditangkap, ia mengaku pemukulan itu terjadi atas dasar ketersinggungan saat lewat. Kepada polisi, mereka mengaku tak ada tedensi pemukulan berencana atau suruhan pihak tertentu.

“Terus kita di polsek kasih keterangan bahwa tidak ada yang nyuruh kita, karena kami ditekan di sana ini pasti ada suruhan, alasan kita di kepolisian karena merasa tersindir saat lewat lihat-lihatan,” jelasnya.

Editor: elpian ahmad - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Seleb

Penyanyi Cantik Ini Tak Lagi Mematok Khatam Al Quran
apahabar.com

Seleb

Setelah jadi Istri Reino Barack, Begini Harapan Syahrini

Seleb

Umi Kalsum dan Ayah Rozak Sebut Adit Pradana Jayusman Calon Suami Ayu Ting Ting Sosok Menantu Idaman
apahabar.com

Seleb

Dikabarkan Ditahan, Britney Spears Ungkap Kondisinya Kini
apahabar.com

Seleb

Sahabat Ungkap Kondisi Didi Kempot Sebelum Meninggal Dunia
apahabar.com

Seleb

Menutupi Kesedihan, Luna Maya Pilih Umroh
apahabar.com

Seleb

Tadarus di Bulan Ramadan, Ini Janji Gabriel Felice Anak Dewi Perssik
apahabar.com

Seleb

Cerita Aurel Hermansyah Tidur dengan Tikus dan Makan Mie Instan, Koq Bisa?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com